🌟🌟🌟

5.8K 619 71
                                    

-happy reading.

Alea dan kedua temannya buru² ke rmh sakit.

Sesampai di sanah ada rassya,rey, kiesha,samdy dan ratu.

Alea pun membranikan diri nya buat masuk.

Ckerek..

Pintu ter buka lalu 3 wanita itu pun masuk.

Semua melihat alea,nisa dan nayla.

"Hay."ucap nayla tersenyum sambil melambai kan tangan kanannya.

Tidak ada jawaban.

"A-aqeela."ucap alea.

Aqeela pun tersenyum.

"Ngapain luh kesini segala bawa basukan!."ucap rassya dingin.

"G-gua m-mau liat aqeela."ucap alea.

"Udah liat kan sekarang luh pergi ngk usah repot² bolak balik ke sini!."ucap rassya.

"Sya izin in kita di sini napa."ucap nisa.

"Eh gimana kalian di izinin,rassya ngk mau aqeela terluka lagi gara² kalean pada."ucap ratu.

"Bener tuh makannya kalo mau jalanin rencana itu di pikir dulu ke depannya!."ucap sandy.

"Sekarang aja luh bilang nyesel minta maaf pas dulu kemana?!."ucap kiesha.

"Aturan luh tuh malu le,nis,nay udah nyelakain orang malah berani nampakin diri!."ucap rey.

"Iya gua emang salah tapi gua mohon sama kalian tolong maafin gua dan kalian jangan salahin mereka ber dua karna mereka cuman di suruh sama gua,qeel tolong maafin gua ya gua janji gua ngk bakal ganggu hubuan luh sama rassya,gua udah sadar rassya bukan buat gua dia buat luh masa lalu ngk bisa di ulang lagi.gua harap luh semua maafin gua terutama luh qeel."ucap alea.

"Gua juga minta maaf karana gua juga terlibat masalah ini."ucap nisa.

"Gua juga."ucap nayla.

Lalu rassya bangun dari duduk nya tapi di cegah sama aqeela.

Rassya melihat aqeela dan aqeela menggelengkan kepala nya dan tersenyum.

Rassya kembali duduk lagi.

"Iya gua dah maafin kalian kok."ucap aqeela tersenyum.

"Loh qeel luh gimana sih orang kaya gitu luh maafin mereka udah buat luh kaya gini qeel!."ucap sandy.

"Tau qeel mereka udah buat luh mau mati tau ngk seharusnya dia itu ngk pantes buat dapet maaf!."ucap ratu.

"Kok kalian gitu sih allah aja memaafkan hamba nya yg bersalah loh masa kita hamba nya ngk memaafkan seseorang yg salah?,."ucap aqeela.

"Luh mah terlalu baik qeel kali² napa jahat ih kesel gua sama luh."ucap ratu.

"Ngk boleh gitu ratu sesama manusia itu saling memaafkan ngk boleh nyimpen dendam apa lagi ke bencian.kan setiap manusia punya salah."ucap aqeela.

"Ya tapi salah dia itu fatal qeel tau ah pusing gua."ucap sandy.

"Udah gpp gua juga sebener nya sih masih ada rasa marah cuman yaudah gua coba untuk maafin kalian."ucap aqeela.

"S-serius qeel luh mau maafin kita?."ucap alea.

Aqeela pun mengangguk.

Alea pun memeluk aqeela.

"Makasih qeel."ucap alea.

"Iya."ucap aqeela.

Lalu alea melepas melukannya dan menghapus air mata nya yg ada di pipi nya.

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang