-

2.2K 449 89
                                    


Aku update ga terlalu malam kan, hehe

Happy reading 

"Kau menelantarkan anak-anak mu dan pergi bersenang senang dengan pria lain." Wanita itu berdecih dengan tatapan nyalang yang sarat akan kebencian mendalam kepada Felix.

Felix tak suka di pandang dengan tatapan kebencian seperti yang sihyeon layangkan kepadanya, rasanya menyesakkan dan membuat nya terluka, namun siapa yang peduli.

"Adik ku baru meninggal dan kau sudah bermain api dengan Seorang," Sihyeon kini menelisik ke arah Hyunjin, mengamati pria itu dari atas sampai bawah, senyum remeh andalan itu keluar setelah nya.

"Hwang Hyunjin? Kau pasti bercanda." Lanjutnya.

'Hwang penghianat.' Batin sihyeon dengan gigi yang sudar bergemeletuk menahan emosi.

"Haah, wanita licik ini benar-benar merepotkan." Gumam Hyunjin dengan gaya malas nya.

Kening Felix mengernyit Bingung ketika mendengar ucapan wanita itu, maksudnya kenapa Sihyeon mengenal Hyunjin— ah, Felix mengerti. Ia sampai lupa jika Hwang Hyunjin itu adalah orang suruhan Sihyeon yang datang untuk membunuhnya saat itu.

"Hyunjin aku tak apa." Felix menolak dengan sopan ketika Hyunjin berusaha untuk menolong nya berdiri. Ia tak ingin membuat mantan kakak ipar nya itu semakin emosi dan salah paham semakin runyam.

"Baiklah." Hyunjin mengangkat tangan nya pasrah dan menjauh sesuai dengan permintaan Felix, toh dari pada masalah makin panjang.

"Aku akan membawa Daehyun dan Yeonjin pulang." Ucap Felix sembari berusaha berdiri dan mengabaikan rasa sakit nya.

Satu persatu penghuni rumah keluar dari kamar nya masing-masing sebab mendengar suara ribut tentu nya.

Nyonya rumah yang notabenenya adalah mantan ibu mertua Felix menghampiri keduanya terlebih dahulu.

"Sihyeon ada apa?"

"Lihat ibu, Felix baru kembali setelah bersenang-senang bersama kekasihnya dan sekarang ia ingin mengambil anak nya kembali setelah memukuli anak nya." Wanita itu menjawab.

Mantan ibu mertua Felix kini turut memandang Felix dengan pandangan menusuk nya, tak ada lagi tatapan lembut disana yang biasa ia berikan kepada Felix. Kini semua sama menatap Felix dengan tatapan kecewa.

Felix menggelengkan kepalanya kuat-kuat, ini semua tidak benar, Semuanya salah paham.

"Ibu aku tidak, jangan salah paham padaku, yang dia katakan tak benar."

"Hentikan kebohongan mu Felix aku tak akan membela mu lagi. Kau Benar-benar mengecewakan." Ucap nya.

Hyunjin menghela nafas panjang ketika melihat pertikaian antar keluarga di hadapannya dan yang lebih menyebalkan lagi ia juga diseret dalam masalah itu.

Betapa dramatis nya hidup ini, batin Hyunjin.

Jujur saja ia tidak pernah dihadapkan oleh situasi seperti ini, ini hal baru bagi Hyunjin.

"Aku tak masalah jika kau berkencan dengan pria lain, itu pilihan mu tapi akan menjadi masalah bagi ku jika kau menyakiti Daehyun." Lanjutnya, suara wanita itu masih terdengar tenang.

Ia sangat kecewa kepada Felix, pria yang selalu ia sayangi seperti anak nya kandung itu telah melakukan hal keji kepada cucunya. Awalnya ia tak ingin percaya, namun setelah mendengar perkataan Sihyeon dan Miyeon ia jadi tau bagaimana Felix yang sebenarnya.

Bukan sekedar perkataan kedua anak perempuan itu saja yang menjadi landasan kemurkaan nya, namun juga ada sebuah bukti.

Semua itu bisa dilihat dari tingkah Daehyun yang tidak seperti biasanya, anak itu cenderung selalu menundukkan kepala dan enggan mengeluarkan suara sepatah katapun semenjak Felix pergi ditambah seluruh tubuh Daehyun terdapat banyak memar kebiruan dan luka.

Mereka semua bilang jika Felix yang melakukan nya, mereka juga mengatai Felix sudah gila oleh karena itu ia menyakiti anak nya sendiri. Dari situlah akhirnya ibu Jisung percaya dengan semua kemungkinan yang ada.

Hyunjin lagi-lagi berdecih, ia tau ini semua hanyalah akal-akalan wanita licik itu. Sihyeon pasti telah memfitnah Felix dan dengan begitu semua orang membenci pria tak bersalah itu, ia paling tak suka dengan ini.

Felix tak paham apa maksud dari menyakiti Daehyun? Memarahi anak itu saja ia tak tak tega apalagi menyakiti.

"Ibu aku bersumpah tidak menyakitinya sama sekali." Ucap Felix, tangan wanita itu ia raih namun dengan cepat ditepis seolah jijik bersentuhan dengan nya.

Air mata Felix rebas begitu saja, ia mencelos, semua orang yang ia sayangi serta percayai tak ada yang mau mendengarkan nya.

Apakah ia segila itu?

"Di seluruh badan Daehyun di selimuti luka. Siapa lagi Felix pelakunya?" Wanita itu tetap bersikukuh bahwa Felix lah yang menyakiti Daehyun.

"Pergilah Felix anak mu akan tetap disini sampai kau merenungi perbuatan mu atau aku tak akan segan-segan merebut paksa hak mu sebagai ibu mereka." Wanita parubaya itu berujar dengan begitu tenang namun tersirat sebuah ancaman yang cukup mengintimidasi.

"Aku tidak melakukan nya, harus aku katakan berapa kali, kumohon aku benar-benar harus membawa mereka pulang."

Felix bahkan sudah akan menerobos masuk ketika tak kunjung mendapatkan izin namun dengan cepat tubuh ringkih nya di dorong oleh Miyeon dan membuatnya sekali lagi jatuh dengan keras menghantam lantai.

Hyunjin meringis kasihan melihat Felix, sudahlah tubuh nya luka-luka malah diperparah dengan mereka.

"Si bodoh ini, tak cukup hanya di beritahu sekali." Umpat Miyeon, wanita itu menghardik Felix.

"Kau, sialan, bawa kekasih mu ini pulang!" Ia menunjuk wajah Hyunjin dengan sangat tidak sopan. Bahkan Hyunjin tak percaya ada orang yang berani berbicara seperti itu padanya. Wanita ini benar-benar menantang maut nya sendiri.

Hyunjin gemas melihat kelakuanku mereka kepada Felix. Yang Hyunjin maksud gemas disini adalah gemas ingin menguliti mereka semua hidup-hidup.

Akhirnya pria jangkung itu terpaksa harus melakukan sesuatu sebelum semua menjadi makin runyam dan memakan waktu, karena firasat nya sudah mulai tak nyaman.

Baiklah, Hyunjin akan membuat situasi semakin dramatis.

Ia langsung saja membantu Felix berdiri kemudian mengeluarkan  Glock 17 miliknya yang merupakan sebuah senjata api favorit terbaik yang ia punya.

Seringai bengis yang terpatri di wajahnya sangat jelas menunjukkan emosi pria Hwang tersebut.

TBC

Aku tau moment hyunlix disini dikit dan rada ga jelas tapi Aku mau nnya dong menurut kalian sifat Hyunjin ke Felix gimana? Menurut kalian aja, Makasih 😆

Sehat dan bahagia selalu buat kalian! ❤️❤️❤️

Kritik dan saran sangat terbuka.

[1] Ganggu ✔︎ Hyunlix [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang