31|Mr D & Ms C

432 26 1
                                    

Aksi jambak yang dilakukan oleh Veronica berhasil membuat Nando berdiri dari tempat duduknya lalu langsung memegang tangan Veronica"STOP CA!SADAR LU BUKAN PRIORITAS GW LAGI!ucap Nando.

Veronica berhasil dibuat diam oleh Nando
"Karena dia?"tanyanya dengan nada datar.

"Bukan,tapi emang kita 3 tahun lalu juga uda ga ada hubungan spesial kan?aku uda anggep kamu adek aku bukan pacar aku."

"BUT I STILL LOVE YOU!ayo kita mulai dari awal lagi,"ajak Veronica sambil menggengam tangan Nando.

Cowok itu melepas genggamannya lalu berkata "No,i know you deserve a better person and im a husband now what do you expect?"

Veronica nangis sejadi jadinya,jujur cewek itu benar benar menginginkan Nando kembali dalam pelukannya.Namun satu hal yang baru ia sadari itu semua hanya imajinasi.

Nandonya yang lama sudah pergi,sosoknya juga sudah digantikan oleh yang baru semua telah berubah.Cassie yang melihat Veronica menangis jadi merasa kasihan dengan gadis itu.

Jujur Cassie kesal mengapa hatinya harus segampang itu untuk luluh,namun yap si baik hati akan terus baik hati entah apapun yang terjadi.Cassie melangkah mendatangi Veronica lalu memeluk dan menenangkan Veronica.

Cassie pernah berada diposisi gadis itu posisi yang paling rapuh.Bahkan untuk mengingat rasanya saja berhasil membuat dada Cassie sesak intinya sakit luar biasa sakit.

"You deserve a better man,i know maybe ini bakal susah untuk diterima but i hope kamu nemu yang lebih baik,"ucap Cassie.

"LU TAU APA?!"teriak Veronica frustasi.

"I know how you feel,gue pernah diposisi itu bahkan kayaknya dua kali."

-

Veronica mendorong kopernya sambil melangkah keluar dari rumah Nando dan Cassie.Yap,dia sudah menerima apapun yang terjadi.Awalnya memang susah bahkan Veronica sampai menangis berhari hari namun sekarang sudah jauh lebih baik.

Veronica memeluk Nando sebentar lalu berkata "lu beruntung punya Cassie i hope the best for both of you!"perkataan Veronica itu dibalas anggukan oleh Nando.

Setelah memeluk Nando Veronica langsung memeluk Cassie erat "The best for you,lu deserve Nando dan kalian berdua memang ditakdirkan once again im sorry for my bad."

Veronica menghela napas panjang lalu memakai kacamata hitamnya dan melangkah menuju taksi sambil tersenyum. Akan ada awal yang baru untuk gadis bernama Veronica itu, dia akan kembali ke london dan melanjutkan s2nya disana.

Nando menarik Cassie ke dadanya "aku punya hadiah buat kamu!"ucap Nando semangat.

Cassie menatap Nando dengan tanda tanya "Apa?"Nando tak menjawab malah menggendong Cassie menuju ruang tamu lalu meletakannya di sofa "Tunggu sini bentar!"

Nando kembali membawa box super besar
lalu menaruhnya didepan Cassie."buka gih!" suruh Nando sambil memberikan gunting.

Dengan muka yang senang Cassie membuka box super besar itu.Wajahnya yang senang sedikit menjadi datar bukan karena tak suka melainkan terkejut."DEMI APAA?!"ucap Cassie terkejut.

"Dog?!you bought me a dog?!POODLE!!" teriak Cassie senang sambil menggedong poodle coklat yang masih kecil itu.Bibir Nando terangkat melihat Cassie yang begitu senang dengan hadiah.

Cewek itu memang sudah mengingini anjing  poodle sedari dahulu namun belum sempat untuk membelinya.Namun ternyata suaminya itu lebih peka dari yang ia kira.

"I love you,"kata Nando.

"I love you too!"ucap mereka sebelum akhirnya bibir mereka bertemu.

-END-

Masih bakal ada extra part kok tenang tenang!

Mr Dodol And Ms CendolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang