hari ke dua🎈

6.3K 652 46
                                    

Halo sebelumnya aku mau ngasih tau foto sampul cerita ini aku ganti ya...
Jadi jangan bingung takutnya gara-gara ganti sampul nanti pada berpaling sama cerbung aku:v.
-------------------

Hari ini sudah hari ke 2 aqeela menjalankan misinya buat Rassya.

Dari kemarin rassya hanya diam tidak ke kantin hanya di kelas membaca buka atau main ponsel nya saja.

Dan di tawarkan ke kantin bareng sama Rey dan Kiesha pun tidak mau.

Aqeela pun sering ditanyakan oleh mami nya,jujur aqeela kasian liat Rassya:v.

"Qeel Rassya jadi pendiem,dingin juga persis Rassya sebelum kenal sama Luh."ucap Sandy.

"Iya jujur gue ngk tega liat nya."ucap aqeela yg memperhatikan Rassya dari luar pintu kelasnya.

Btw sanqeel lagi di luar kelas mereka berdua habis dari kamar mandi.

"Luh ngk mau udahan aja apa?."ucap Sandy.

"Ngk tangung 3 hari lagi,ekting gue udah keren-keren masa iya gue udahin di pertengahan jalan kan ngk seru."ucap Aqeela.

"Iya dah iya terserah Luh aja,eh iya Jessica besok kan pindah,berarti sekarang hari terakhir dia di sklh ini."ucap Sandy.

"Oh iya,yaudah yuk kita ke kantin aja kita kumpul-kumpul sebelum Jessica pindah."ucap aqeela.

"Lah itu pangeran Luh di gimanain?kasian lagi galau."ucap Sandy.

"Udah gpp bisa jaga diri ini,apa Luh aja yg nemenin di sini yaudah Sanah gue ke kantin ya."ucap aqeela.

"Eh ngga ah nanti Rey marah sama gue lagi."ucap Sandy

"Mana ada Rey marah sama Luh Sandy..yg ada elu kali."ucap aqeela memutarkan bola matanya.

"Iya lah itu kan siat cewek Luh juga kaya gitu sama Rassya kan?."ucap Sandy.

"Kalo Luh ngomong Mulu ni yaa,kita ngga bakalan sampe ke kantin sandritulll."ucap aqeela lalu meninggalkan Sandy.

Dan Sandy menyusul aqeela.

Kita fokus ke Rassya dulu ya periksa:v.

"Qeel jujur gue mau banget Deket kaya kemarin-kemarin."ucap Rassya sendiri yg lagi melihat ponselnya.


Dia melihat foto dia dan aqeela.
Dia zoom² tuh di bagian muka aqeela nya:v.

"Baru satu hari gue ngk Deket sama dia udah kangen njir."ucap Rassya tersenyum hambar sambil melihat foto aqeela.

"Padahal 3 hari lagi gue ulta eh malah musuhan."ucap Rassya lagi.(aduh ca kasian amat sih:v).

"Cilla tau ngga ya kalo gue 3 hari lagi ulta?."ucap Rassya.

Lalu jefan, Rey dan Kiesha pun melihat Rassya dari kejauhan,mereka mendengar apa yg di katakan Rassya barusan.

"Bro kasian ya si Rassya liat dah mukanya senyum tapi ada Rasa sedihnya."ucap Kiesha.

"Iya bener-bener ni Ade gue bikin sohib gue sampe kaya gitu."ucap Rey.

Dan jefan tiba-tiba memeluk Rey dan Kiesha.

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang