"Cassie!"
Cassie terbangun dari lamunannya setelah mendengar namanya terpanggil berkali kali.Dirinya makin kaget melihat siapa yang berdiri di depannya.
"Mama?kok ada disini?"
"Harusnya mama yang nanya kamu!Kok kamu sendiri disini?"
Cassie kikuk,otaknya dia paksa berpikir sampai akhirnya dia asal menjawab "Ooh tadi Pak Nando ada urusan sama temennya terus aku juga sempet mau beli barang dulu."
Muka Cilla memerah lalu berkata "Bener bener sih Nando! liat aja dia pulang langsung tante hukum!"
"Ah ga usah tante tadi dia udah ijin kok ama Cassie dan juga pak Nando kan keknya ada yang mendesak mungkin soal kerjaaan," sambernya pada Cilla.
"Yauda lah Cill memang mungkin gitu kali , yaudalah sis saya sama Cassie ijin pulang deh uda malem nih,"pinta Sarah yang mendapat anggukan dari Cilla.
-
Hari ini hari minggu ,dia sudah berada di salah satu cafe bersama ketiga teman dekatnya.Geng mereka ini biasanya disebut Perokok-eitss bukan berarti mereka merokok tapi itu kepanjangan untuk Perkumpulan Orkay Goblok.
Isi anggota geng Perokok ini terdiri dari empat orang yaitu Vani,Lala,Dara dan dirinya.Ada alasan tersendiri kenapa mereka ini termasuk orang orang goblok. Mereka semua satu kelas jurusan IPA dan ranking mereka semua berjajar di ranking paling bawah pengecualian untuk Vani.
Tapi tentu mereka tak malu dengan hal itu karena menurut mereka itu adalah solidaritas dalam pertemanan.Jadi mereka menggangap hal itu adalah prestasi tersendiri.Memang satu grup ini tak pernah tahu malu.
"La gw denger lu uda ada cowok ya!"ucap Dara semangat.
Yang namanya dibicarakan hanya tersenyum senyum malu."Ih sumpah kenalin dong!lu mah ga mau kenal kenalin!" Kata Cassie kesal.
Lala tersenyum lalu menjawab "Iya,gw pacaran tapi uda dari 6 bulan yang lalu."
"Ihh congratss!!"ucap mereka serempak lalu menghamburkan pelukan kepada Lala.
"Kenalin dongg!!"pinta Vani.
"Nanti deh gw kenalin."
Cassie tersenyum senang mendengar berita teman dekatnya sudah menjalin hubungan. Vani sudah ia anggap sebagai saudaranya, mereka setiap hari bertemu dan selalu memiliki hubungan yang baik.
"Karena gw belum sempet traktir kalian, gw traktir deh sekarang!ke Steak house kuy!"
"Kuy lah!"
Sekarang mereka sudah berada di steak house,tempat makan yang terkenal dengan tempatnya yang aestethic nan mewah. Mereka memutuskan untuk duduk di kursi paling ujung dekat jendela.
Cassie baru saja ingin memanggil waiters namun matanya berhenti saat melihat Nando yang sedang menikmati minuman dengan tangan yang tak henti hentinya mengetik di laptop berlogokan apple itu.
Dirinya sedikit panik terutama karena insiden kemaren saat dirinya bertengkar hebat dengan Nando.Dia menenangkan dirinya mencoba berakting natural seolah olah dirinya tak melihat cowok itu.
"Mas mas pesen dong!"panggil Cassie.
Dirinya sedikit menunduk menutupi mukanya dengan buku menu yang tersedia.
"Oke saya ulangi ya jadi satu carbonara satu pizza satu fish and chips dan satu tenderloin steak dengan saus bbq,"ucap waiters itu yang mendapat anggukan dari keempat cewek itu lalu berlalu."Cass lu kenapa sih?"tanya Lala yang bingung dengan sikap cewek yang satu itu.
Cassie kikuk lalu dengan asal dia menjawab "ga kenapa kenapa ,gw ketoilet dulu ya."
"The hell gw bego banget anjir!ketoilet kan harus ngelewatin tuh cowok!"batinnya kesal.
Langkahnya makin dipercepat saat harus melewati meja cowok bernama Nando itu.
Untungnya dia berhasil melewati cowok itu tanpa ketahuan.Cassie memutuskan untuk berdiam ditoilet untuk beberapa menit.Cassie akhirnya keluar dari toilet dengan kepala yang sudah menunduk lalu lari dengan cepet menuju meja teman temannya.Saat ia duduk dan menoleh ia melihat Nando sedang berpelukan dengan seorang cewek dan anak kecil yang terlihat seperti baru datang ke cafe itu.
Cewek itu terlihat masih muda dan sangat cantik terutama proposi tubuhnya sangat indah.Anak kecil berjenis kelamin laki laki itu juga terlihat ganteng walau dengan pipi yang terlihat sedikit tumpah.
Cassie menatap tak percaya,asumsi demi asumsi mulai muncul diotaknya."Jangan jangan itu istrinya sama anak diluar nikah?!"batinnya.
"Pantesan tuh cowok bilang kagak punya pacar taunya uda punya istri.Ato jangan jangan dia keliatan hemat karena nafkahin istri ama anaknya?!"batin Cassie menebak nebak.
"Sebenernya siapa sih tuh cewek?"batinnya penasaran.
BERSAMBUNG...
HALO SEMUA!
Thank you semua yang sudah selalu mendukung dan menunggu cerita ini!
Maaf masih banyak typo typo berterbaran.
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SAYA SENDIRI!
Sampai jumpa di chp selanjutnya ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Dodol And Ms Cendol
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! JANGAN LUPA VOMEN DI SETIAP CHP♡] ⚠️JANGAN BACA DI KERAMAIAN⚠️ Mau nangis? Bisa Mau ketawa? Bisa Mau senyum senyum sendiri ?Bisa Mau marah? Bisa Satu untuk semua.. ____________________ "Dijodohin." Satu kata yang berhasil...