Cassie sudah berada duduk di salah satu meja di dalam hotel bintang lima.Hari ini Cassie menggunakan dress polos berwarna hitam selutut dengan rambut yang dia catok asal.
Lumayan lama menunggu akhirnya keluarga Nando datang.Terlihat ada Cilla yang merupakan ibu Nando lalu ada bapak bapak tua yang sepertinya adalah ayah Nando dan terakhir ada orang yang dia temukan di cafe dengan anak kecil.
"Ih makin bening aja nih Cassie,"puji Cilla yang mendapat senyuman manis dari cewek itu.
"Ooh ya ini kenalin papanya Nando namanya Rehan terus ini kakaknya Nando, Adriana yang lagi liburan di Jakarta bareng anaknya El,"kata Cilla.
Nando adalah anak bungsu dari keluarga Aderan.Dia mempunyai satu kakak yaitu Adriana yang sudah lama menetap di Australia bersama anak dan suaminya.
"Aku Adriana panggil aja Ana,ini anak aku El say hello dong El!"
"Hewwo!"ucap anak berumur 3 tahun itu.
Melihat kelucuan anak kecil itu berhasil membuat bibir Cassie terangkat "Aku Cassie panggil aja Cass,salam kenal kak Ana salam kenal El."
Mereka akhirnya duduk di tempat masing masing,namun saat mereka duduk tiba tiba suasana menjadi mencekam.Seperti biasa Cilla kembali memecah keheningan "Cassie kamu uda tau kan pernikahannya dimajukan jadi minggu depan?"
Cassie terdiam mendengar ucapan dari Cilla,dia benar benar mau menolak tapi otaknya tak bisa berpikir "i-iya tante."
"Wih adik kakak yang dodol ini uda mau nikah nih!Jangan lupa kasih mama cucu secepatnya!"ucap Ana yang mendapat pelototan dari Nando.
"Oo iya besok ke butik ya kalian!"perintah Sarah.
Sarah adalah salah satu designer yang terkenal ,bahkan dia juga sudah memiliki butik yang besar dan memiliki cabang dimana mana.Untuk pernikahan anaknya tentu dia mau yang terbaik maka dari itu ia memutusakan untuk mendesign sendiri baju pernikahan itu.
Makan malam itu selesai dengan lancar walaupun ada banyak hal mengejutkan yang masih belum bisa diserap oleh Cassie namun apa boleh buat dia sudah tak ada alasan dan memang mungkin ini jalan yang terbaik untuk dirinya.
-
Hari ini Cassie terbangun dalam keadaan lesu dan ketakutan mengingat dia harus kembali berangkat sekolah.Hari ini dia datang lebih pagi dan dia datang dengan ojek karena mobilnya masih ada di sekolah.
Dia menghela napas panjang sambil meyakini dirinya sebelum memasuki lingkungan sekolah.Cassie masuk namun anehnya hari ini para murid murid tidak menatapnya tajam ataupun sinis.
Tiba tiba tangan Cassie ditarik oleh cowok yang dia benci ,Ryan."Jangan pegang pegang gw!Lu gapentas! Lepasin!"bentak Cassie.
Namun sayang tenaga Cassie tak terlalu kuat sehingga membuat badannya harus tertarik oleh badan besar Ryan.Langkah Ryan berhenti di sebuah gudang di belakang sekolah.
Cassie menatap Ryan waspada,cewek itu mencoba menjauh dari Ryan namun tangannya sudah ditarik lebih dahulu.Ryan tiba tiba berkata "Cass aku minta maaf kemaren aku ninggalin kamu,aku masih sayang kamu Cass mau ya balikan?"
BERSAMBUNG...
Halo semua!
Thank you buat supportnya buat cerita ini.
Maaf bila masih banyak typo typo bertebaran.
Ini aku up 2 chp karena mood nulis hehe
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SENDIRI!
see you in next chp ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Dodol And Ms Cendol
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! JANGAN LUPA VOMEN DI SETIAP CHP♡] ⚠️JANGAN BACA DI KERAMAIAN⚠️ Mau nangis? Bisa Mau ketawa? Bisa Mau senyum senyum sendiri ?Bisa Mau marah? Bisa Satu untuk semua.. ____________________ "Dijodohin." Satu kata yang berhasil...