28. Awkward

1.2K 155 2
                                    

Setelah kejadian dua hari lalu jaehyun hampir aja memperkaos gue,gue gatau itu candaan apa bukan tapiii itu berhasil bikin gue canggung banget sama jaehyun. Gue menghindar dari jaehyun,gatau ngapa gue takut aja,pikiran gue jadi kemana mana.

"goblog sia ngapa harus jauh jauh kesini sih?" ucap kak chanyeol dari dapur,perkenalkan kak chanyeol mantan gue yang sekarang udah menjadi sahabat lebih tepatnya doi udah gue anggap kaya abang sendiri sih.

Gue ke bandung,emang rada gila saking gila nya gue kabur ke bandung demi menghindar dari jaehyun,padahal nikahan kita tinggal 5 hari lagi. Salahin jaehyun segala mesum ke gue.

"ya biarin sih,gue numpang sehari doang ntar malem balik" gue menyuapi satu sendok sereal ke mulut gue.

"lu bener bener deh ga habis pikir aja gue,gaada kabar tiba tiba dateng kesini curhat ada masalah ama calon suami,waras lo?" kan kan ngomel kan,kak chanyeol menatap gue sinis. Ya bener sih dia emang semenjak kejadian jungkook itu gue emang ga berinteraksi sama siapa pun termasuk kak chanyeol.

Gue mengangguk aja ga niat ngejawab omongan kak chanyeol,males ribut gue tuh. Gue udah tau jaehyun bakal nyari gue sampe kesini,jangan lupa jaehyun nyari gue sampe ke korea waktu itu.

"ntar malem anterin gue kak"

"enak banget congor lu ye ci" kepala gue di geplak ama kak chanyeol,demi alek gapapa tapi ya lo mikir lah anj.

Gue mengusap kepala gue,emang selalu gini sih kak chanyeol tuh paling gabisa bilang engga ke gue. Maklum cecan gini siapa yang bisa nolak.

Brak!

"MONYET EH COPOT" latah kak chanyeol.

Jaehyun disana berdiri dengan para bodyguard nya dia,tebak apa suara berisik barusan?yap pintu rumah kak chanyeol di dobrak sama bodyguard jaehyun. Gue mengusap wajah kasar,jaehyun emang gaada abisnya,sembarangan banget rumah orang main dobrak padahal ada bel?!!

"banci lo?berani nya bawa bodyguard cih" kak chanyeol udah siap siap mai nonjok jaehyun,dan gue pun berlari menahan tangan kak chanyeol.

Gaakan bisa kak chanyeol melawan jaehyun,pasti kalian juga pada tau jaehyun bar bar nya ke bangetan,alias jaehyun anak nya ga se welcome itu ke orang lain. Gue tau sih sekarang jaehyun lagi cemburu banget,ngelirik gue pun engga.

"bajingan lu,berani berani nya-

"jaehyun stop!sebelum kamu macem macem sama kak chan,kamu harus tau penyebab aku ngehindar itu ya kamu!" gue menunjuk jaehyun tepat di wajah nya,gue ga takut jaehyun mau marah atau gimana kan udah berpengalaman gue tonjok tonjokkan sama jaehyun.

"ngab mending cabut dah lu berdua urusan rumah tangga jan bawa ke rumah gua,sono hush" kak chanyeol mendorong kita semua keluar dari rumah nya,dan tidak lupa meminta uang ganti untuk pintu,jaehyun ganti 100 juta ya anak sinting. Ngeluarin 100 juta kaya serebu gampang amat.

"a-aku minta maaf,aku ga maksud sama sekali untuk kelewatan..roseanne maafin aku" wow jaehyun berlutut di hadapan gue dengan mata yang berkaca kaca,ini kaya lagi syuting sinetron sialan.

Gue tuh paling anti sama romantis yang kaya gini bukan maksud merusak suasana sih "yaudah yaudah jangan gitu juga kamu,ayo pulang" gue menarik tangan jaehyun masuk ke mobil.

