𝐻𝑎𝑙𝑜 𝑛𝑖 𝑔𝑢𝑎 𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑖𝑛𝑛
𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑦𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑒𝑎𝑛 𝑣𝑜𝑡𝑒,𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑢𝑠 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑤𝑜 𝑑𝑢𝑙𝑢 𝑦𝑎𝑢𝑤😉.
𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑛𝑜𝑛𝑡𝑜𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑢𝑠 𝑑𝑗𝑠 16.30 𝑤𝑖𝑏.
_𝒉𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔_
💨💨💨💨💨Rassya sama aqeela sudah ada di sekolah mereka lagi ada di kantin.
"Ca gua masuk ke kelas ya."ucap aqeela.
"Yaudah yuk gua anter."ucap rassya.
"Eh ngga usah woi gua bisa sendiri."ucap aqeela.
"Kaga ada penolakan!gua ngga mau si waketos belagu itu deketin luh!."ucap rassya.
"Posesif banget sih calon tunagan gua tapi ngga tau jadi apa kaga."ucap aqeela.
"Jadi lah!masa iya kaga jadi!."ucap rassya.
"Iya iya yaudah ayuk."ucap aqeela lalu menarik rassya.
Skip.
Di depan kelasnya aqeela.
"Yaudah sanah masuk.belajar yg bener jangan ngobrol sama si sandy ratu mulu."ucap rassya.
Ratu dan sandy pun keluar dari kelas.
"Apa ni nyebut² nama gua sama sandy?."ucap ratu.
"Tau luh."ucap sandy.
"Gk."ucap rassya singkat.
"Eh iya sya gua nitip ini ni buat kiesha."ucap ratu mengasih botol minum yg isi nya susu coklat.
"Gua juga dong ni bekel buat rey."ucap sandy.
"Lah ngapa gua jadi pengantar makanan gini!."ucap rassya.
"Gpp sya itung² dapet pahala nolongin temen."ucap sandy.
"Hmm."
"Qeel ayuk luh ada utang cerita sama kita."ucap ratu.
"Iya iya ca gua masuk kelas ya."ucap aqeela.
"Iya sanah."ucap rassya sambil mengacak² rambut aqeela.
Lalu rassya pergii dari kelas nya aqeela dan ciwi² pun masuk ke kelasnya.
"Ayuk cerita gc."ucap sandy.
"Iya iya..."ucap aqeela lalu duduk di tempat nya.
"Semalem luu udah tidur ya?."ucap ratu.
"Iya kan gua ngk boleh begadang."ucap aqeela jujur.
"Aduh qeel luh mau aja sih di atur² si rassya.kalo gua jadi luh bomat."ucap sandy.
"Tau si aqeela mah segala nurut lagi."ucap ratu.
"Ih dengerin dulu cerit gua yg kemarin mau tau kaga luh?."ucap aqeela.
"Yaudah yaudah ceritaa."ucap sanrat.
"Jadi gini kemarin jam 10 pagi mamih gua bangunin gua suruh mandi terus katanya nanti mau makan di luar sekalian bareng temen papih gua.jadi gua di suruh dandan cantik pake dres rambut gua di gerai gitu."ucap aqeela.
"Terus gimana lagi?."ucap ratu.
"Sabar dulu tolol dia belum selesai segala di potong!."ucap sandy.
"Terus gua turutin tuh mamih gua.nah tetus gua jalan deh dama mamih,papih sama amar juga ke lestoran.kita di sanah nunggu lama banget gua ngga tau siapa tamu spesial papih gua.mana gua udah laper banget lagi ya.akhirnya temen papih gua dateng kalian tau siapa yg dateng dan siapa temen papih gua?."ucap aqeela sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Fiksi Remaja[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...