20|Mr D & Ms C

260 31 6
                                    

"Stop!"

"Kenapa?"

"Tolong sekalian matiin air yang dibawah."

Raut muka Cassie yang tadinya tersenyum berubah menjadi datar.Jujur sepertinya dirinya berekspetasi terlalu tinggi.Cassie pikir cowok itu akan menahannya untuk tidak pergi seperti di drama drama tapi dia lupa bahwa pasangannya punya sifat seperti mayat hidup.

Cassie hanya mengangguk angguk lalu berlalu.Dirinya sedikit lapar menggingat pagi tadi tak terlalu makan banyak.Tangannya sibuk mencari cari bahan untuk masak.

Malas malas begini Cassie juga jago masak loh.Sedari kecil dirinya sangat suka memasak bahkan sering mengikuti kelas memasak.Namun belakangan ini dirinya terkena sindrom mager jadi daripada memasak dirinya lebih suka membeli makanan.

Pisau itu dipegang dengan handal lalu tangan itu dengan lincah mencincang cincang bawang dan daging sapi itu. Kompor itu dinyalakan lalu panci berwarna putih itu ditaro dan diberikan sedikit minyak.

Menu hari ini adalah lasagna karena itu adalah salah satu makanan kesukaan Cassie.     Cassie meloncat loncat senang ketika melihat masakannya berhasil.Nando yang baru turun karena suara gaduh yang diciptakan Cassie berhasil dibuat bingung karena melihat tingkah aneh cewek itu.

"Makan!"perintah Cassie pada Nando.

"Ga saya ga makan begituan,"kata Nando.

"Yaudah ga usah."

Raut muka Nando berubah menjadi kecewa sebenarnya dia sangat ingin makan lasagna itu apalagi saat ia melihat penampilannya yang sangat menggugah.Namun gengsi Nando berhasil membuatnya berbohong jujur cowok itu berekspektasi Cassie akan memaksannya namun nyatanya tidak.

Cassie baru makan setengah namun tiba tiba dirinya kebelet pipis dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke toilet.Nando yang melihat itu langsung mendekat kemeja  dan memakan lasagna itu.

Jujur Nando tak terlalu mengharapkan rasa yang terlalu enak dari makanan itu namun siapa sangka lasagna itu benar benar surga dunia.Bahkan niatnya untuk hanya makan sesuap dia buang jauh jauh bahkan sendok itu tak berhenti henti menyuapkan lasagna kedalam mulut Nando.

Langkah kaki Cassie yang kembali dari toilet sudah mulai terdengar membuat Nando langsung lari menuju ruang tamu dan berakting seolah tak ada yang terjadi. Cassie bingung saat melihat makanannya itu habis namun dirinya bisa menebak siapa lagi kalau bukan Nando.

Untungnya dia bukan tipe orang yang terlalu perhitungan dalam makanan jadi dia tak membesar besarkan masalah lasagna itu.

-

Cassie sudah duduk didepan meja riasnya di dalam kamarnya bersama Nando.Dirinya mengambil salah satu sheetmask yang ada lalu langsung memakainya.

Badannya ia rebahkan di kasur king koil itu, dengan tangan yang sibuk memainkan hp. Dirinya terkejut saat tiba tiba mendengar pintu dibuka namun dirinya semakin terkejut saat melihat Nando tak memakai baju.

"P-pak ngapain?"tanya Cassie panik.

"Ini kan kamar saya juga ya saya mau tidur."

"B-bukan pak itu baju kenapa ga dipake?"

"Mau ngajak main kamu."

"GILA YA BAPAK!"

BERSAMBUNG...

Halo semua!
Selamat menjalankan aktivitas!
Maaf masih ada typo typo bertebaran.
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SAYA SENDIRI!
See you in next chp♡

Mr Dodol And Ms CendolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang