18. coming home

1.7K 224 3
                                    

Setelah adegan teriak teriakan tadi siang sama jaehyun,gue memutuskan untuk berpamitan sama temen temen gue yang ada di korea,karena nanti malam gue dan jaehyun akan balik ke indonesia.

"chayeoung,maafin gue ya?" gue sekarang lagi berada di rumah jimin,sekalian ngambil barang barang gue yang ada disini. Gue meluk jimin,dan jimin bales pelukan gue.

"udah gausah kelamaan meluk nya lebay banget" cerocos jaehyun yang ada di belakang gue. Gue memutar bola mata males,itu bisa di bilang cemburu ga sih?

Jimin ketawa doang karna ucapan jaehyun barusan "barang barang lo udah gue siapin tadi,nih" jimin memberikan gue satu koper kecil yang isi nya barang barang gue.

"makasih ya" gue mengucapkan terimakasih,gimana pun juga jimin adalah temen sekaligus orang yang udah ngejagain gue selama gue di korea,yaa walaupun di suruh jaehyun.

"yaudah kita pergi sekarang,makasih ya jimin,sebenernya saya pengen nonjok kamu sekarang karna berani pamer badan di depan roseanne,tapi oke lah saya maafkan" gue sedikit mencubit perut jaehyun dan dia langsung meringis kesakitan. Lagian apa banget nonjok anak orang?

"udah jangan di dengerin jim,gue kalo bisa pengen ngeliat terus abs lo" ucap gue bercanda.

"ROSEANNE !" jaehyun narik narik tangan gue biar cepet pergi dari rumah jimin. "sabar ih jae orang gue mau meluk jimin" gue melepaskan tangan jaehyun dan baru aja gue mau meluk jimin,jaehyun tiba tiba ngangkat badan gue ke pundak nya.

Gue kaget,jaehyun menutupi area bokong gue karna gue make dress se lutut emang,gue misuh misuh. "JAEHYUN TURUNIN GUE IH,GUE BISA JALAN SENDIRI" teriak gue sambil berusaha turun.

"gak,kalo saya turunin kamu lama banget ngomong ke jimin,dah jim saya cabut"

Gue mencibir jaehyun,dengan pasrah badan gue di bawa sama jaehyun masuk ke mobil nya,jimin ngikut dari belakang sambil senyum ke gue. Gue bales senyuman jimin,jujur gue belom rela ninggalin korea,tapi gue juga rindu banget sama ryujin,lisa.

"jangan lupa telfon gue kalo udah sampe chae" ucap jimin,gue mengangguk semangat.

Mobil pun mulai bergerak,gue mengambil hp gue,gue lagi mikir ngabarin ryujin apa engga ya kalo gue balik ke indo? Tapi lebih bagus lagi kalo gue bikin surprise.

"kamu kerja sama saya lagi aja roseanne,mau?" tanya jaehyun yang sekarang lagi ngeliat gue intens,gue berfikir sebentar. Mau aja sih gue,tapi gue juga pengen bangun toko roti lagi.
"tapi jae,gue mau jadi baker,gue ngerasa kalo sekretaris itu bukan pekerjaan yang pas buat gue" gue menghela nafas,pasti jaehyun kecewa denger jawaban gue. Jaehyun senyum trus mendekat ke gue,jaehyun menidurkan kepala gue di pundak nya,sambil megang tangan gue.

"gapapa,saya turutin semua kemauan kamu roseanne,apa pun itu yang bikin kamu seneng,saya akan menemani kamu,karna saya sayang kamu" mata gue melotot denger kata terakhir jaehyun,apa?sayang gue? Ya gusti jantung gue mau lepas dari tempatnya.

"dan saya yakin,kamu pasti butuh waktu untuk buka hati buat saya,tapi boleh saya menunggu?" tanya jaehyun,gue menatap mata jaehyun. Mencari kalo ucapan jaehyun bohong,dan gue ga menemukan kebohongan di matanya.

Gue menutup mata gue dan meyakinkan diri gue kalo jaehyun pasti orang yang tepat buat gue. "boleh kok" ucap gue lalu membuka mata,jaehyun nyengir lebar banget dan langsung nyium kening gue.

Plis jaehyun bikin gue baper mulu hari ini:( perut gue serasa penuh kupu kupu,jantung gue ga berhenti berdetak. Jaehyun ngambil tangan gue ke dadanya. "kamu tau?setiap ketemu kamu jantung saya kaya gini"

TOLONG BAWA GUE PERGI DARI SINI GA TAHAN UCAPAN JAEHYUN MANIS BANGET ARGH!😩

Selama perjalanan kita ngebahas gimana selama jaehyun di indonesia,dan gimana selama gue di korea. Gue tau jaehyun masih menyimpan sesuatu dari gue,tapi gue mau nunggu sampai dia sendiri yang ngomong ke gue tanpa harus gue tanya.

Gue bener bener berharap jaehyun orang yang tepat buat gue,yang sedia setiap gue butuh pelukan,setiap gue ngerasa down. Dan sebaliknya,gue pun akan begitu ke jaehyun,kalau dia butuh pelukan gue bakalan ada.

30 menit akhirnya kita sampai di bandara incheon korea,gue dan jaehyun turun,jaehyun ga ngelepasin tangan gue sama sekali. Lumayan posesif,gue suka itu.

"kamu mau beli sesuatu roseanne?" tanya jaehyun,gue melihat sekeliling,kaya nya gue butuh kopi deh.

"aku mau kopi"

"h-hah? aku?" tanya jaehyun. Gue tersenyum malu malu,gue rasa saat nya gue buka hati,dan aku kamu?kaya nya cocok buat gaya ngomong gue dan jaehyun.

"kamu gasuka?" tanya gue iseng,jaehyun mengigit bibirnya dan mencubit pipi gue.

"aku sukaa bangettt" gue terkekeh geli denger jawaban jaehyun. Gue dan jaehyun pergi ke stan kopi yang ada di bandara ini,gue pesen espresso,udah lama banget gue ga ngopi sama jaehyun. Haha agak bucin juga gue.

"udah?yuk" ajak jaehyun kembali memegang tangan gue,tangan gue udah keringet dingin karna deg deg an mulu.

Kita masuk ke pesawat dan duduk bersebelahan tentu nya,jaehyun memasangkan airpods ke telinga gue. "biar kamu tenang" ucap jaehyun,gue ngangguk dan menyenderkan kepala gue di pundak jaehyun.

Jaehyun mengelus lembut rambut gue,rasanya nyaman banget. Mungkin jaehyun gaperlu nunggu lama buat ngebuka hati gue,karna baru sehari aja gue udah kebucinan gajelas gini haha.

Ya begitulah kekuatan pesona jung jaehyun dengan 1001 kata kata manis nya,siapa sih yang ngga jatuh hati?sama cowo se tampan ini?

Bohong kalo kalian ga langsung suka gitu ngeliat cowo setampan jaehyun,di tambah lagi cowo tampan yang bernama jung jaehyun ini suka sama gue,aduh serasa hidup di dalam mimpi tau ngga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bohong kalo kalian ga langsung suka gitu ngeliat cowo setampan jaehyun,di tambah lagi cowo tampan yang bernama jung jaehyun ini suka sama gue,aduh serasa hidup di dalam mimpi tau ngga.

Gue udah ketemu banyak banget cowo cowo di hidup gue,dan jaehyun bener bener beda dari yang lain,dia ga perlu banyak omong aja udah bikin gue suka. Jaehyun tipikal cowo yang di bilang jutek engga tapi humble juga engga,beda deh gabisa di jelasin.

"roseanne,kamu kok senyum semyum sih dari tadi saya perhatiin tutup mata sambil senyum,kamu mimpi apa?" gue membuka mata gue,sial. Gue gatau kalo jaehyun merhatiin muka gue dari tadi.

"ah engga,aku seneng aja bentar lagi bakalan ketemu sama ryujin hehe" gue cengengesan gamungkin gue bilang gue mikirin jaehyun dari tadi?bisa bisa anak nya langsung kepedean.

"aku juga ga sabar pulang ke rumah sama kamu"

Bagus jaehyun baperin gue trus baperinnnnnnn !!!!!!

——

Haii gaiss sorry banget banget aku lama update nya huhu,laptop yang aku pake buat ngetik cerita rusakk jadi aku nungguin laptop nya bener,eh ternyata yang benerin nunggu habis libur natal💔

Jadi aku ngetik pake hp.

Makasih udah nungguin cerita aku ya,love uuu guys💖💖🙆

BAKER | JAEROSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang