11. They are lost

2K 301 10
                                    

BAKER

setelah seharian mencari jungkook dan lisa semalam,gue akhirnya memutuskan untuk menitipkan ryujin di rumah lia,karna gue takut ryujin kenapa napa,sebenarnya jaehyun nawarin gue sama ryujin untuk tinggal di rumah dia,tapi gue tolak.

Hari ini gue mulai kembali bekerja,bener bener banyak banget rapat atau dokumen dokumen penting yang ketinggalan dan gue harus ngejar itu semua,maka dari itu gue titipin ryujin di rumah lia untuk sementara waktu,paling ngga 2 hari.

Ah,tentang jungkook dan lisa,awalnya gue ga ngira kalo lisa juga ikutan ngilang kaya gini,tapi ada satu yang janggal mereka berdua ninggalin laptop,hp,dan semua baju baju mereka. Jaehyun terus berusaha buat nyari dimana jungkook dan lisa,jujur gue mulai khawatir sama mereka berdua,mau gimana pun juga mereka sahabat gue,apa lagi lisa.

"roseanne ada berapa klien yang harus saya temui besok?" tanya jaehyun dari ruangannya. Gue sedikit maju agar bisa melihat muka jaehyun,bukan karna apa tapi gasopan aja kalo ngomong ga tatap mata yakan?

"3 pak,pak taehyung,pak mingyu,dan ibu naeun" jawab gue sambil mengingat ingat daftar untuk esok hari. Gue bisa ngeliat dengan jelas raut wajah jaehyun jadi murung gitu,dari gosip yang gue denger sih katanya jaehyun rada gasuka sama pak mingyu,gue kepo pengen nanyain tapi ngga deh.

Gue keluar dari ruangan mau ngambil kopi sebentar,kantor mulai sepi karna ini juga udah jam nya pulang sih.

"aw!" gue tanpa sengaja menjatuhkan gelas kopi gue dan airnya sedikit mengenai kemeja putih gue. Duh mana gue lupa pake daleman lagi.

Gue mengambil pel lantai di ruangan cleaning service,trus nge pel bekas kopi tadi,gitu udah kelar gue langsung balik ke ruangan dan ngeliat jaehyun lagi di peluk sama cewe. Wow ternyata jaehyun udah punya cewe,nahkan gue bilangin juga apa,omongan jaehyun belum bisa gue percaya sepenuhnya.

"ngapain kamu kesini?" tanya jaehyun ngelepas paksa pelukan cewe itu,waduh ini boleh ga sih gue nguping? takut dosa tapi seru.

gue perlahan lahan masuk ke dalam ruangan dan duduk di meja gue,eh ketauan sama mereka sial. Gue senyum ke cewe itu,tapi ga di bales dan dia malah sinis ke gue.

"papa kamu udah sadar jef!" ucap cewe itu. Gue mencoba fokus ke kerjaan gue tanpa menghiraukan perbincangan mereka,karna itu pasti privasi. Selama gue sama jaehyun,dia gapernah ngomongin tentang keluarganya. Makanya gue tau itu pasti privasi banget bagi jaehyun.

"trus?kamu mau apa kalo papa udah sadar?mau apa na!?" jaehyun mencengkram bahu cewe itu,lumayan kuat gue bisa liat kuku jaehyun sampe memutih.

"j-jef sakit..lepasin"

Jaehyun ngehempas badan cewe itu ke samping nya dan ngebuat tu cewe jatuh,gue otomatis berdiri. Ini udah kelewatan,ya gue emang gatau permasalahan mereka apa,tapi setidaknya jaehyun gaboleh sekasar itu ke cewe. Gue langsung nerobos masuk ke ruangan jaehyun,dan nolongin cewe itu.

"jaehyun!lo gaboleh kasar ke cewe!" sentak gue ke jaehyun.

Jaehyun mengacak acak rambutnya,trus jaehyun maju ke hadapan gue dan menatap gue dari atas sampe bawah. Kemudian jaehyun buka jas nya,jaehyun ngasih jas itu ke pundak gue.

"baju kamu tembus pandang" Gue ngeliat ke bawah,sialan tepat di bagian dada gue ternyata tembusnya. Gue langsung mengancingi jas jaehyun sampai semua ketutup.

Jaehyun merapihkan barang barang nya di meja,jangan lupakan cewe yang tadi. Dia lagi nangis,menurut gue wajar sih nangis. Siapa yang ga bakalan nangis kalo di kasarin sama cowo gue tanya?mana ada.

"berhenti menangis naeun,kamu bukan bocah kecil. Roseanne kamu boleh pulang sekarang,saya duluan" pamit jaehyun.

oh ternyata cewe itu naeun,cakep juga. Jaehyun dan naeun udah pergi dari ruangan ini,gue menghidupkan hp untuk melihat jam berapa sekarang 22:35,untung belom terlalu malam. Karna gue bawa motor tadi,males bawa mobil.

BAKER | JAEROSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang