-happy reading..
Hari ini udh hari senin dan di mana rassya harus pergi menyusul papahnya.
Dan al ngga bisa ikut ke bandara ya karna dia harus masuk sklh.
Sebelum berangkat ke bandara rasdya nitip pesen ke anknya untuk jaga istrinya.
"Al kamu jaga bunda ya,dan inget kamu itu bentar lagi udh mau jadi abang oke."ucap rassya.
"Iya ayah ku sayang."ucap al.
"Inget jagain ya kamu juga jgn nakal² oke."ucap rassya.
"Iya ayah,hati² ya kalo udh sampe sanah kabarin al sama bunda terus titip salam sama opah sama titip oleh2 yg banyak ya."ucap al.
"Iya siap."ucap al.
"Yaudah yuk berangkat ca nanti telat lagi."ucap aqeela.
"Kamu al hati² ya di jalan belajar yg bener."ucap aqeela.
"Siap bunda ku,baibai hati² juga ya."ucap al.
Skip.
Dibandara.
Pesawat yg rassya naikin 10 menit lagi mau jalan.
"Kamu hati2 di sanah jgn sampe lupa makan kamu mah kebiasaan suka nya lupa makan kalo ngga aku suruh makan sama aku pas---"ucap aqeela terpotong karna telunjuk rassya menyentuh bibir aqeela.
"Iya sayang teneng aja bawel banget sih."ucap rassya tersenyum.
"Bawel itu artinya sayang sama kamu aku ngga mau kamu nanti di sanah lupa makan terus sakit nanti ngerepotin papah."ucap aqeela.
"Siap bunda nya al istri nya rassya."ucap rassya mengelus rambut aqeela.
"Dan satu lagi,mata kamu jgn genit ya!sama bencong2 di sanah aku denger² sih ya di thailand banyak yg."ucap aqeela tertawa.
"Ya kali kaga lah,aku doyannya cewek bukan banci."ucap rassya.
"Satu lagi,awas aja kalo kamu pulang malah bawa anak bukan bawa oleh2."ucap aqeela.
"Ngga ya ampun qeel dah ya aku berangkat."ucap rassya.
"Janji dulu."ucap aqeela jari kelingking aqeela tepat di muka rassya
"Udah lama kita ngga kaya gini terakhir pas kapan ya aku lupa."ucap rassya.
"Udah sanah naik."ucap aqeela.
"Sumpah ya ngeselin banget."ucap rassya.
Aqeela salim ke rassya.
"Asslammualaikum."ucap rassya.
"Waalaikumsalam."ucap aqeela.
"Hati² ya ca kalo dah sampe kabarin."ucap aqeela.
Rassya memeluk aqeela.
"Iya."ucap rassya.
Dan rassya pun naik ke pesawatnya.
Aqeela melihat rassya sampai bener² fia sudah pergi
Skip...
Di rmh mamih aqeela.
Nah aqeela ke rmh orang tuanya.
Dan dia mau ngasih kabar juga ke mamih nya kalo aqerla hamil lagi belum sempet soalnya dia ngasih tau."Mami."ucap aqeela.
"Ya ampun kakak."ucap mamih nya.
"Eh ada mamah juga."ucap aqeela.
"Iya qeel mamah bosen di rmh jadi main deh ke sini."ucap mamah rassya.
"Aku punya kabar baik ni."ucap aqeela.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Teen Fiction[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...