23|Mr D & Ms C

254 32 4
                                    

Cassie membuka amplop putih itu dengan hati hati.Satu lembar kertas yang digulung itu ia buka dan mulai membaca.

20 Jan 2020,Jakarta.

Untuk Cassie,anakku.

Cassie ,mungkin saat kamu baca surat ini mama sudah ga ada lagi.Maafin mama yang menghancurkan masa remajamu dengan perjodohan.Andai dulu mama milih untuk bertahan sama Papa mungkin sekarang kamu ga akan terikat perjodohan ini.

Mama,jodohin kamu supaya saat mama pergi nanti kamu ada tempat untuk bersandar.Mama ga pernah mengharapkan lebih dari kamu mama cuman mau kamu hidup dengan baik dan bahagia.

Jangan merasa bersalah atas kepergian mama.Ini uda takdir mama untuk sakit jangan suka menyalahkan diri sendiri. Jangan lupa makan tepat waktu,bahagia terus sayangnya mama♡.

Love,mama.

Membaca surat itu tak membuat Cassie tambah baik namun malah membuat tangisan Cassie makin menjadi jadi.Jujur banyak hal yang belum Cassie lakukan untuk ibunya itu.

Gadis itu juga menyesal karena dirinya tak bisa menemani mamanya disaat saat terakhirnya bahkan tak tahu kalo ibunya itu sakit.Dirinya juga menyesal karena belum bisa membanggakan orangtuanya.

Dengan kepergian ibunya itu dirinya berhasil menemukan jawaban dari seribu pertanyaan.Dan satu lagi dirinya juga akhirnya berhasil mengetahui betapa berartinya tiap detik kebersamaan.

-

Cassie belum keluar dari kamarnya sedari kemarin pagi setelah pemakaman ibu tercintanya.Gadis itu bahkan tak tidur untuk dua hari dan tak makan apapun sedari kemarin.

Dia benar benar terpukul dan kehilangan dunianya.Nando datang dengan sepiring lasagna kesukaan Cassie.Tangan kekar Nando mulai mengetuk ngetuk pintu berwarna coklat itu.

Tok tok tok...

"Saya masuk ya,"pinta Nando lalu langsung masuk.

Nando menghela napas melihat keadaan gadis itu.Bagaimana tidak?tissue berceceran dimana mana,sedangkan gadis itu hanya duduk di ujung kasur dengan kaki yang terlipat dengan pandangan yang kosong dan mata yang bengkak.

Nando mendatangi Cassie pelan pelan lalu ia peluk gadis itu."Jangan kayak gini,mama pasti sedih liat kamu kayak gini."

Cassie memeluk Nando erat lalu mulai kembali menangis.Jujur ia benci menjadi cengeng dia benci harus terus menangis namun dia tak bisa mengontrol emosi sedih dan marah yang ada pada dirinya.

"Everything will be okay,sedih boleh jangan lama lama uda cukup ya.Life must go on biar mama juga seneng disana,"kata Nando menenangkan Cassie sambil mengusap punggung gadis itu.

BERSAMBUNG...
HALO SEMUA!
aku up dua chp nih!
Maaf kalo masih banyak typo bertebaran.
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SAYA SENDIRI!

see you in next chp!

Mr Dodol And Ms CendolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang