5 tahun kemudian.

5.8K 551 100
                                    

-happy reading..

Akhirnya ngga kerasa al juga sudah berusia 12 thn dan al duduk di bangku smp kelas 1.

Al tumbuh mwnjadi ank remaja yg dingin sama seperti ortunya dulu,al dingin sekali kalo di deoan teman2 nya apa lahi kalo sama cewek.

Dan al sudah mulai suka sama temen sekolahnya dia sempet cerita oleh aqeela.

Semenjak ank aqeela dan rassya meninggal aqeela belum mau untuk mempunyain ank lagi karna dia masih blm bisa melupakan kejadian 5 tahun yg lalu.

Sedangkan kasus tentang siapa yg nabrak aqeela ngga di perpanjang oleh rassya karna aqeela yg meminta supaya masalhini tidak di perlanjang.

"Bunda ayah."ucap al yg sudah siap berangkat ke sekul.

Al sekarang manggil rassya dan aqeela dengan sebutan 'mommy dan daddy' dia sekarang menyebut ayah dan bunda karna al masih teringat cerita tentang adik nya yg meninggal itu,adik al menyebut orang tuanya dengan sebutan bunda dan ayah jadi al mulai menyebut itu pas umur dia ke 9 tahun.

Aqeela keluar dari kamar.

"Eh ank bundq sudah ganteng bentar bunda siapkan makan."ucap aqeela.

"Ngga usah bun aku sarapan di kantin aja,hari ini aku mau jemput citra bun."ucap al.

"Citra itu siapa al?."ucap rassya keluar dari kamar.

"Bukan siapa2."ucap dingin.

"Bukannya cewek kamu akia ya?."ucap rassya.

"Apa sih yah al ngga suka sama akia!."ucap al kesel.

"Ya ampun anak gua dah besar aja udah punya gebetan."ucap rassya.

Aqeela hanya tersenyum.

"Yaudah al berangkat ya asslammualikum."ucap al.

"Walaikumsalam."ucap rassya dan aqeela.

"Al kenapa kok sama beda banget dulu waktu aku bilang akia dia seneng."ucap rassya.

"Ngga tau deh udh biarin aja dia kelarin masalh dia sendiri."ucap aqeela.

Rassya mengangguk.

"Tapi syg aku denger dari si kieren al sifatnya makin dingin semenjak dia jauhan sama akia."ucap rassya.

"Ya gitu deh,gagal deh aku punya mantu akia."ucap aqeela.

"Iya padahal mereka tuh cocok abis dari kecil aja aku ada niatan buat jodohin mereka."ucap rassya.

"Tapi jgn deh kalo al mau cari cewek nya sendiri terserah dia aja,kita dukung aja."ucap aqeela.

"Sayang kamu lepas kb dong aku mau punya ank lagi tau."ucap rassya.

Aqeela diam.

Rassya menatap aqeela dan memegang tangan aqeela.

"Aku tau kamu pasti masih keinget masa lalu,tapi yg dulu harus kamu lupain kita ganti lembaran baru."ucap rassya.

"Jadi aku mohon sama kamu,jangan kb ya aku ingin memiliki ank 2 lagi."ucap rassya.

"Kan kita dulu pernah bilang kita bikin anak sampai 11 biar nyamain keluarga halilintar."ucap rassya tersenyum.

"Itu mah kamu aja aku ngga."ucap aqeela.

"Mau ya lepas kb aku mohon."ucap rassya.

"Yasudah aku turuti apa kata kamu."ucap aqeela.

Rassya memeluk aqeela.

"Makasihhh yey gua punya ank lagi.."ucap rassya.

"Tar malem kita buat oke!ngga ada penolakan tiktik ngga pake koma!."ucap rassya.

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang