Hai sorry aku baru lanjut lagi.
Jgn lupa di vote ya..
🌿🌿🌿Pagi pun tiba mereka masih tidur tak lama mamah nya sandrina masuk ke kamar nya dan melihat ank gadis blm pada bangun.
"Ayuk bangun cepettt nanti kalian telatt."ucap mmh sandrina.
Tpi blm ada juga yg bangun dan mmh sandrina pergi ke dapur mengambil panci dan tutupnya.
Tongtongtong!!
(Anggap suara panci ya:v)"SANDRINA,RATU,AQEELA,SASKI BANGUNNNNNN."ucap mmh sandrina.
"Astaghfirullah apaan tuh?."ucap aqeela terbangun dari tidurnya dengan muka kaget:v.
"Eh geludug-geludug."ucap ratu pun.
"Mamihhhh apa ituuu."ucap saski.
"Alhamdulillah yeyy bukaaaa."ucap sandrina.
Lalu mamah sandrina hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah ank nya dan para shbtnya itu😭😂.
"Bangun kalian mandi ceper udh jam 6 lewat 10 tuh."ucap mamah sandrina.
"APAAAA!"ucap mereka barengan dan langsung pada berdiri semua.
"Massyaallah berisik!."ucap mamah sandrina.
"Gue dulu yang mandi."ucap ratu.
"Heh!gue dulu."ucap saski.
"Udh yang adil gue aja awas minggir."ucap aqeela.
"Heh yg punya rumah dulu lahh."ucap sandrina.
"Stopp kamar mandi kan ada empat ngapain sih rebutan udh sanh mandi."ucap mamah sandrina.
Lalu mereka pun mandi...
"Ya ampun punya ank dua aja udh ribet apa lagi di tambah 3."ucap mamah sandrina.
-beberapa menit kemudian-
Mereka udh selesai semua tapi mereka menyiapkan barang-barang yg buat di bawa ke sekolah.
"Eh saski pot kita udh di masukin di tas itu blm?"ucap aqeela.
"Udh,tinggal itu tuh."ucap saski.
"Ih kenapa ngk di masukin sih Ayuk gc keburu telat."ucap aqeela.
"Elah ribet banget sih mana si Jessica kaga bantuin lagi su'e banget gue nyiapin sendiri."ucap sandrina.
"Iya sama gue juga mana masih banyak lagi ini gimana."ucap ratu sibuk menata barang-barang.
Lalu aqeela mencari kaos kaki nya tapi dia nyarinya bukannya jadi raoih gitu ya ini malah tambah berantakan.
"Eh aqeela kamar gue ngk ush di berantakinnn!"ucap sandrina.
"Bentar san ngk usah protes."ucap aqeela menunjukan tangannya ke arah sandrina namun dia sibuk mencari kaos kaki nya.
"Gimana ngk protes ya Luh nya kalo nyari kaya apaan tau."ucap sandrina.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Roman pour Adolescents[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...