hari minggu pun tiba👀

6K 761 89
                                    

🦋morning guys.

-yuhu aku cepetin ke hari minggu aja ya soalnya kepikirannya itu:v.

⚠️jangan jadi pembaca gelap!.
Harus vote dulu ya:v biar author nya smgt nulisnya:').

🌱happy reading!!!!.

----------

Hari minggu pun tiba mamih kila dan mamah aca pun udah tau tentang perjodohan ini.

Jam menunjukan pukul 10.00 wib.

Kita mulai dari rumah aqeela dulu ya.

Mamih indri pun naik ke atas buat membangunkan ank nya.

Ckrek

"Kakak bangunn..ayuk kita makan di luar hari ini bibi lagi ngk enk badan."ucap mamih nya sambil membuka hordeng.

"Iya mih qeela dah bangun tapi tadi main hp pas mamih dateng pura² tidur deh hehehe."ucap aqeela.

"Kamu ini yaudah mandi pake dres ya yg cakep dandan juga kita makan di luar sama papih,ade juga."ucap mamih nya.

"Okeh deh."ucap aqeela lalu masuk ke kamar mandi.

"Kak nanti rambut kamu di gerai aja ya jangan di kuncir setengah mulu!."ucap mamih aqeela.

"Ih kenapa?kan cuman mau makan ribet banget kaya mau ketemu orang spesial."ucap aqeela di dalam kamar mandi.

"Iya nanti ada temennya papih ngk enk dong masa ank mamih kucel."ucap mamih indri.

"Iya iya deh."ucap aqeela.

"Yaudah baju kamu udah mamih diapin tuh ada di kasur kamu pake baju itu tasnya kamu pilih sendiri terus nanti sepatunya pake yg warna putih ya."ucap mamihnya.

"Iya mamih ku yg cantik makasih."ucap aqeela.

"Yaudah mamih tunggu di bawah."ucap mamih nya.

"Oghey."

Lalu aqeela pun mandi dan mamih nya menunggu di bawah.

🌼skip

Kita ke rumah nya rassya yaaa..

Aca lagi menonton tv di ruang keluarga nya ni..

Lalu mamah dan papah nya datang.

"Lo lo kok ank mamah blm mandi sih?udah jam berapa ini rassya?kan tadi subuh udah bilang kita mau makan di luar sama temennya papah."ucap mamah nya.

"Tau mandi sanah cepet."ucap papahnya.

"Rassya ngk usah ikut ya mah pah mau di rmh aja abang aja yg ikut aku ngk deh."ucap rassya.

"Ngk ngk abang muh masuk kuliah hari ini dan abang yg satunya kan pasti jalan sama cweknya."ucap papah rassya.

(Jadi abang nya rassya udah pada punya pacar ya guys cuman rassya aja yg ngk pacaran:v).

"Kan aca juga mau ajak jalan aqeela pah."ucap rassya.

"Ngk ngk apaan sanah cepet mandi."ucap papah rassya.

"Mah aku mau jalan kan sama qeela."ucap rassya melas.

"Ngk ada rassya cepetan kasian loh temennya papah nungguin di sanah."ucap mamah nya.

"Ck! Oke fine aku mandi!."ucap rasdya lalu pergi ke kamarnya.

"Blm tau aja dia mau ketemu si aqeela ya ma."ucap papah rassya tertawa kecil.

"Tau eh tapi beneran kan mas kamu jodohin rassya sama aqeela yg rassya gebet?."ucap mamah rassya

"Ya bener lah yakin 100%."ucap papah aca.

𝒂𝒅𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒖 𝒔𝒎𝒑 #𝑺𝒀𝑨𝑸𝑬𝑬𝑳🌠  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang