BAKER
Jaehyun side
Tangan jaehyun bergetar sepanjang jalan setelah pulang dari rumah seseorang yang menjadi korban atas kecerobohannya.
Ia menghela nafas,emosi nya sulit di kontrol ketika sedang marah,ini semua karna dari kecil dirinya sering di pukul oleh sang ayah dan itu membuat jaehyun menjadi seperti ini.
Jaehyun tidak bisa dipukul karna itu akan membuatnya trauma dengan kenangan buruk saat ia bersama sang ayah dahulu. Maka dari itu jaehyun benar benar kehilangan kendali dan tanpa sengaja menampar rose.
Jujur ia merasa bersalah sekarang.
Sifat jaehyun yang sebenarnya adalah pribadi penyayang dan sangat lembut,apa lagi kepada wanita. Tapi karena trauma nya ia bisa menjadi se kasar itu.
"carikan saya data pribadi atau apa pun itu tentang rose" perintah jaehyun ke bawahannya.
"baik pak"
Sesampainya dirumah besar miliknya,jaehyun turun dan membuka jas nya. Salah satu pelayan membuka kan pintu dan mengambil jas yang dilepas oleh jaehyun.
Kehidupan jaehyun memang sangat istimewa apa lagi semenjak ayah nya sakit,jaehyun merasa bebas mengontrol semua dengan keinginannya sendiri.
"jeffrey!" panggil sahabat dekatnya,jaemin.
Jaehyun tersenyum senang dan berpelukan ala lelaki dengan jaemin.
"gimana?udah lo kasih?" tanya jaehyun ke jaemin."udah beres tenang aja" jaehyun mengangguk.
"bos ini data nya"
Jaehyun menerima dokumen yang di berikan oleh anak buah nya itu,tidak ada yang begitu menarik tentang gadis bernama asli park chaeyoung ini. Satu hal yang membuat jaehyun tertarik,yaitu rose sudah banyak sekali memiliki pengalaman pekerjaan.
"salah satu dari kalian,tolong jaga dan lapor kemana saja ia pergi karna saya takut kelompok kemarin akan menyakiti nya" perintah jaehyun.
"siap pak!"
— Baker —
Jaehyun menyunggingkan senyum nya melihat gadis yang sedang memilih beberapa buku wajah kebingungannya membuat jaehyun ingin sekali mencubit pipi nya itu.
Tadi pagi jaehyun mendapat kabar bahwasannya rose sedang berada di toko buku. Dan jaehyun dengan cepat bergegas kesana,tapi tenang agar tidak terlihat terlalu mengikutinya jaehyun memakai baju santai.
Seperti ini
Jaehyun melihat rose akan segera membayar buku nya,ide jail muncul di kepala nya dan
Bruk
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKER | JAEROSE ✔
Fanfiction"i want her,she's mine right now" Ini semua berawal dari Jaehyun yang datang ke toko roti milik rosè tanpa ada izin dari pemiliknya hingga akhirnya mereka menemukan sebuah teka teki yang cukup sulit dalam kehidupan mereka,akankah mereka bersatu? 1...