Nah kita lanjut lagi ya...
Sebelumnya aku minta tolong vote ya biar author nya semangatt ..◾◾◾
Nah mereka udh sampe di mall sekarang lagi palkir motor.
Sandrina,ratu,saski udh lepas helm nya tapi aqeela blm dia kesulitan untuk membukanya karena rambutnya nyangkut di kunciannya itu loh.
"Eh tolongin Napa ini rambut gue nyangkut."ucap aqeela ke ratu.
"Kaga ah Luh kalo di tolongin jerit²."ucap ratu.
"Jahat banget sih Luh,kicu tolongin gue.."ucap aqeela memohon.
"Kaga ah takut di omelin sama Luh."ucap saski.
"Sandrina pliss tinggal Luh doang bantu in gueee."ucap aqeela matanya udh ber kaca² menahan sakit karna rambutnya nyakut:v.
"Duh aqeela gue ngk bisa ini gimana dong,sakit ya?."ucap sandrina berusaha membuka tapi ngk bisa.
"Iya jangan di tarik tambah sakit san!."ucap aqeela dan air matanya netes.
"Eh qeel Luh nangis?."ucap saski.
"Iya lah sakit ini."ucap aqeela.
Dan ada Rassya Dateng ke aqeela membalikan badan aqeela ke hadapannya
"Biar gue yang bantu."ucap Rassya ke sandrina.
"Ati-ati shbt gue udh kesakitan itu."ucap sandrina.
"Iya.tahan dikit ya qeel."ucap Rassya dan membuka helm itu.
"Auu pelan-pelan kenapa ih sakit nanti rambut gue ke cabut semua."ucap aqeela menahan tangan Rassya.
"Iya iya maaf,Luh tahan dikit nanti kalo dah lepas terah Luh mau ngomel-ngomel dah."ucap Rassya dan berusaha melepas helm itu.
Beberapa menit kemudian akhirnya helm itu lepas dan aqeela seneng.
Reflek memeluk Rassya."Makasih sya."ucap aqeela memeluk rassya.dan Rassya terdiam kikuk jantungnya begitu kencang saat di peluk aqeela.
Rey,jefan, Kiesha,ratu,sandrina,saski yng melihatnya pun terkejut.
Perlahan Rassya membales pelukan Aqeela.
"Iya sama²."ucap Rassya membalas pelukan nya aqeela.yang di rasakan Rassya saat ini nyaman? 'iya nyaman'.
*Duh ini jantung bisa diem dikit ngk sih nanti ke dengeran Aqeel gimana?tapi kok gue nyaman ya?.* Batin Rassya.
*Rassya baik banget sih sama gue,dan gue juga kok nyaman ya kalo sama Rassya?*batin aqeela.
Tak lama Rassya pun sadar tapi aqeela blm dia masih memeluk rassya.
Rassya melihat ke tmn² nya malu."Qeel ini gue ngk di lepas?"ucap Rassya.
Dan aqeela langsung melepas pelukannya dari Rassya dia pindah ke sebelah sandrina.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠 [SELESAI]
Roman pour Adolescents[WARNING!, BANYAK TYPONYA] "𝒆𝒉 𝒔𝒚𝒂 𝒕𝒖𝒉 𝒂𝒒𝒆𝒆𝒍𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝑫𝒂𝒕𝒆𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒚𝒂𝒓𝒊𝒊𝒏!" .𝑼𝒄𝒂𝒑 𝑲𝒆𝒊𝒔𝒉𝒂 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 𝑹𝒂𝒔𝒔𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒌𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒑𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊...