aqeela cemburu😌

7.6K 678 10
                                    

Rassya sedang bermain sama Alexa aqeela yg melihatnya pun hanya menatap mereka berdua yg sedang bermain sambil tertawa lepas.

"Woi qeel luh ngapa muka nya di tekuk lagi sih."ucap Sandy.

"Gpp"jawab aqeela singkat.

Dan ratu melihat ke aqeela lalu dia melihat orang yg sedang aqeela lihatin dari tadi.

"Oh Luh cemburu sama Alexa ni."ucap ratu dan aqeela langsung memalingkan wajahnya.

"Hah? Ngak ngapain cemburu ngk guna."ucap aqeela.

"Udalah lah qeel bilang aja sama kita² Luh suka kan sama Rassya?tapi Luh gengsi?dan Luh cemburu liat Rassya kaya gitu sama sepupu nya?."ucap Saski.

"Iya qeel udh jujur Luh suka kan sama Rassya?."ucap Sandy

"Cie suka ni sama Rassya?."ucap ratu

Sahabat² nya terus mengejeknya rassya-rassya Mulu.

"Iya gue suka sama dia!puas Luh?!."ucap aqeela lalu menutup muka nya dengan tangan nya.

Lalu sahabatnya tersenyum senang ya Karana apa?aqeela udh suka sama cowok lagi waktu itu dia bilang kalo dia ngk bakalan mau suka lagi sama cowok mana pun Karana dia pernah suka sama seseorang dan orang yg di sukain itu tau lalu cowok itu nembak aqeela namun aqeela menolak karna dia tidak mau pacaraan.

Lalu cowok itu kesal dan mempermalukan aqeela di depan teman-temannya nya dari situ aqeela selalu di bulu di sklhnya itu pas waktu dia kls 6 SD kasian ya:).

Dari situ aqeela bilang "gue ngk bakalan suka lagi sama cowok mana pun!"

Dan aqeela pikir semua cowok itu sama sifat nya.

Lanjut ke si qeela aja ya kalo di ceritain masa lalu nya rumit:v.

"Oh jadi Luh cemburu Rassya Deket sama sepupunya?."ucap Sandy dan terus menggodanya.

"Ya ampun qeel lucu banget sih cemburu Luh kan Luh tau Alexa sama Rassya itu sepupu kenapa cemburu kecuali sama chalista baru Luh cemburu."ucap saski.

"Ih walaupun sepupuan tetep aja gue cemburu lah!kalian mah ngk bisa tau perasaan gue sih!ini gue mendem Mulu tau kalo setiap aca sama Ale kaya gitu."ucap aqeela jujur dia memang gitu anknya jujur jadi banyak cowok yg menyukai aqeela.

"Ya ampun qeel hahahaha lucu banget sih luhh."ucap ratu.

"Sejak kapan Luh suka sama Rassya qeel?."ucap Sandy.

"Sejak kita jadi sahabat."ucap aqeela.

"Yudh jangan manyun Mulu Luh nanti gue bilangin ke Rassya biar ngk usah mainan Lagi sama Alexa."ucap saski.

"Eh jangan luh Oneng apa gimana sih sas kalo Luh bilangin ketauan dong kalo gue suka sama aca."ucap aqeela.

Sejak aqeela ngomong kaya gitu ternyata Rassya dan teman-teman nya sekaligus dengan Alexa ngedenger apa yg di bicarakan aqeela.

"Oh Luh suka sama gue?."ucap Rassya dan aqeela kaget.

"HM ngk ge'er Luh!."ucap aqeela.

Dan sahabat² nya tersenyum.

"Alah dah ke gep masih aja kaga ngaku."ucap Rassya.

"Sumpah ya Luh nyebelin siapa yg suka sama Luh!."ucap aqeela.

"Terah Luh."ucap Rassya.

"Orang gue ngk suka sama Luh kok ya kan gais aca yg tadi gue bilang itu bukan aca Luh tapi tmn gue yg di rmh."ucap aqeela berbohong.

"Oh."ucap Rassya kali ini rasdya yg cemburu gais wkwkwk lucu ya mereka ini saling suka tapi ngesi buat ngungkapin perasaannya:v.

"Dah yuk dari pada kaya gini pending baris tuh dah di panggil sama Bu Alya suruh baris."ucap Rey.

"Yudh yuk."ucap Keisha.

"Yuk sya."ucap Rey.

"Buset dah kalo mau debat tar aja ya di tunda dulu sekarang kita baris."ucap Kiesha.

Lalu ank cowok sudah jalan duluan dan aqeela pun menghembuskan nafas kasar.

"Alhamdulillah selamat untung aja tuh bocah percaya aja."ucap aqeela

"Liu beneran suka sama Rassya qeel?."ucap Alexa.

"Iya si qeela cemburu sama Luh tuh gara-gara luu main sama Rassya."ucap ratu

"Ya ampun qeel ngapain cemburu kan gue sama dia itu sepupu layaknya sebagai kakak dan adek ngapain Luh cemburu."ucap Alexa.

"Jangan bilang Luh ya kalo gue suka sama tuh ank."ucap aqeela ke Alexa.

"Bilangin aja le biar enak ngk mendem Mulu."ucap saski.

"Jangan dong."ucap aqeela.

"Bilang aja ale."ucap Sandy.

"Ih luh mah malah ikut-ikutan."ucap aqeela

"Udah-udah insyaallah ya kalo gue hilaf maapin ya qeel."ucap Alexa tertawa kecil dan sahabat-sahabatnya pun ikut-ikutan.

"Ah Luh mah gitu."ucap aqeela.

"Iya iya ngk kok yaudahh yuk baris."ucap Alexa.

Lalu mereka pun baris kali ini hari udh menjelang sore loh gais kira-kira nanti ada jerit malem ngk ya?.

Murid-murid sudah baris semua dengan rapih.

"Oke anak-anak sekarang kita masuk ke giatan ke 3 ya."ucap Bu Alya.

"Bu sampe berapa sih kegiatannya banyak bener dah."ucap gema.

"Tau ni Bu...sama cape ni..."ucap jefan.

"Sampe selesai gema jefan kali ini seru kok kegiatannya."ucap Bu Alya.

"Apa tuh Bu?."ucap Emil.

"Kita masuk di kegiatan memasak-masakan rimba."ucap Bu Alya.

"Hah?masak rimba?iyue Bu kan ngk hijeinis."ucap chalista.

"Lebay Luh."ucap jefan.

"Tau dasar ank mami."ucap Rey.

"Huuuu makannya biasain kali-kali makan warteg jangan di bintang lima lumu nanti kalo dah ngk berkecukupan aja Luh ngeluh."ucap Kiesha.

Chalista itu ank orang kaya dan selalu manja sama orang tua nya jadi kalo dia minta apa pasti bakalan di beliin Mulu.

Cuman sayang sifat nya dia kurang baik sama orang lain jadi mentang-mentang dia orang kaya dia menindas orang-orang yg kurang mampu di sekolah.

Oke lanjut.

"Sudah-sudah jangan ribut para dewan guru sudah setuju kali ini kita bakalan masak rimba ngk ada penolakan!."ucap Bu Alya.

"Yess nanti makan dong Bu."ucap gema.

"Huuu makan Mulu."ucap ank murid serempak.

"Iri bilang bos."ucap gema.

"Sudah-sudah iya gema nanti kalo dah jadi kita bakalan makan bareng."ucap Bu Alya.

"Horeee!!."ucap gema.

"Bukan cowok gue itu."ucap sherry

"Oke jadi."ucap gema.

"Eh iya iya."ucap Sherry.

"Yusudah Ayuk kita mulai kelompok sama teman setenda kalian ya."ucap pak Iwan.

"Horee bareng aqeela,saski,Sandy."ucap ratu.

"Baik pakk."ucap murid-murid.

"Sebelum memasak ibu dan guru-guru lainnya sepakat memaksak nasi liwet menggunakan bahan rimba."ucap Bu alya.

"Baik Bu.."ucap murid lagi

"Silakan ambil bahan-bahan nya di pak iwan.dan kalian masaknua dekat tenda kalian masing-masing ya."ucap Bu alya.

Lalu murid-murid pun mengikuti arah Bu alya.

🔥🔥🔥
Hai gimana seru ngk ni? sorry kalo telat lagi ni..maaf juga kalo ada yang typo jangan lupa vote dan follow ya;)

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang