"WHAT THE FUCK?!"
Jangan menyalahkan Cassie karena berkata kasar namun memang hal yang dilihatnya ini diluar nalar.Dia melihat Nando dengan rambut basahnya yang sepertinya baru keluar dari kamar mandi dan langsung tiduran tapi bukan itu yang sekarang gadis ini permasalahkan.
Bagiaman tidak kaget?mana ada manusia yang akan menaruh lakban hitam sebagai pembatas di kasur.Cassie benar benar terkejut melihat tingkah Nando yang abnormal.
"Ini batasan kamu ga boleh ngelewatin ini!" kata Nando sambil menunjuk lakban hitam yang ada di tengah kasur.
Lakban hitam itu benar benar ditempel ditengah kasur bermerek king koil itu membuat Cassie benar benar tak percaya. "Iya pak lagian kalo bapak ga tempel tuh lakban saya juga ga bakal deket deket kali pak ,"pinta Cassie kesal.
Cassie sudah berada di alam mimpinya berbeda dengan Nando yang kesusahan untuk tidur karena terus menurus ditendang oleh Cassie.Sebenarnya Nando sudah sempat terlelap tadi namun tiba tiba kaki Cassie berhasil mengusir Nando dari tempatnya dan membuat badan cowok itu mengehentak lantai.
Nando benar benar tak percaya dengan cewek yang satu ini baru pertama kali ia bertemu dengan gadis yang tidur sebuas ini.
-
Hari ini hari minggu sekaligus hari pertama Cassie menjadi istri.Gadis itu menggeliat tak nyaman dan akhirnya terbangun.Satu hal yang Cassie sadari tak ada Nando disebelahnya saat ia terbangun.
Langkahnya turun menuju dapur,ia terkejut melihat Nando yang sudah sibuk memasak.
Gadis itu benar benar malu,di hari pertamanya sudah bangun terlalu siang."Cepet sarapan,"ucap Nando sambil menata makanan di meja.
Cassie menarik salah satu kursi lalu dengan semangat ia langsung menyuap sup kedalam mulutnya."Kok?!"ucapnya kaget yang berhasil membuat Nando menatapnya bingung.
Sup itu benar benar tak ada rasa bahkan satu butir micin atau garempun tak berasa di mulut Cassie.Sekarang ekspresi bingung gadis itu tergantikan menjadi takut "Jangan jangan gw uda ga bisa ngerasain makanan?!"teriaknya takut.
"Saya ga pakai micin sama garem,bumbu kek gitu ga sehat,"ucap Nando yang berhasil membuat Cassie terkejut setengah mati.
Sebagai generasi micin dirinya benar benar tak suka makanan yang kurang rasa.Dia benar benar menebak bahwa orang didepannya ini adalah manusia batu.
"Pak yang bener aja dong!Masa ga pake micin garem ini mah kek makan air pak!"komplain Cassie kesal.
"Jangan cerewet!Sekarang karena kamu istri saya dirumah ini gaboleh lagi pake micin dan garam!Pagi pagi sebelum beraktifitas wajib olarahga!Kurangi minuman manis dan makanan manis!"tegas Nando.
Cassie berdiri dari tempat duduknya mendengar peraturan aneh dari Nando "Pak saya ini ngelamar jadi istri bukan mau program hidup sehat!Ga ada micin garem saya ga mau makan titik ga pake koma!"
BERSAMBUNG...
Halo semua!
Selamat hari senin selamat menjalani aktivitass!!
Maaf bila masih banyak typo typo berterbaran.
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SAYA SENDIRI!
See you in next chp ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Dodol And Ms Cendol
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! JANGAN LUPA VOMEN DI SETIAP CHP♡] ⚠️JANGAN BACA DI KERAMAIAN⚠️ Mau nangis? Bisa Mau ketawa? Bisa Mau senyum senyum sendiri ?Bisa Mau marah? Bisa Satu untuk semua.. ____________________ "Dijodohin." Satu kata yang berhasil...