Selamat malam guys..
Udah pada bobo ya? Yaudah yg belun bobo sini gua ceritain dulu tentang syaqeel sebelum bobo🤣biar nyenyak bobo nya:vDah lah jangan lupa di vote luh ya!kalo bisa follwo trus sebar in ke temen² kalean biar pada baca:v.
♡happy reading.
--------
Rassya dan aqeela masih menunggu makannya ni.mereka pun menonton tv.Pas rassya lagi megang ponsel nya aqeela tiba² sandy cs vidio call.
Dan rassya pun mengangkatnya.
Vc on.
"Hai gril."ucap rassya.
"Astaga rassya bikin gua kaget aja!."ucap jessica.
"Tau ni rassya!."ucap sherry.
"Eh cipluk luh ngapain megang hp nya aqeela?."ucap saskia.
"Tau luh aqeela nya mana?."ucap ratu.
"Coba kasiin hp nya aqeela nya sya ganggu aja!."ucap sandy.
"Iyaaaa."ucap rassya lalu memberikan ponselnya ke aqeela.
Dan aqeela mengambil nya.
Rassya menyender di bahu nya aqeela sambil menonton tv.
"Hai guys."ucap aqeela teriak.
"Berisik kila!."ucap rassya.
"Eh qeel luh lagi dimana sih?kok ada rassya?."ucap sandy.
"Tau mana yg muncul duluan si rassya tadi bikin gua jantungan aja."ucap jessica.
"Gua lagi di rmh aca lagi main.iya tadi hp gua tuh lagi di cek cek sama si aca."ucap aqeela.
"Ya ampun si rassya bener² ya."ucap ratu.
"Terus tuh ank kemana qeel?."ucap saskia.
"Ada ni."ucap aqeela.
"Nempel mulu luh sya!."ucap sherry.
"Kenapa iri bilang bos."ucap rassya.
"Eh iya alexa mana?kok ngga ikutan gabung?"ucap aqeela
"Dia nya lagi ada tamu qeel jadi ngga enk kalo di tinggal."ucap sandy.
"Oh gitu.eh sya itu udah sampe bukain pintu kamar luh!."ucap aqeela. Si bibi mengetok pintuk kamar nya rassya.
"Luh di dalem kamarnya rassya qeel?."ucap ratu.
"Iya."ucap aqeela
"Di dalem nya berdua doang?."ucap saskia.
"Iya saski..."ucap aqeela.
"Wah aqeela dah berani masuk ke dalam kamarnya."ucap jessica.
"Denger² ni ya kata nya gema kamar rassya ngga perna di masukin cewek kecuali nyokap nya."ucap shery.
"Nah iya.biasa nya ni ya kamar cowok itu betantakan jorok makannya mereka ngk mau kalo ada cewek lain masuk ke kamarnya kecuali nyokap."ucap sandy.
"Nah iya gua aja kaga bolehin masuk ke kamarnya jepi."ucap sakia.
"Tapi aca ngga kok kamar dia bersih rapih wangi lagi.gua paling suka sama mau kamarnya aca wangjnya itu kaya minyak wangi cowok² apa ya gua lupa namanya yg sering gua kasih tau itu loh."ucap aqeela.
"Oh itu.ngga tau gua juga."ucap sherry.
"Ye dodol!!."ucap sanratsasjes. (Tau kan siapa itu?.)
"Udah udah dulu ya cewek gua mau makan dulu vc an nya lanjut di rmh nya aja skrg lagi di rmh cowok nya jadi jangan ganggu gua sama cewek gua pengin ber 2 an oghey."ucap rassya yg tiba² mengambil ponselnya aqeela.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Ficção Adolescente[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...