25. meet camer

1.2K 173 3
                                    

Hari ini semua kembali normal,gue udah kembali dari rumah sakit begitu juga dengan ryujin. Sekarang gue tinggal bertiga bersama ryujin dan lisa,yap lisa pindah ke apartment gue. Gamasalah,gue malah seneng setidaknya rumah gue lebih ramai. Jennie?dia menyerahkan diri ke penjara,karna merasa bersalah tentunya,gue gabisa berkata apa pun itu semua hak jennie.

Gue udah bersikeras untuk berdamai dengan mereka,tapi jaehyun gabisa. Jaehyun blom terima dengan perbuatan lia,dan jaehyun memaksa gue untuk ambil tindakan hukum atas masalah ini,akhirnya lia dan jennie di penjara selama 5 tahun. Itu cukup lama menurut gue,ya dan sebentar untuk jaehyun.

"sarapan selesaiii" gue menaruh dua piring nasi goreng buatan gue ke meja makan.

"nah ini nih baru nama nya nasi goreng kak!" ucap ryujin meledek lisa. Lisa hanya mencibir ryujin,gue ketawa. Dulu gue pernah nyobain nasi goreng bikinan lisa,gue kirain dia udah ada kemajuan dalam membuat nasi goreng ternyata engga rasanya masih sama aja,kadang hambar atau ga ke asinan.

Gue ga selera makan nasi,jadi gue lebih milih makan roti tawar yang selalu tersedia di rumah. Gue melihat jari manis gue yang sekarang udah ada penghuni nya,cincin dari jaehyun.

"jangan senyum senyum sendiri ci lo keliatan kaya setan serius" ucap lisa dan ryujin mengangguk menyetujui ucapan lisa. Gue memutar bola mata malas.

"makanya jangan jomblo lo berdua" ledek gue ke mereka.

"bucin" ucap lisa dan ryujin bersamaan. Gue ketawa doang ngeliat tingkah mereka. Ah jaehyun mengajak gue untuk ketemu sama mama papa nya,ngebahas tentang pernikahan kita,gue gatau kenapa tapi jaehyun bilang lebih cepat lebih baik.

Ddrtt

Gue mengangkat telfon,dari mama sunny.

"halo ma?"

"mama tunggu kamu dirumah ya,mama pengen masak bareng kamu"

"waaah oke ma,aku mandi dulu ya"

" idih idih anak perawan jam segino blum mandi,yaudah mama tunggu ya"

Tut

Gue langsung bergegas menuju kamar mandi yang ada di kamar gue. Bayangin aja calon mama mertua udah demen ama lo dari awal ketemu,aduh lampu ijo banget gatuh. Gue memilih baju mana yang bagus untuk ketemu camer,jangan yang terlalu terbuka,tapi kalo terlalu ketutup ga keliatan badan sexy gue. Gue mengambil kaos putih polos,dan jeans oke simple but perfect kombinasi yang bagus.

Gue pun memulai ritual mandi,gue bukan cewe yang mandi nya lama kecuali kalo ada acara besar besaran atau pertemuan klien. Dan hari ini,karena gue bakalan ngabisin seharian bersama keluarga jaehyun,jadi gue harus wangi se wangi wangi nya. Selesai mandi,gue memakai semua perlengkapan yang udah gue siap in,ga lupa mengeringkan rambut.

"lis ryu cabut duluan ya mau ketemu camer hehe" gue mengecup pipi ryujin dan lisa.

"sukses ketemu camer ochi kuuu" lisa memegang tangan gue,gue memelul lisa dan bilang makasih ke dia. Seperti biasa gue menaiki motor scoopy pink milik gue. Sebenarnya,jaehyun udah nawarin supir buat gue,tapi gue nolak selagi gue masih punya tangan dan kaki untuk bawa motor kenapa harus di supirin?

Gue belum pernah ke rumah mama sunny,doain aja ga kesasar baca google maps gue belum pernah sih liat ni gugel,aduh mana gangerti. Gue melirik arah jalan yang di tujukan oleh gugel dan belok ke kiri gue pun mengikuti nya,belok kiri.

"loh neng itu gang buntu" ucap satu anak cowo remaja. Gue gamau percaya takutnya dia iseng doang,gue tidak memperdulikan omongan si remaja lelaki itu dan tetep aja gas motor ke gang ini sampai ujung.

BAKER | JAEROSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang