puasa pertama

6K 544 164
                                    

'H A P P Y R E A D I N G'

Ini author skip ya ceritanya udh bulan ramadhan.

Jam menunjukan pukul 03.00 wib aqeela baru saja selesai solat tahajud lalu langsung turun ke bawa membantu bibi menyiapkan makanan untuk sahur.

Selesai sudah menyiapkan makanan aqeela segera membangunkan sang suami.

"Bi saya bangunkan suami saya dulu ya,tolong bangunin al jiga ya bi."ucap aqeela.

"Baik nyah."ucap bibi.

Ckerek..

Pintu terbuka aqeela menghampiri rassya lalu menarik selimut tebal itu.

"Bangun ca sahur."ucap aqeela.

"Hmm iya iya dikit lagi."ucap nya.

"Tar keburu imsak ca bangun ngga."ucap aqeela.

Rassya malah menutupi mukanya dngan bantal aqeela langsung menatik bantal itu.

Lalu mengambil ponselnya. Entah aqeela mau ngapain.

Di dekatkan ponselnya ke arah kuping rassya.

'Sahur sahur sahur'

"Ya allah apa itu!."ucap rassya.

Lalu duduk muka nya sangat tegang aqeela yg melihatnya tertawa terbahak bahak.

"Hahahaha haha hahah."

Rassya melihat ke arah sang istri

"Ya ampun sayang kamu ini jahil bgt sih."ucap rassya.

"Hahah muka hahaha kamuuu kocak sumpah hahaha."ucap aqeela.

"Oekkk oekk" almira nangis gara² mendenger suara berisik.

Aqeela langsung menggendong sang putri kecilnya.

"Suttt eh sayang jgn nangis ya dah bobo lagi."ucap aqeela masih menahan tawa.

"Kamu bangun cuci muka gosok gigi turun ke bawah langsung sahur bareng al aku mau nidurin si cantik dulu."ucap aqeela.

Rassya pun langsung bergegas ke kamar mandi,selesai sudah gosok gigi dan cuci muka rassya menghampiri aqeela dan ank nya.

"Aku duluan ya."ucap rassya sambil mengelus² pundak aqeela.

"Iya."

"Hai cantik bobo ya kasian tuh bunda nya mau sahur jadi ke tunda."ucap rassya.

"Udah sanah ih"ucap aqeela.

"Iya iya."ucap rassya.

Cup

Rassya mengecup dahi aqeela.

"Puasa pak puasa ngga boleh cium²."ucap aqeela

"Ada baru mau sahur ini bu."ucap rassya langsung pergi ke meja makan.

"Sayang bobo ya jgn rewel."ucap aqeela.

5 menit kemudian akhirnya almira pun tertidur lagi.

Aqeela melihat jam bentar lagi mau imsak.

Langsunh bergegas ke meja makan.

"Kamu puasa qeel?."ucap rassya.

"Iya lah."ucap aqeela.

"Kan kalo ibu menyusuin gpp kali ngga puasa tar kalo kamu puasa air asinya ngga ada lo."ucap rassya.

"Ih kok ayah tau sih."ucap al.

"Ya tau lah namannya baca di internet punya hp bagus cuman buat chetan sama akia."cibir rassya.

"Dah dah cepetan habisin dikit lagi imsak habis itu solat kamu al di masjid kamu juga ca."ucap aqeela.

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang