-happy reading
Di dalam kelas aqeela sangat rame karana guru nya lagi ke ruang annya kata nya sih ada tamu.
"Woi berisik napa!."ucap aqeela kencang.
"Ya elah qeel."ucap july.
"Tau si aqeela ngk suka banget apa kita di kls free.otak kita tuh ngebul qeel lah elu sama temen² luh otak nya encer semua."ucap farhan.
"Kan tadi guru bilang apa?jangan ribut!udah kelas 10 kok kelakuannya kaya ank smp.boleh ngobrol tapi jangan berisik apa lagi elu ris jangan lari² napa pusing gua liatnya sumpah."ucap aqeela.
"Iya iya."ucap faris.
Lalu mereka pun pada duduk.
"Eh qeel gua masih kesel luh sama si alea untung aja diq ngk sekelas sama kita yg lebih untungnya dia ngk sekelas sama rassya coba kalo sekelas nempel terus dah dia sama rassya."ucap ratu.
"Tau kesel banget gua sama tuh cewek.rasanya pengin gua bejet² tuh mukanya."ucap sandy.
"Udah ih jangan di omongin kasian nanti dia batuk²."ucap aqeela.
"Biarin aja bear bengek terus kaga berenti-berenti."ucap sandy.
"Sadis amat sih luh san."ucap aqeela.
"Lagian gua kesel banget sama tuh ank!iya si gua akuin dia cantik cuman sifatnya aja kaya gitu."ucap sandy.
"Tau luh hati² qeel jangan sampe si alea berusaha buat dapetin rassya."ucap ratu.
"Udah ih jangan ngomongin dia terus dosa tau ngomongin orang."ucap aqeela.
"Eluh mah sempet² nya ya ngigetin dosa.emng luh ngk benci apa sama kelakuannya si alea."ucap ratu.
"Tau mana main nyosor aja tuh si alea."ucap sandy.
"Kesel sih ya mau gimana lagi ngk baik juga kan benci sama orang."ucap aqeela.
Lalu guru pun masuk ke dalam kelas mipa 2 bersama kakak osis.
"Anak² jadi gini kakak nya mau menawarkan siapa yg mau ikutan jadi anggota osis.jika ada yg minat silakan daftar baik ibu tinggal lagi ya soalnya tadi tamu nya ibu tinggalkan."ucap nya.
Lalu guru itu pun keluar.
"Halo adik-adik."ucap kakak osis itu.
"Halo kak."ucap all.
"Udah tau kan siapa nama² kita?."ucap kakak osis.
"Iya kak."ucap all.
"Siapa yg minat buat mengikuti osis?."ucap farell ya itu mereka ada farell,clay dan albie.
"Saya kak."
"Saya kak."
"Yaudah biar gampang kalian baris dan maju ke depan."ucap clay.
Lalu mereka pun pada maju ke cuali aqeela.
"Qeel ayuk daftar."ucap ratu.
"Ayuk qeel pasti rassya daftar juga kok."ucap sandy.
"Ngga ah males banget gua jadi osis ribet banyak kegiatan.gua jadi warga sekolah aja dah."ucap aqeela.
"Qeel kita aja beraniin buat masuk osis qeel."ucap ratu.
"Gini ya ratu gua kan masih kelas 10 kalo gua jadi osis terus ke pilih jadi ketos idih ogah amat ogah² gua blm siap jadi pemimpin tar aja kelas 11 gua ikutan osis nya."ucap aqeela.
"Yaudah terah luh dah."ucap sandy.
"Yaudah kita aja ya ya yg daftar."ucap ratu.
"Iya sanah nanti gua coblos kalian."ucap aqeela.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Teen Fiction[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...