Cassie tinggal sendiri di kelasnya karena dia baru selesai piket kelas.Tangan Cassie mulai mengemas barang barang yang ada di mejanya lalu memasukannya ke tas berwarna pink itu.
Cassie melangkah keluar dari kelas namun langkahnya berhenti lantaran terkejut dengan Nando yang sudah berdiri sambil menyilangkan tangannya."AHH!"teriak Cassie kaget.
"Bapak ngapain ?"tanya Cassie bingung.
Nando memutar bola matanya malas "kamu lupa hari ini mau fitting baju di butik?"
Bukan Cassie menjadi pelupa namun hari ini terlalu banyak hal hal yang terjadi membuatnya banyak pikiran.
Mobil fortuner putih milik Nando sampai di butik milik Sarah.Mereka berdua masuk bersama dan langsung di sambut baik oleh Sarah.
Sarah langsung mengarahkan mereka berdua untuk memakai baju pernikahan yang sudah dibuatnya dengan spesial.Cassie dibuatkan wedding dress off shoulder yang terlihat simple namun tetap elegant dengan tambahan lampu yang akan membuat gaun itu menyala di kegelapan.
Sementara Nando dibuatkan Jas berwarna hitam dengan kemeja putih dan dasi yang tentu terlihat sempurna saat dipakai.Tirai itu dibuka bersamaan membuat mereka menatap sambil berdiri berhadapan.
Kedua orang itu memasang wajah cukup terkejut,mereka terpanah satu sama lain. Pipi Nando menjadi sedikit merah lantaran terkejut melihat Cassie yang begitu cantik dengan gaunnya.Begitupun Cassie yang juga tak bisa menyembunyikan senyumnya melihat betapa keren dan gantengnya Nando dengan balutan Jas warna hitam itu.
"Perfect!Kalian emang ditakdirkan bersama!"puji Sarah semangat melihat Nando dan Cassie.
-
Hari demi hari berlalu akhirnya tiba hari dimana mereka akan mengucapkan sumpah sehidup semati.Mereka berdua sedang bersiap siap di ruang ganti masing masing dan tentu dengan perasaan gugup.
"Mari kita sambut dengan meriah pengantin laki laki dan wanita kita Nando dan Cassie!"
Pesta ini memang diadakan tertutup hanya anggota keluarga dari kedua belah pihak yang hadir namun tetap pesta diselanggarakan semeriah mungkin.
Disini di tempat ini akhirnya Nando dan Cassie resmi menjadi sepasang suami istri. Acara selesai dengan lancar sekarang mereka sudah berada di rumah baru tempat mereka akan menatap.Jujur Cassie benar benar hanya terima beres tentang rumah baru mereka karena yang mengurus dan membeli adalah Nando bahkan tanpa adanya diskusi dengan dirinya.
Cassie cukup terkejut melihat rumah itu karena rumah didepannya itu sangatlah luas bahkan cocok untuk lebih dari sepuluh orang.Nando melangkah terlebih dahulu diikuti Cassie dari belakang,saat masuk hal pertama yang gadis itu sadari adalah semua perabotan yang ada berwarna putih dan hitam.
"Mandi dulu terus kamar utamanya ada di lantai 3,"ucap Nando yang mendapat anggukan dari Cassie.
Cassie mulai melangkah keatas sembari mengelilingi rumah itu,dirinya tiba tiba menjadi kesal karena semua warna yang ada hanya hitam dan putih.Cassie benar benar terkejut ada orang dengan selera jelek Nando lihat saja besok rumah ini akan dirubah total oleh Cassie.
Gadis dengan paras cantik itu akhirnya sudah keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri.Kakinya langsung menuju ke kamar utama penasaran.
Tangan lentiknya membuka pintu dengan warna kayu itu lalu mukanya mendekik terkejut."WHAT THE FUCK?!"
BERSAMBUNG...
HALO SEMUA!!
Akhirnya nikah jugaa Ahahaha 😂
Maaf kalo partnya gajelass tapi kedepannya masih banyakk yang seruu jadi ikutin terus!
Maaf bila masih banyak typo bertebaran.
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SAYA SENDIRI!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Dodol And Ms Cendol
Genç Kurgu[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! JANGAN LUPA VOMEN DI SETIAP CHP♡] ⚠️JANGAN BACA DI KERAMAIAN⚠️ Mau nangis? Bisa Mau ketawa? Bisa Mau senyum senyum sendiri ?Bisa Mau marah? Bisa Satu untuk semua.. ____________________ "Dijodohin." Satu kata yang berhasil...