-happy reading🍃💚
Temen-temen nya aqeela dan rassya sudah pada pulang semua kini tinggal keluarga aqeela dan rassya.
Rassya sedang di dalam ruangannya aqeela.
Pas rassya lagi memegang tangan aqeela tiba-tiba aqeela kejang² gitu😭(awas luh ngebacanya sambil ketawa😭😂)
Rassya langsung keluar dari ruangan itu dan memangil dokter.
"Dok dok dokter."ucap rassya.
"Sya kenapa?."ucap mamih aqeela.
"Aqeela sudah bangun?."ucap papih aqeela.
"B-bukan aqeela tadi kejang² gitu mih pih."ucap rassya.
Lalu dokter pun datang dan langsung masuk ke dalam.
Beberapa menit kemudian akhirnya dokter pun keluar.
"Gimana dok ke adaan nya aqer?."ucap rassya.
"Pasyen sekarang mengalami koma karana kondisinya makin melemah."ucap dokter itu.
"Koma dok?."ucap mamah aca.
"Iya bu ."ucap dokter.
"Baik kalo kaya gitu saya permisi pengin menangani pasyen yg lain."ucap dokternya.
"Baik dok terimakasih."ucap papah aca.
------
Hari semakin malam.
"Rassya ayu kita pulang besok kan kamu masuk ke sklh."ucap mqmah rassya.
"Rassya izin aja ya mah aku mau jagain kila."ucap rassya.
"Tidak usah sya kamu pulang saja biar papih yg jaga aqeela."ucap papih aqeela.
"Ayuk nak pulang besok kan kamu pulang sklh bisa mampir lagi."ucap papah rassya.
"Ngk pah plis izinin aku di sini buat kila."ucap rassya.
"Yasudah kalo itu mau kamu kalo gitu mamah sama papah pulang dulu ya nanti pagi mamah ke sini."ucap mamah rassya.
Dan rassya mengangguk.
"Asslammualaikum."ucap kedua orang tua nya rassya.
"Waalaikumaalam."papih,mamih aqeela dan rassya.
"Mih pih kalo mau pulang juga gpp kok biar aku aja yg jaga in aqeela kasian mamih udah cape banget."ucap rassya.
"Kamu gpp di sini sendirian?."ucap mamih aqeela.
"Gpp kok mih.mamih sama papih pulang aja istirahat biar ngk sakit."ucap rassya.
"Yaudah mamih sama papih pamit pulang juga ya kamu hati-hati di sini ."ucap mamih aqeela.
"Tolong jagain aqeela ya sya nanti kalo ada apa² langsung telfon papih."ucap papi aqeela.
"Iya pih."ucap rassya.
"Asslammualaikum."ucap nya.
"Waalaikumsalam."ucap rassya.
Rassya pun menangis karana dari tadi dia menahan air mata nya.
"Kila..."ucap rassya sambil menangis.
"Kamu lagi mimpi apa sih?kok udah malem blm bangun juga."ucap rassya memegang tangan aqeela.
Dari tadi rassya memegang tangan aqeela mulu.
"Kamu gk laper apa kil?biasanya minta makan mulu."ucap rassya tersenyum.
"Luka kamu banyak banget kila ngilu ngk kila?."ucap rassya lagi.
Seketika rassya diam karana percuma dia ngajak ngobrol aqeela tapi aqeela nya masih terus tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Ficção Adolescente[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...