BAKER
perlahan lahan gue membuka mata,awalnya gue sedikit bingung lagi dimana kirain di surga soalnya semua putih,tapi setelah gue melihat tangan gue yang lagi di impus gue sadar kalo lagi di rumah sakit. Gue mencoba duduk tapi kaget karna ryujin tidur sambil megang tangan gue.
gue mengelus rambut ryujin dengan lembut,bodoh banget pasti ryujin khawatir sama gue.
"eh,kak?KAKAK TUH YA!" ryujin mukul pelan tangan gue,ga sakit sih tapi gue pura pura kesakitan biar ryujin ketipu.
"aduh..sakit banget" ucap gue pura pura.
Ryujin panik,dia langsung ngelus ngelus tangan gue,gue tertawa terbahak bahak lucu banget muka panik nya. Ryujin yang ngeliat gue ketawa langsung berhenti ngelus tangan gue,dan diganti jadi cubitan.
"SAKITTTT!" teriak gue,kalo yang ini beneran sakit. gaboong.
"rasain" ejek ryujin.
Tanpa sengaja mata gue menangkap jaehyun yang baru aja bangun dari tidurnya,jaehyun tidur di sofa yang udah disediain di kamar ini. Otomatis ingatan gue tentang kejadian semalem muncul,ah berarti jaehyun yang bawa gue kesini.
"kamu udah bangun?" tanya jaehyun dengan wajah khas baru bangun nya itu,imut, eh?
Gue mengangguk tanpa menjawab jaehyun,pengen bilang makasih tapi malu gimana dong?
"gue keluar bentar ya,lia di depan soalnya" ryujin pergi,sialan gue ditinggal berdua sama jaehyun.
jaehyun menarik kursi yang tadi di dudukin sama ryujin,jadi sekarang posisi jaehyun bener bener deket banget sama gue,dan gue gatau ini kenapa jantung gue deg deg kan,masih demam kali jantung gue. Jaehyun menghela nafasnya trus melipat tangannya di depan dada.
"kata dokter kamu overdosis obat tidur,buat apa sih kamu mengkonsumsi obat tidur sebanyak itu?" tanya jaehyun dengan wajah serius.
Ah iya gue lupa,setelah malam itu jaehyun nganter gue sampe apartment gue nangis ga berenti di kamar dan gabisa tidur,akhirnya gue beli obat tidur di apotek 24 jam,dan minum obatnya kurang lebih 5 atau 6 kali. Sampe akhirnya gue tidur.
"y-ya pengen aja" jawab gue asal,gamungkin gue jawab gue minum obat itu sampe overdosis karna mikirin jungkook kan?
Jaehyun terkekeh sinis,persis kaya awal gue ketemu sama dia. Muka dingin nya dia,yang beberapa hari ga pernah gue liat,muncul lagi. Apa tanda nya jaehyun bener bener marah sama gue?tapi dia gapunya hak untuk marah.
"gaada orang ingin nyoba sesuatu sampe overdosis roseanne,jujur sama saya kamu mikirin mantan mu itu kan?" gue terdiam,tepat sasaran pertanyaan jaehyun barusan.
jaehyun mengangguk,trus tiba tiba membantu gue buat duduk,jaehyun berjalan ke sebelah kiri gue,dia lagi motongin buah.
"maaf,seharusnya saya ga nanya ini itu sama kamu,saya hanya khawatir rose" ucap jaehyun yang masih fokus memotong buah nya.
gue mengiya kan ucapan jaehyun di dalam hati gue. Foto lisa dan jungkook kembali muncul di pikiran gue yang membuat dada gue sesak,bemer bener sakit. Gue gatau itu editan atau engga tapi foto itu keliatan sangat nyata di mata gue. Dan kalo foto itu nyata,kenapa mereka ngelakuin itu semua?
tanpa sadar air mata gue jatuh,gue cepat cepat mengelap air mata gue sebelum jaehyun liat.
"nangis aja,tapi makan dulu karna inget inget mantan juga butuh tenaga" ucap jaehyun memberikan satu piring buah buahan yang udah di potong. Gue menatap jaehyun yang lagi mengerjakan sesuatu di laptop nya,ah ya gue hampir lupa dia baru masuk jadi bos juga di kantor,berarti banyak kerjaan yang menumpuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKER | JAEROSE ✔
Hayran Kurgu"i want her,she's mine right now" Ini semua berawal dari Jaehyun yang datang ke toko roti milik rosè tanpa ada izin dari pemiliknya hingga akhirnya mereka menemukan sebuah teka teki yang cukup sulit dalam kehidupan mereka,akankah mereka bersatu? 1...