5 bulan kemudian..

7K 624 161
                                    

-happy reading🥀

Sudah 5 bulan aqeela mengandung.perutnya pun sudah keliatan membuncit.

Rassya juga sudah tidak mual² lagi.
Pagi ini aqeela masih tertidur.hari ini juga rassya libur jadi tidak masuk ke kantor.

"Sayang bangun."ucap rassya sambil mengelus² pipi aqeela.

"Egmm."

"Bangun yu,tuh aku dah buatin susu kamu."ucap rassya.

"Iya taro aja di situ tar aku minum."ucap aqeela.

"Jangan tar² kamu tuh harus minum susu biar dede nya tar sehat."ucap rassya.

"Iya tar aja ca.aku masih ngantuk."ucap aqeela.

"Ayu dong."ucap rassya.

Aqeela malah menutupi dirinya dengan selimut.

Rassya menarik tanaf dan menghembuskan perlahan.

"Sabar."ucap rassya kecil.

Rassya membuka selimut nya.

Cup

Cup.

Rassya mencium mata aqeela.

"Aiss rassya."ucap aqeela lalu langsung bangun.

"Kan bangun dari tadi napa,oh aku tau kamu kalo tiap pagi susah di banguni bilang aja mau aku cium kan?."ucap rassya.

"Apa sih ngga ya!."ucap aqeela lalu berjalan menuju kamar mandi.

"Yee biasa ni kalo cewek habis di cium pasti salting.segala gengsian lagi."ucap rassya.

"Aku denger itu!."ucap aqeela di dalam kamar mandi.

"Eh kedengeran."ucap rassya kecil.

"Yaudah cepetan."ucap rassya.

Lalu aqeela keluar dengan wajah yg basah.

"Ya ampun bukannya di elap dulu."ucap rassya.

"Udah biarin aja."ucap aqeela lalu keluar dari kamar dan langsung ke meja makan.

Dan meminum susu hamil🤰🏻.

Skip.

-Siang hari.

Rassya sedang bermain basket di taman sendiri lalu aqeela menghampiri rassya.

"Ca.."ucap aqeela.

"Apa sayang."ucap rassya lalu berhenti bermain basket dan menghambiri sang istri.

"Aku mau nanas."ucap aqeela.

"Eh jangan kamu mau ngegugurin anak kita."ucap rassya.

"Bukan aku yg mau ni ank kamu."ucap aqeela.

Rassya menghembuskan nafasnya.

Lalu memegang perut aqeela yg sudah membuncit.

"Sayang mintanya jangan nanas ya yg lain aja,kaya anggur,manggah,pisang oke."ucap rassya.

"Eh ngga jadi deh.aku mah manggah muda aja yg punya bu retno aja beb."ucap aqeela.

Rassya tersenyum.

"Bu retno ya?kita beli aja gimana?kalo di bu retno tar aku yg di omelin."ucap rassya.

"Iss kamu mah."ucap aqeela.

"Yg lain dong kan ada manggah yg lain,kemaren aja kamu udah minjem panci punya bu retno loh sampe aku di pukul gagang sapu."ucap rassya.

Jadi kemaren tuh aqeela ngidam mau minjem pancinya bu retno tetangga nya mereka.

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang