"ci pake hanbok seriusan??" tanya lisa yang menganga gitu buka kamar. Yaps itu kemauan papa jaehyun,adat korea. Gue nge iyain aja toh yang make hanbok tuh keluarga dekat,kaya keluarga jae dan gue,tapi karna gue gada keluarga ya cuman ryujin sama lisa aja.
Lisa berdecak kesal melihat hanbok yang gue beliin "bilang makasih kek lu tai monyet" gue menghempaskan badan gue ke sofa dan duduk manis.
"ih bukan gituuu tapi lo bayangin aja kalo gue jatoh pas— ah ga lucu! gamau ci,padahal gue udah nyiapin baju sexoy banget buat nge goda sehun" spontan gue melempar remot tv ke badan lisa.
"otak lo anjing"
"congor lo jaga udah mau jadi bini orang ngomong masih anjing anjingan" gue mencibir lisa yang ngomel ngomel.
Besok acara pernikahan gue dan jaehyun,gue exited sekaligus panik. Kek gue ga nyangka aja seriusan gue bakalan jadi istri orang?istri jaehyun???? Hampir setiap malem gue mikirin itu.
"siap siap jadi babu deh lo ci" ucap lisa sambil meminum air.
Kan lisa tuh emang demen banget mancing emosi gue "babu apaan,gue dari dulu juga kerjaan nyapu ngepel nyuci baju nyuci piring,kerja. Tambah ada temen kaya lo beban hidup gue nambah" ucap gue.
"bangsat oci"
Hp gue berbunyi dan ternyata panggilan dari jaehyun,gue pun mengangkat telfonnya.
"roseanne,mau makan siang bareng ga?" tanya jaehyun dari sebrang sana gue tebak jaehyun lagi bawa mobil sekarang.
Belum sempat gue menjawab hp gue keburu di ambil sama lisa "sorry hari ini ochi 24 jam sama gue BHAYY" lisa mematikan hp gue dan melempar nya. Untung ga jatoh,lisa makin hari makin gila.
"ci pokoknya hari ini lo harus ngehabisin waktu bareng gueeee and your sister gaada tapi tapian,karna besok lo udah tinggal sama suami dan pasti gabakalan ada waktu lagi buat gue hiks..." ucap lisa pura pura nangis,drama queen.
"nyenyenye" jawab gue. Lisa menarik tangan gue dan kita keluar dari apartment tidak lupa memakai masker. Tujuan gue dan lisa saat ini adalah menjemput ryujin untuk bolos dari sekolah nya.
Itu ide lisa bukan gue.
"AAAAA MAKASIH BANGET UDAH NYELAMETIN GUE DARI IBU GALAK ITU ANJIR KAK!" ryujin masuk dari pintu belakang sambil teriak ke girangan an. Emang anak anak jaman sekarang di ajakin bolos seneng banget ya.
Lisa tuh emang ga sopan,dia yang ngajakin gue yang nyetir mobil sialan. "eh btw kita mau kemana?" tanya ryujin mendekatkan posisi nya ke depan.
Gue diem doang males nimbrung toh juga gue ngikut kemauan mereka,mau kemana yaudah ayo. Serasa grab gasih? Ya.
"perawatan kulit yuk!!!" ajak lisa sambil tepuk tangan.
"AYOOOO!!!" ryujin juga semangat,karna mereka berdua keliatan semangat banget gue juga nurut ngangguk aja.
"tapi yang bayar oci!!! YEAYYY" teriak mereka berdua.
Gue menghela nafas kasar,yaallah yaallah gini amat nasib gue punya keluarga macam ryujin lisa. Semenjak ryujin bergaul sama lisa tu anak jadi semakin goblog,seriusan ga boong ryujin ketularan penyakit goblog nya lisa.
Kita berhenti di sala satu tempat dimana lisa perawatan kulit,gue sih gapernah ke tempat beginian,lo semua tau gue gaada waktu untuk pergi ke tempat perawatan. Hidup gue sebelum ketemu jaehyun cuman kerja cari makan gitu terus.
"3 mbak,ci bayar" gue kirain lisa bercandaan doang anjir di mobil ternyata beneran.
Gue mengeluarkan kartu atm yang baru di bikinin jaehyun,yang lama udah jelek banget kata jaehyun jadi di ganti yang baru. Kita pun masuk ke ruang yang cukup gede dan ganti baju gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKER | JAEROSE ✔
Fanfiction"i want her,she's mine right now" Ini semua berawal dari Jaehyun yang datang ke toko roti milik rosè tanpa ada izin dari pemiliknya hingga akhirnya mereka menemukan sebuah teka teki yang cukup sulit dalam kehidupan mereka,akankah mereka bersatu? 1...