Disepanjang jalan gue diem doang masih males ngeliat jaehyun,kadang kebayang terus kejadian kemarin yang selalu bikin gue merinding. Gila baru digituin bayangin nikah ntar gimana...

"roseanne!"

"hah?" gue tersadar dari lamunan gue karena panggilan jaehyun.

"kangen..." jaehyun sedikit menundukkan kepala nya,gue tebak dia pasti takut sih sama gue. Tapi gemes gini siapa yang tahan sih marah lama lama sama dia?

"utututu sayangg" gue menarik kepala jaehyun agar bisa menyandar di pundak gue. Jaehyun nurut aja dia diem gue elus elus kepala nya,kaya kucing sih.

Kalo di pikir pikir gue udah siap blum ya untuk nikah?apa harus di undur?argh sialan ni gue sempet sempet nya overthinking disaat hari nikahan udah deket banget.

"aku sayang kamu roseanne,serius" jaehyun bergumam dengan mata tertutup. Gue mengangguk,gue tau jaehyun sayang sama gue,banget malah. Setelah jungkook,jaehyun cowo yang bucin banget sama gue.

Kalian mau tips nya?gue make pelet.

Canda yakali,tips nya cakep aja si. Eh ga deh,lisa jelek dapet sehun. Tapi lisa pasti make pelet gue yakin,mana mungkin ada cowo yang mau sama lisa.

Ga berapa lama gue asik dengan pikiran gue sendiri gue ngelirik ke jaehyun yang tadinya tiduran di pundak gue jadi tidur beneran,mulut nya kebuka lebar banget takut masuk cicak gue sumpel mulutnya pake kaos kaki jaehyun.

"jae hp kamu bunyi" gue mencoba membangunkan jaehyun karena hp nya bunyi,oh alarm ternyata. Gue membuka hp jaehyun,jaehyun emang gapernah ngunci hp nya,dan gue jarang ngecek sih karena kita bukan tipikal orang yang kepo gitu,walaupun jaehyun posesif dia juga jarang banget ngambil hp gue.

Gue membuka aplikasi line dan buseeet isi chatnya.

Tim sukses jaerose 2021 (5)
di gaji gasih kita jadi tim sukses?...
naeun (999+)
jae aku pastiin kamu nyesel ninggalin aku
mama💛 (4)
CARI MENANTU MAMA SAMPE DAPET!!!!
jiho (10)
i miss you jeff

Senyuman gue berhenti ketika ga sengaja membuka pesan dari jiho,gue gakenal dia siapa dan jaehyun gapernah cerita tentang ni cewe.

Jiho

Jef?
aku kangen banget
kamu katanya mau nikah?
jef...bales aku minta maaf
jeffrey please bales
panggilan tak terjawab dari jiho
oke aku nyerah spam kamu,tapi sekali lagi aku minta maaf
aku harap kamu maafin aku
i miss you jeff

Siapa ni cewe godain calon suami gue???eh tapi ini ga godain sih,tapi kok dia minta maaf mulu...teori konspirasi apa lagi ini,perasaan hubungan gue sama jaehyun gaada kelar kelarnya ya anj ade aje orang gitu dateng bikin pusing pala gue yaallah.

"siapa sih anjing" gumam gue kesal dan tanpa sengaja menjatuhkan hp jaehyun.

"aku kaget" jaehyun bangun sambil ngucek ngucek matanya. Lucu banget yaallah. Gue memberikan hp jaehyun kembali kepada pemiliknya.

"kamu anjing in siapa?" tanya jaehyun sambil membuka hp nya dan langsung tau jawaban dari pertanyaannya setelah membuka hp. Gak gue ga cemburu kok.

"nanti aku ceritain" ucap jaehyun menyimpan hp nya dan kembali tiduran di bahu gue.

Gue berharap ga aneh aneh,karna gue beneran mau hidup tentram tanpa ada gangguan cewe cewe iblis sejenis naeun

----

Asli gaada ide hahaha
tapi semoga kalian enjoy sama ceritanya walaupun gajelas ya guys

BAKER | JAEROSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang