Sudah beberapa minggu setelah kematian ibunda Cassie.Gadis itu sudah mulai bisa menerima apa yang terjadi.Sekarang hanya tinggal beberapa minggu sebelum kelulusan.
Belakangan ini cewek yang disapa Cassie itu menjadi sangat rajin dalam hal belajar. Bahkan karena hal ini juga Nando tiba tiba menjadi kesal karena ceweknya itu akan mencuekinya.
Jam sudah menunjukan pukul 12 malam, namun gadis itu masih bergelut didepan bukunya membuat Nando menatapnya kesal.Akhirnya cowok itu mendatangi gadisnya lalu menutup bukunya.
Hal yang dilakukan Nando berhasil membuat Cassie kesal."Pak kenapa sih gangguin saya mulu?saya mau belajar," pinta Cassie sambil menatap Nando.
"Uda malem,besok lagi!"kata Nando tegas.
"Ih tanggung,"ucap Cassie sambil kembali membuka buku itu.
Sayangnya tangan Cassie kalah cepat membuat buku yang sedang ia buka itu berhasil diambil oleh Nando."Pak ayolah bukannya bapak pernah bilang ke saya buat belajar yang rajin?"tanya Cassie sambil mencoba mengambil buku itu.
"Ga ada ya!tidur sana."
Cassie menjadi kesal dengan cowok itu,gadis itu akhirnya kembali duduk dan menyilangkan tangannya sambil menatap Nando berharap bukunya akan dikembalikan.Senyum di muka Nando berhasil muncul melihat lucunya muka Cassie yang sedang ngambek.
"Saya ga akan kasih!tidur sekarang!" perintah Nando.
Tak mendapat jawaban dari Cassie akhirnya membuat Nando menaruh buku itu di meja lalu tanpa aba aba langsung menggendong Cassie.
"Aaa bapak ngapain?!"tanya Cassie panik sambil memukul mukul Nando.
"Ini karena kamu ga mau tidur Cassie!"ucap Nando sambil menaruh Cassie ke tempat tidur.
Cassie menyilangkan tangannya kesal saat dirinya sudah mendarat di tempat tidur. Ingin sekali rasanya memukul cowok yang satu ini untungnya Cassie sedang baik.
Melihat Cassie yang hanya duduk di tempat tidur sambil menyilangkan tangannya membuat Nando mendekat ke cewek itu lalu mencium bibirnya gemas.
Cup
Hal yang dilakukan Nando berhasil membuat mata Cassie melebar.Muka Cassie juga berhasil dibuat merah karena ciuman singkat itu.
"Tidur sekarang!"ucap Nando setelah melakukan ciuman singkat itu.
Dengan secepat kilat Cassie menarik selimutnya dan langsung menutup matanya.
Nando yang melihat Cassie salah tingkah malah tertawa karena kelucuan yang dibuat gadis itu.Nando juga ikut merebahkan tubuhnya disamping Cassie.Setelah melihat Cassie yang sepertinya sudah pergi ke alam mimpi membuat Nando mendekat menatap wajah tenang dan indah Cassie.
Bibir cowok itu terangkat melihat betapa cantiknya gadis itu.Tangannya juga kembali terangkat mengelus kepala Cassie lalu mencium pucuk kepala gadisnya itu sebelum akhirnya dia juga ikut tertidur.
BERSAMBUNG...
Halo semua!
Selamat hari Sabtu!!
Maaf kalo misal masih ada typo bertebaran.
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SAYA SENDIRI!See you in next chp ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Dodol And Ms Cendol
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! JANGAN LUPA VOMEN DI SETIAP CHP♡] ⚠️JANGAN BACA DI KERAMAIAN⚠️ Mau nangis? Bisa Mau ketawa? Bisa Mau senyum senyum sendiri ?Bisa Mau marah? Bisa Satu untuk semua.. ____________________ "Dijodohin." Satu kata yang berhasil...