Ini aku langsung in aja ya soalnya kelamaan ngk sabar aku tuhh,nanti keburu ilang yg ada di otak:v
---------
Hari ini dimana hari yg di tunggu-tunggu buat aqeela dan Rassya.
Tepat nya jam 00.00 wib.
Aqeela dan teman² nya sudah ada di rmh Rassya dan Rassya sudah tertidur.
Mamah papah dan abang² nya aqeela juga udah pada tau.
Oh iya tentang perjodohan itu pihak keluarga aqeela Sama Rassya blm pada tau jadi papah Rassya blm tau muka aqeela itu kaya mana?.
Hanya mirip nama nya saja yg papah Rassya tau.
Oke kita fokus ke acara Rassya
Mereka pada mengumpat.
Dan mamah aca teriak² supaya Rassya terbangun dan turun ke bawah.
"RASSYA...NAK BANGUN... ASTAGHFIRULLAH AQEELA NAK..."ucap mamah Rassya di depan pintu kamarnya.
Lalu Rassya yg mendengar suara sang mamah dan sebutan nama 'aqeela' pun langsung bangun dan emmbuka pintu kamarnya.
"Kenapa mah?.aqeela kenapa?."ucap Rassya panik dia masih membawa gulingnya.
"Hiks hiks aqeela hink aqeela."ucap mamah Rassya menangis.
"Aqeela kenapa mah?."ucap Rassya panik.
Lalu mamah Rassya pun masih tetap menangis.
"Bentar mah Rassya naro guling dulu,sama ganti baju mamah tenang dulu ya."ucap Rassya panik lalu masuk kedalam kamarnya lagi dan mengganti bajunya.
"Yuk mah,eh mah tapi aqeela nya kenapa?."ucap Rassya.
"Aqeela masuk rumah sakit,tadi mami nya aqeela telfon mamah."ucap mamah Rassya.
"Hah?ma-masuk rumah sakit?."ucap Rassya kaget.
"Taudah yuk kita ke rumah sakit Sekarang."ucap Rassya panik lu dia dan mamah nya pun turun kebawah.
Dan....
Dor dor🎉✨😌🎊
Prett prettt...
Suara balon yg dipeladakan oleh Rey dan suara terompet pun berbunyi
Rassya pun kaget... Dia terdiam..
Lalu mamah Rassya pun bertepuk tangan.
Dan seorang wanita keluar dari tempat bersembunyi annya sambil membawa kueh yg lilinnya sudah menyala.
"Mabruuk alfa mabruuk 'alaika mabruuk
Mabruuk alfa mabruuk 'alaika mabruuk
Mabruuk alfa mabruuk yawm miiladik mabruuk."ucap aqeela lalu menghampiri Rassya.Rassya masih tidak percaya. Dia tersunyum ke arah aqeela lalu ke arah di sekitarnya.
"Yeyyy happy birthday aca...hehe maaf ya Kila udah jauhin aca."ucap aqeela.
"Oh jadi ini cuman boong Luh marahnya kil."ucap Rassya.
"Iya dong kan mau kasih susutuplis:v."ucap aqeela.
"Dasar.gue dah seteres."ucap Rassya mengacak-acak rambut aqeela.
"Ehkmm itu tiup dulu dong lilinnya."ucap mamah Rassya.
"Tau ni pegel ni gue."ucap aqeela.
"Oh iya lupa."ucap Rassya dia berdoa lalu meniup lilinnya.
"Yeyyy potong kueh nya potong kueh nya."ucap gema.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Novela Juvenil[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...