🔸️peringatan chalista🔸️

7K 735 23
                                    

Sekarang mereka sedang baris.

"Oke anak-anak sekarang kalian istirahat ya,nanti akan ibu bangunkan jam 3."ucap Bu Alya.

"Hah?jam 3 Bu aduh ibu sekarang aja jam 1 Bu mana cukup tidur cuman 2 jam."ucap gema.

"Tau ni Bu mana saya cape banget tadi di kejar-kejar mba Kunti."ucap Sherry.

"Iya Bu ngk bisa lebihin dikit gitu misalnya jam setengah 4 aja Bu kan nanti kita tidur nya pas 3 jam."ucap Jessica.

"Wah pinter banget sih cewek gue."ucap Emil.

"Emil jangan pacar² dulu kalian ini masih kelas 9 SMP."ucap Bu Alya ke pada Emil.

"Mampus loh Rey untung yg official cuman Luh dong wkwk."ucap Keisha.

"Diem Luh jangan ngomong gue NGK mau putus sama Sandy."ucap Rey.

"Ngk kok Bu saya ngk pacaran sama Jessi kita STM aja Bu."ucap Emil.

"Iya Bu kita STM."ucap Jessica.

"STM?apa itu STM?."ucap Bu Alya.

"Sahabat tapi mesra Bu."ucap saski.

"Hah?basa apa lagi itu aduh dasar ank jaman now."ucap Bu Alya.

"Yasudah Bu kita tambahkan jam nya jadi jam set 4 aja kasian anak-anak kecapean."ucap pak Iwan.

"Baik pak,oke anak-anak jam nya ibu tambahkan jadi jam set 4 ya sekarang kalian tidur."ucap Bu Alya.

"Yes baik Bu.."ucap murid-murid.

Lalu ank murid pada jalan ke tenda masing-masing.

Aqeela dan kawan-kawan sedang ada di depan tenda nya.

"Kalian tidur duluan aja gue mau ke toilet dulu."ucap aqeela.

"Mau gue temenin ngk qeel?."ucap Rassya.

"Eh jangan apaan sih Luh sya gue kan mau ke toilet masa iya Luh mau ikut."ucap aqeela.

"Ya kan nanti gue tunggu di luar nya."ucap Rassya.

"Ngk usah lah ribet Luh timbang mau ke toilet segala di kawal."ucap aqeela.

Lalu mereka tertawa.
Ternya di balik tertawanya mereka ada 1 orang yg sangat benci oleh tertawa itu dia sedang memperhatikan aqeela.

Lalu aqeela pun ke toilet.

AQEELA POV.
gue ke taoilet kebelet banget sumpah ini tuh.

Beberapa menit gue keluar dari toilet.
Pas gue mau ke luar tiba-tiba ada chalista.

"Hai aqeela aza Calista!."ucap chalista denagan senyum liciknya.

"Hai Luh ngapain ke sini."ucap aqeela.

"Gue mau nyiksa Luh di sini."ucap chalista.

"Haha Luh bercanda ya."ucap aqeela.

"Gue ngk bercanda kok,gais sini bantuin gue dong kasih perhitungan sama cewek centil ini!."ucap chalista

Gue bingung si chalista manggil siapa padahal dia ngk bareng sama geng nya.

Pas gue liat ternya gengnya keluar dari kamar mandi dan mengelilingi gue.

Bella,Claudia dan 1 orang lain itu ngk tau siapa namanya gue lupa kali ini gue bener-bener takut.

Dia beraninya ngeroyok ngk berani one by one cuy:v (bener ngk sih tulisannya kaya gitu).

AUTHOR POV.
kali ini aqeela sangat takut.

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang