Gantian sekarang gue yang ga henti henti nenangin diri agar ga nervous,seharusnya jaehyun bilang dari awal kalo mau ketemu bokap nyokap nya. Setidaknya gue mempersiapkan secara matang,mental plus penampilan gue.
Emang sih gue udah cakep dari lahir jadi gaperlu khawatir dengan penampilan,tapi kalo makin di tambahin lagi penampilannya siapa yang ga demen ama gue,yaga?
"papa sama mama aku udah cerai rose" gue sedikit kaget tiba tiba jaehyun ngomong,gue menoleh menunggu jaehyun melanjutkan ucapannya,bener yang gue bilang,banyak yang gue gatau tentang keluarga jaehyun.
"papa kecelakaan trus koma,papa dulu kasar banget karna perusahaan kita hampir bangkrut,papa jadi frustasi dan berakhir marah marah bahkan sampe mukul mama,aku gatau kenapa tiba tiba pengen cerita ke kamu,kamu ga ilfeel kan?" tanya jaehyun.
"ya engga lah,semua orang punya cerita keluarga masing masing,dan aku ga berhak untuk ngerasa ilfeel atau gimana pun itu ke kamu,justru aku seneng kamu mulai terbuka sama aku jae" gue tersenyum dan jaehyun juga senyum,aduh cakep banget jodoh gue yaallah:(
"jungkook nitipin kamu ke aku sebelum dia meninggal,dan aku gatau ternyata aku se beruntung ini ngedapetin cewe kaya kamu roseanne"
Jantung gue yang tadinya udah deg deg an bertambah jadi lebih deg deg an,gapapa aja asal jangan sampe jantung gue loncat dari tempatnya. Mobil jaehyun masuk ke gedung mewah,gue keliatan kaya norak banget karna mulut gue terbuka lebar,jujur tapi ini emang gede banget mana mewah banget banget.
Jaehyun turun dan langsung lari muter buat bukain pintu mobil,gue merangkul tangan jaehyun,kita masuk ke dalem gedung. Gue sedikit merasa dingin di daerah punggung hampir aja gue lupa dress yang di beliin jaehyun emang terlalu kebuka buat gue,takut masuk angin.
"bang jeffrey!"
"oit jen,mana papa?" tanya jaehyun,orang yang di panggil dengan sebutan jen itu menunjuk ke arah kanan,gue ngeliat ke arah tangan cowo itu dan mata gue melotot,gila itu bokap jaehyun?!asli mukanya semriwing terang banget,boleh oleng ga sih ke bokap nya?
"gue tebak ni pasti kak roseanne?" gue mengangguk.
"kenalin gue kali bang ntar di kata sok akrab ni gue ama cewe lu" jaehyun terkekeh mendengar ucapan lelaki yang di panggilnya dengan sebutan jen.
"ini adik aku,nama nya jeno. Maklum anaknya emang brisik gabisa diem,yauda kita mau ke papa dulu ya" setelah bersalaman dengan jeno yang ternyata adiknya jaehyun. Jaehyun membawa gue ke papa nya,bersama mama nya yang berada tepat di sebelah papa jaehyun. Bening banget ni satu keluarga heran gue.
Jaehyun memeluk papa nya,dan hanya tersenyum ke mama nya. Eh bentar bentar,bukannya tadi jaehyun bilang kalo mama papa nya udah cerai?trus...
"itu mama baru aku sama bang jeffrey kak" gue mengangguk pelan,jeno tiba tiba ngebisikin lumayan kaget. Gue ngerti sekarang,berarti ini acara nikahan?atau tunangan,atau gimana deh. Yang pasti ini acara nya bokap dan mama baru nya jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKER | JAEROSE ✔
Fanfiction"i want her,she's mine right now" Ini semua berawal dari Jaehyun yang datang ke toko roti milik rosè tanpa ada izin dari pemiliknya hingga akhirnya mereka menemukan sebuah teka teki yang cukup sulit dalam kehidupan mereka,akankah mereka bersatu? 1...