27|Mr D & Ms C

275 37 9
                                    

Mendengar kemarahan Cassie bukan malah membuat Veronica takut namun membuat gadis itu makin jengkel dengan Cassie."Heh gw tuh nyelamatin your husband dari makanan yang jorok itu!"ucap Veronica.

Cassie yang sudah marah memutuskan untung pergi karena jika dia tetap disitu  bisa dipastikan dirinya akan meledak. Nando yang melihat menjadi kikuk lalu setelah melihat kepergian Cassie dia membuka suara "Veronica dont cross the line!"

Cassie masuk ke dalam kamar mandinya lalu memutuskan mandi berharap amarahnya dapat lebih redah.Baru saja ia mau mandi mata indahnya malah tak sengaja melihat peralatan mandinya yang rusak.

Dia menghentak hentakan kakinya kesal setelah melihat semua itu sudah ia tebak pasti itu kelakuan cewek bernama Veronica itu.scrubnya yang baru saja ia beli harus hancur berceceran di lantai lalu lotionnya yang masih penuh sekarang tinggal seperempat.

Kegiatannya untuk mandi ia tunda sudah hancur moodnya malam ini.Selimut itu ia tarik sampai ke dadanya kemudian tangannya dan matanya fokus pada hp dengan logo apel itu.

Nando masuk ke dalam kamar dengan niat membujuk Cassie.Saat pintu dibuka,Cassie menoleh lalu maniknya kembali fokus sambil bermain hp.Nando masuk lalu berbaring di sebelah Cassie "Maafin Veronica ya kamu jangan marah lagi,"bujuk Nando sambil mengelus pelan kepala gadisnya itu.

Bujukan dari Nando itu benar benar tak dapat meluluhkan cewek itu.Bahkan gadis disebelahnya tak menoleh sedikitpun malah fokus bermain di hpnya.

Baru saja Nando akan mencoba cara lain namun gadis bernama Veronica itu tiba tiba masuk ke dalam kamar."Nando temenin aku dong,aku takut tidur sendiri kamu kan tau aku paling takut tentang hal itu,"ucap Veronica manja.

"Now im a husband Ver bukan kayak dulu lagi!"tegas Nando.

"Ayolah Do dulu juga pas di london kamu tiap hari selalu temenin aku tidur ayolahh! Sampe aku tidur aja terus kamu balik kesini. lagian daripada tidur sama dia juga mending aku kemana mana,"ucap Veronica yang mendapat tatapan malas dari Cassie.

"Fine,tapi sampe kamu tidur aja ya!"ucap Nando yang mendapat ekspresi senang dari Veronica.

Cassie menatap cowok itu tak percaya saat melihat kepergian Nando.Dirinya tak menyangka disaat keadaannya juga sedang tak baik baik saja cowoknya malah memilih gadis bernama Veronica.

Jam sudah menunjukan jam tiga dini hari namun gadis itu masih membuka matanya sampai sekarang.Dirinya tak percaya suaminya belum juga balik ke kamarnya.Memikirkan hal itu tiba tiba membuat air matanya mengalir.

Cassie tahu tak seharusnya dia menangisi cowok yang satu itu namun dirinya benar benar kesal.Sudah moodnya hancur karena Veronica lalu Nando lebih mementingkan Veronica semua karena cewek dengan nama Veronica itu.

Memikirkan hal yang terburuk yang bisa terjadi sekarang di kamar Veronica ,sudah berhasil membuat emosi seorang Cassie naik.Bisa saja sekarang cowok dan cewek itu sedang melakukan hal yang tidak tidak.

BERSAMBUNG...

Halo semua!
Selamat hari senin semangat beraktivitas!
Maaf masih ada typo bertebaran.
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SAYA SENDIRI!

See you in next chp ♡

Mr Dodol And Ms CendolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang