Extra Part!

484 28 5
                                    

5 tahun kemudian.

"Ella Don't run!"teriak Cassie yang tak didengar bocah berumur 3 tahun itu.

Bocah yang bernama Ella itu berlari lari dengan senang di dalam butik ibunya. Kakinya tak sengaja terpeleset oleh kain yang ada membuat keseimbangannya tak terjaga.

"Huaaaaa..."tangis bocah itu.

Cassie menghela napas sebelum akhirnya menolong anaknya itu "kan kan mami kan uda bilang don't run ga pernah mau didenger sih!"

Memang agak terdengar aneh namun beginilah kenyatannya.Cassie dan Nando telah menjadi orangtua bagi gadis kecil bernama Ella.Hidup mereka benar benar bisa dibilang difase sempurna mereka memiliki semuanya.

"Daddy kapan datang?"tanya anak kecil itu sambil menjilat permennya.

Tepat saat pertanyaan itu dilontarkan tiba tiba pintu butik terbuka menunjukan Nando dengan kemeja putihnya.Ella yang sedang dalam pangkuan ibunya langsung berlari menuju Nando.

Gadis kecil itu memeluk ayahnya erat untuk melepas kangen."Daddy ta-tadi aku jatuh," lapor bocah itu.

"Kok bisa?sakit ga?mana coba daddy liat."

Bocah kecil itu menggelengkan mukanya lalu lanjut bercerita "Tadi aku lari terus jatuh."

"Lain kali hati hati ya,"kata Nando sebelum memberi banyak ciuman di muka Ella menyebabkan gadis itu terkekeh geli.

Cassie berdiri dari tempat duduknya lalu menyilangkan tangannya menatap Nando "Ella doang nih yang dikasih kiss?"ucap Cassie yang mendapat kekehan dari Nando.

Nando mendekat lalu menarik Cassie dan mulai mencium Cassie tak berhenti henti. "Emang susah ya ngurus 2 bayi!"kata Nando.

-END-

Wah ga kerasa akhirnya selesai juga ceritanya!Pertama tama aku mau ngucapin terima kasih yang uda pada mau baca dari awal hingga akhirr❣

Maaf kalo ceritanya gajelas,tapi aku pastiin aku bakal lebih baik lagi di karya karyaku yang berikutnya.Jadi jangan lupa untuk nungguin karya karyaku yang lain Terimakasih semuaaaa!!!

Ini sekalian aku promosiin cerita baruku kalo tertarik bisa langsung mampir ♡

"Orang kaya akan selalu benar dimata orang banyak!"

------------------------------

Atlantis Athalasa Alfinski,cowok dengan jiwa bebas dan liar.Hidup dalam berkelimpahan harta membuat cowok itu selalu semena mena.    Jabatannya sebagai anak dari pemilik sekolah berhasil membuat dirinya semakin tak tahu diri. Wajahnya memang bisa dibilang sempurna membuatnya memiliki kepercayaan diri tingkat langit.

'Patah hati'kata macam apa itu?bagi Atlantis membuat luluh cewek lebih gampang daripada menginjak seekor semut.Selama 16 tahun hidupnya dia tak pernah ditolak ataupun diputusin.

Cantika Amoria,gadis galak dan blak blakan yang dapat membuat mulut orang tertutup saat dirinya berbicara.Dengan beasiswa dirinya mampu untuk bersekolah di salah satu sekolah swasta terkenal.Namun sekolah itu juga akhirnya membawa malapetaka bagi dirinya.

Siapa sangka sekolah itu menyimpan banyak rahasia?

Saat itu hidupnya berubah menjadi pecahan teka teki dalam labirin yang gelap.

INI KISAH ATLANTIS DAN CANTIKA BACA DI ATLANTIK.

kalo suka dan tertarik mampir judulnya Atlantik .

XOXO,EVE🦄.

Mr Dodol And Ms CendolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang