-happy reading.
Sekarang sudah 1 minggu berlalu rassya juga blm pulang².
Dan hari ini pagi2 rasdya menelfon aqeela.
"Knp?."ucap aqeela lemas karna dia baru saja bangun dari tidurnya.
"Morning."ucap rassya.
"Too."
"Kila aku balik ke indo 1 bulan lagi."ucap rassya.
"What?!."ucap aqeela.
"Iya bulan besok aku baru pulang."ucap rassya cemberut.
"Yaudah gpp kamu jaga diri baik² aja di sanah jgn sampe sakit kan di sanah ngga ada aku jadi nanti pas sakit bukan aku yg rawat kamu."ucap aqeela.
"Iya,gpp kan maaf aku ngga bisa pulang sekarang."ucap rassya.
"Sudahlah tidak papa pak rassya."ucap aqeela tersenyum.
"Al mana?belum bangun dia."ucap rassya.
"Blom sekarang aja masih jam set 4 pagi ca."ucap aqeela.
"Yaudah kamu bobo lagi deh."ucap rassya.
"Ngga ngantuk lagi."ucap aqeela.
"Kangen bgt sama kamu sama al."ucap rassya.
"Sama."ucap aqeela tersenyum.
"Pengin pulang...papah mah jahat anknya di kasih kerjaannya banyak banget."ucap rassya sepeeti ank kecil.
"Haha kau sudah tua rassya masih saja bersikap seperti ank kecil,ank mu saja tidak pernah manja ke pada ku."ucap aqeela.
"Karna al tau yg hanya boleh manja ke kamu itu hanya ku."ucap rassya.
"Sudahlah terserah mu."ucap aqeela.
"Selama aku tidak ada di sanah kau ingin mengidam apa?dan siapa yg bakal menuruti apa mau mu?"ucap rassya.
"Kenapa tuan bicara nya sangat baku ke aku?hahaha bengek gua denger suara luh kaya gitu."ucap aqeela dia tertawa.
Rassya yg melihat pun gemas rasanya kalo dia ada di sampingnya ingin sekali menerkam nya.
"Aku sudah biasa bicara seperti ini nona,karan aku bertemu dengan pengusaha yg lain jadi bicara ku sopan."ucap rassya.
"Oh ya?kalo seperti itu mohon maaf bapak rassya sepertinya di belakang ada seseorang yg menunggu."ucap aqeela menahan tawa.
Lalu rassya mengahadal ke belakang ternyata papahnya.
"Halo pah."ucap aqeela.
"Halo apa kabar kamu di sanah?."ucap papah rassya.
"Alhamdulillah baik pah."ucap aqeela.
"Loh kenapa jadi papah yg ngomong sama aqeela sih?."ucap rassya kesel.
"Biarin lah namanya juga kgn sama mantu,liatlah aqeela suami mu sangat posesif."ucap papah rassya.
"Rassya memang gitu pah,padahal dia sudah tua tetep saja seperti dulu."ucap aqeela.
"Dasar memalukan kamu syaa."ejek papahnya.
Lalu papah rassya pun pergi.
"Huh ganggu sekali bapak tua itu."ucap rassya.
"Heh!dosa tau ngomong kaya gitu ke papah."ucap aqeela.
"Memang ank durhaka suami mu itu qeel,jgn sampe cucu papah ketularan seperti dia."ucap papah rassya.
"Lah balik lagi dia,udh sanah napa pah telfonan sama mamah aja aku lagi nelfon aqeela tau."ucap rassya.
Papah rassya pun kini beneran pergi,mungkin menelfon istrinya juga.
"Sayang aku merindukan bibir mu."ucap rassya.
Aqeela melotot.
"Pikiran eluh itu terus!."ucap aqeela.
"Knp sih hahaha dari pada aku memikirkan wanita lain."ucap rassya sambil tertawa.
Aqeela hanya memutarkan bola mata malasnya.
"Tapi beneran loh qeel,kan setiap pagi aku dapet kiss dari kamu."ucap rassya ngaur.
"Elu yg nyosor gua mah kaga ya!."ucap aqeela.
"Jgn bicara seperti itu nona kalo kamu juga ikut menikmati kan."ucap rassya.
"Rassya ih! Kaya om om serem."ucap aqeela.
"Udah udah aku cape ketawa mulu liat muka kamu kaya gitu."ucap rassya.
"Aku mau bangunin al dulu ya,kamu jgn lupa makan."ucap aqeela.
"Oke sampaikan salam dari aku ya."ucap rassya.
"Baik tuan rassya hidayah real."ucap aqeela.
"Dah sanah muahh."ucap rassya sambil mencium layar ponselnya.
Aqeela hanya menggeleng²kan kepalanya saja melihat tingkah laku suaminya.
Tut.
Lalu dia membangunkan ank nya.
🥀🥀🥀
Helo selamat singan guyss..Sorry part nya pendek soalnya buru² ni aku mepet bngt sama ngompulin tigas nya wkwk.
Oke jgn lupa vote ya..
Oh iya aku ganti sampul nya ya:v
Eh btw mencium bau bau otw rindro balik ni wkwk..
Nonton aja terus ya djs jgn sampe ketinggalan.
Dah see you🥰🥀💓
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Fiksi Remaja[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...