Pak Iwan pun masuk ke kelas.
"Pagi anak-anak"ucap pak Iwan.
"Pagi pak.."ucap murid.
"Oke sebelum bapa umumkan sebelumnya berdoa dulu ya Ayuk sandrina di siap kan."ucap pak Iwan.
"Sebelum memulai pelajaran hari ini alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu,berdoa menurut kepercayaan masing-masing di mulai"ucap sandrina.
Lalu semua nya pada berdoa.
"Selesai."ucap sandrina.
"Terimakasih sandrina,baik bapak akan mengumumkan yg penting."ucap pak Iwan
"Mau ada camping ya pak."ucap gema.
"Apa sih kamu bukan besok ada ulangan harian MTK."ucap pak Iwan.
Dan semuanya pada melotot.
"Apa pak kok mendadak sih pak "ucap jefan.
"Diam dulu,bapak cuman bercanda benar kata gema 2 hari lagi sekolah kita akan ada acara camping tahunan."ucap pak Iwan dan semua begitu heboh
"Yesss camping bebas dari rumahhhh."ucap Kiesha
"Horeeee kga ada cucian piring huaa makasih banyak ya Allah."ucap Sherry.
"Emang knp kalo ada cucian piring Sherry?."ucap pak iwan.
"Hmm GPP sih pak saya seneng aja gitu pak kaga ada yg nyuruh-nyuruh."ucap Sherry sambil senyum.
"Haduh ada-ada aja kami itu Sherry"ucap pak Iwan tertawa kecil.
"Alhamdulillah berarti Jessi masih ikut dong asikkk."ucap saski.
"Iya ya horeee lengkap kitaaa."ucap sandrina
"Iya ahhh Jessi gue seneng bangettt "ucap aqeela
"Iya akhirnya gue masih bisa ikutt."ucap Jessica.
"Yasudah sekarang kita lanjutkan pelajarannya ya,buka buku MTK nya halaman 101 ya."ucap pak Iwan.
"Baik pak."ucap murid.
Lalu mereka pun belajar.
Hari ini begitu sangat senang karena acara camping 2 hari lagi...-waktu istirahat pun tiba.-
Bel sudah berbunyi.
Murid-murid sudah keluar dari kelas menuju kantin.Dan aqeela masih diam di tempat duduknya dia menatap ratu begitu tajam
Lalu ratu menghampiri aqeela
"Qeel maafin gue ya gue salah gue juga udh minta maaf sama Alexa kok,udh dong natal gue nya serem tau sumpah dah kaga boong gue."ucap ratu.
Dan aqeela hanya diam.
Dia ngk tega liat ratu yg terus memohon sama aqeela akhirnya aqeela bangun dari duduknya dan memeluk ratu."Iya gue maafin muka Luh jangan di melas-melasin tambah jelek."ucap aqeela dan ratu pun tersenyum begitu juga dengan sahabat-sahabat nya dan para ank cowok yg di sanah.
"Ahh gue mau ikutan juga."ucap sandrina lalu memeluk ratu dan aqeela.
"Gue juga"ucap saski.
"Gue juga mau."ucap Sherry dan Jessica.
Lalu Alexa hanya diam dia juga mau tapi kalo dia ikutan juga pasti bakal merusak suasana.
Dan aqeela melepaskan pelukan mereka lalu pindah ke Alexa.
"Gais pindah ke sini sahabat baru kita juga mau di peluk."ucap aqeela dan yg lain berpelukan.
"Makasih ya gais kalian mau Nerima gue di sini."ucap Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Novela Juvenil[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...