mimpi

4.9K 567 91
                                    

-happy reading🥀

Rassya masih menunggu aqeepa bangun.

Dalam mimpi on:v

Aqeela sedang ada di semua tempat entah di mana itu semua nya putih dan dia mengunakan baju putih panjang.

"Rassya!."teriak aqeela,aqeela menyari rassya tepi ngga ketemu²

Dan dia di pertemukan seorang ank berusia sekitar 3/4 tahunan,ank itu perempuan mirip sekali dengan aqeela.

Dia tersenyum ke arah aqeela.

"Halo bunda."ucap ank perempuan itu.

"Halo kamu siapa?kenapa wajahmu mirib seperti ku?."ucap aqeela.

"Aku ank mu bunda,ank yg masih di kandung bunda."ucap nya.

"Hah?ank ku?ank ku perempuan?."ucap aqeela bahagia lalu langsung memeluk ank perempuan itu.

"Iya bunda."ucap nya.

"Kenapa kamu di sini nak?."ucap aqeela.

"Karna aku dan bunda sedang berjuang ke dunia."ucap nya.

"M-maksud mu?."ucap aqeela.

Ank kecil itu tersenyum.

"Bunda maafin aku ya,aku ngga bisa ikut sama bunda sama ayah."ucap ank itu.

"Kenapa sayang kenapa kita kan bisa berkumpul bareng?adq ayah kamu bunda sama abng mu."ucap aqeela.

"Biar aku saja yg pergi,bunda temenin ayah ya.kalo bunda yg pergi ayah bakalan nangis terus."ucap nya.

Air mata aqeela pun terjatuh.

"Ngga kqmu harus ada di bumi!."ucap aqeela.

"Bunda jangan sedih ya,jangan nagis nanti kita bakalan ketemu lagi kok tolong sampaikan salam ku ke pada ayah dan kakak ku ya bun."ucap nya.

"Tidak syang kamu harus ikut kita kumpul seperti keluarga."ucap aqeela.

"Dadah bunda jaga ayah baik² ya aku sayang bunda."ucap nya perlahan tubuh ank kecil itu menghilang dan bercahaya sangat terang.

"Tidak!!!kamu harus ikut sayang."teriak aqeela sambil memegang tangan mungil yg perlahan menghilang.

"Bunda bertahan ya di sanah banyak yg menunggu bunda."ucapnya.

Mimpi off:v.

Aqeela terbangun dia baru saja bertemu dengan ank nya.

"Hei kenapa?."ucap rassya.

Aqeela langsung memeluk rassya sambil menangis.

"Kenapa kamu menangis hm?."ucap rassya lembut.

"tadi aku bertemu dengan ank kita,tapi dia ngga bisa kembali sama kita."ucap aqeela sambil menangis.

"Suttt sudahlah iklas kan kata dokter ank kita memang tidak selamat."ucap rassya sambil menahan tangis.

"Kenapa sya?kenapa bukan aku saja yg mati!kenapa malah ank kita."ucap aqeela.

Rassyq makin mengeratkan pelukanya.

"Kau tau?ank kita mirip sekali seperti ku,dia cantik dan dia memanggil ku dan kamu bukan daddy dan mommy tapi bunda dan ayah."ucap aqeela.

Rassya mengangguk.

"A-aku tadi bertemu dengan dia."ucap aqeela.

"Dan dia menitipkan samalam buat kamu sama kakaknya."ucap aqeela.

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang