14. after all

1.7K 267 4
                                    

BAKER

"jhony walker please"

Disinilah gue sekarang,club. Awalnya gue iseng doang nyobain minuman alkohol dari yang kadarnya rendah sampe ketagihan minum kadar tinggi. Kalo ditanya gue yang dulu kemana?jawabannya adalah udah mati. Haha,gue menitipkan ryujin ke lisa di indonesia,sedangkan gue di korea sekarang. 

"lo kalo mau mabok sampe modar mending cabut sekarang" gue ketawa denger sindiran jimin,jimin temen gue di klub ini. Pertama kali gue ketemu sama dia,dia hampir aja mau merawanin gue,dan setelah tau gue masih perawan gue sama dia malah jadi temen. 

Jimin ga sebrengsek itu kok,inget jaehyun?dia lebih brengsek haha. Bahkan sampe sekarang gue masih belom bisa ngelupain kejadian itu dan makin merasa bersalah. Gue meminum satu gelas jhony walker gue,one shot. 

"argh seger jim" gue berdiri dari duduk gue,dan berjalan ke dance floor,gue menari disana udah kaya orang gila. Satu laki laki mendekati gue,gue tau dia selera sama badan gue,gue memegang bahu nya dan mengecup bibir cowo itu,trus tangan gue di tarik sama jimin.

"lo gila ya?ayo pulang" gue berusaha nahan badan gue,bodoh sih emang jelas jelas tenaga gue kalah lah sama tenaga jimin,jimin ngegendong badan gue kaya karung beras. Dia ngebawa gue ke mobil dan jimin yang nyetir mobil nya. 

"jim tau ga sih monyet sama lo tuh kalo diliat liat muka nya mirip HAHAHA" gue ketawa terbahak bahak,lucu ga sih?lucu aja ah. 

"ga lucu" 

Gue mencibir jimin,gue menatap keluar jendela. Jungkook,satu nama yang selalu nongol di otak gue,satu nama yang berhasil bikin gue kehilangan diri sendiri,satu nama yang bikin gue hampir bunuh diri. Gue gatau kalo kehilangan dia bakalan sesakit ini. 

"HUAAAAA JUNGKOOK PLIS BAWA GUE" gue nangis,jimin berhentiin mobil nya,sumpah kaget sampe kepala gue kejedot. 

Oh ternyata udah sampe,ke rumah jimin. Jimin emang sering bawa gue kerumah dia,apa lagi kalo gue mabok begini,gue keluar dari mobil. Dan berjalan lurus ini lurus. Jimin ngegendong gue lagi,dikira dia gue gabisa jalan apa ya?!

"sumpah lo kalo mabok nyusahin banget sih" 

"ya gue kan ga minta di lo ngurusin gue" 

Jimin sedikit ngebanting badan gue di kasur,untung tulang belakang gue kuat,kalo ga mungkin udah patah. Gue menarik tangan jimin sampe dia jatuh di atas gue,gue megang muka jimin sambil senyum. Senyuman gue memudar jimin berubah jadi jaehyun,gue langsung ngelempar badan jaehyun ke samping,gue berdiri dari tidur gue dan berjalan ke luar. 

Jaehyun ngedeket sambil nanya kenapa,gue ngerasain badan gue bergetar hebat gue takut,gue takut banget ngeliat muka jaehyun. 

"chaeyoung,chae tenang tenang ini jimin oke tenang" badan gue di peluk sama jimin,gue nangis sepuasnya di dada jimin,sialan jaehyun beneran bikin gue kaya orang gila. 

—baker—

Pagi tiba,gue kebangun karna ngerasain mual. Akhirnya gue buru buru ke toilet dan mengeluarkan semua isi perut gue,ini gue dimana sih?gue jalan ke luar toilet dan ngeliat jimin yang ternyata tidur tepat disebelah gue,gapake baju. Berarti gue lagi dirumah jimin.

Gue keluar dari kamar dan turun ke bawah,perut gue bunyi kasian dari semalem ga dikasi asupan yang bermanfaat. Gue ngebuka kulkas jimin,yaallah cuman ada telur sama ramen. Jimin percuma anak orang kaya makanannya kaya makanan anak kos. 

Gue mengambil dua bungkus ramen trus masak ramennya. 

"bikinin gue juga chae" jimin turun masih dengan keadaan gapake baju,gue emang udah terbiasa sih sama hal ini,toh juga jimin ga bakalan ngapa ngapain gue.

"ogah bikin sendiri" gue ngebawa ramen gue ke meja makan dan makan sambil membuka hp gue. 

Jimin ngacak ngacak rambut gue sebelum dia masak sendiri ramennya,hari ini gue ada rencana buat cari kerjaan. Sumpah gue disini 100% pengangguran,kemarin sempet kerja di toserba tapi karna gue ketauan mabok akhirnya di pecat. Emang semenyedihkan itu hidup gue. 

"gue mau bikin tatto,ikut ga?" tanya jimin.

"sorry jim ratu hari ini sibuk" jimin ngelempar gue pake baju yang ada di tangannya,gue ketawa doang. Kelar makan gue balik ke kamar buat mandi,dari info yang gue dapet ada toko roti yang ngebutuhin seorang baker,nah pas banget gue mantan baker. Makanya gue semangat banget hari ini. 

Beberapa barang gue emang ada yang dirumah jimin,karna gue sering tidur dirumah dia. Jadi semua barang gue lengkap disini. Jimin nyuruh gue buat tinggal bareng dia sih,cuman gue nolak keliatan kayak apa banget ngga sih,numpang tinggal di tempat orang,kalo jungkook tau gue udah tinggal nama kali. Gue keluar dari kamar mandi,mandi pagi pake air dingin tuh mantep banget,langsung seger. 

Gue membuka lemari baju,dan memilih beberapa pakaian yang cocok buat ngelamar pekerjaan.

"ini bagus" jimin dateng ke kamar dan milih satu set baju dan rok yang ngga pendek. Seragam gue semasa kerja di perusahaan jaehyun. Gue menyetujui pilihan jimin dan segera make baju nya beserta rok,gue membuka tas make up gue,satu yang masih sama di diri gue,gue masih gasuka make up tebel. 

"cakep juga calon bini gue" gue nabok pelan pipi jimin.

"calon majikan lebih cocok" 

Gue mengambil kunci mobil dan keluar dari kamar. Jimin ngekorin dari belakang,udah persis kaya anak ayam ngikutin induk nya. 

"semoga berhasil" gue meng aminkan ucapan jimin. Gue pergi,tempat yang bakalan gue datengin ini di pertengahan kota seoul gitu,jadi lumayan ramai. Tapi karna ini masih pagi,jalanan sepi. Banyak orang yang jalan kaki,sama nunggu bus.

Korea adem banget,oiya gue tinggal di rumah orang tua gue dulu,masih sama kaya terakhir kali gue tinggalin,dan alasan gue nitipin ryujin ke lisa karna ryujin udah kelas 12 nanggung banget kalo gue bawa ke korea. Bentar lagi lulus. 

Gue memakirkan mobil gue di sebelah toko roti ini,lebih besar dari dugaan gue toko nya,gue pun masuk ke dalam dan langsung bertanya di mana tempat melamar pekerjaan,salah satu dari mereka menunjukkan gue kaya ruangan gitu,udah ketebak pasti ruangan bos mereka. Gue mengetuk pintu nya dan masuk.

"kamu park chaeyoung ya?mari sini duduk" gue tersenyum ramah,di korea gue emang kembali memakai nama asli gue,bukan roseanne. 

Jujur alasan gue ga make nama roseanne adalah agar ga ketauan sama jaehyun,karna gue tau jaehyun masih mencari gue. 

"sebelumnya kamu pemilik toko roti sekaligus baker di indonesia?wow daebak"

 Gue mengangguk,agak tersanjung sama pujiannya. "nama saya kim jisoo,kamu boleh mulai bekerja besok ya chaeyoung" 

buk jisoo mengajak gue mengelilingi toko rotinya,dia ramah banget,dan cantik senyumannya manis banget. Setelah selesai mengelilingi toko roti ini,gue pamitan. Gue seneng banget,mulai hari ini gue janji bakalan ngejalanin hidup gue dengan sehat,tanpa hal buruk apa pun itu. 

Demi kebaikan gue,dan ryujin.

——

Haii maaf aku lama update nya yaa,lagi bener bener sibuk sama dunia rl aku hiks

semoga kalian suka ya,jangan lupa vote sama komen karna itu semangat buat aku,love you guys 💖

BAKER | JAEROSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang