Mendengar ucapan Veronica yang pedas hampir membuat tangan Cassie ingin menampar cewek itu.Namun tangannya itu keburu dihentikan oleh Nando membuat Cassie menatap Nando tajam.
"Yauda masuk dulu aja,"pinta Nando.
Mereka sudah berada di meja makan dengan Cassie yang sibuk membuat teh. Dengan sedikit ogah ogahan teh itu ditaro dengan kasar di depan Veronica membuat teh itu sedikit tumpah.
"Yang bener dong!Ga pernah diajarin attitude ya?"bentak Veronica pada Cassie.
Tak terlalu menanggapi Veronica,Cassie hanya membuat ekspresi meledek.Melihat situasi yang sepertinya sudah kurang baik membuat Nando angkat bicara "kamu mau ngapain kesini?"tanyanya pada Veronica.
"Ofcourse ketemu kamu,terakhir kita ketemu kan di london dan aku juga mau nginep disini!"tegas Veronica.
"ga tau diri!"sindir Cassie penuh penekanan.
Veronica mendecih pelan "Kok kamu mau sih nikahin dia?apa karena kamu ga bisa move on dari aku makanya pilih cewek asal asalan?"
"Itu uda masa lalu!"pinta Nando.
"But i still remember pas dulu aku mutusin kamu and you came to my apartment jam 3 pagi dan mohon mohon ke aku,"kata Veronica sambil tersenyum.
"Idih najis!"kata Cassie sambil menyilangkan tangan.
Veronica memutarkan bola matanya malas "Intinya aku mau nginep disini!jangan lupa we grow up together and kita pernah menjalin hubungan jauh sebelum nih cewek datang."
"Terserah kamu lah!"ucap Nando pusing.
-
Cassie sedang sibuk masak di dapur untuk makan malam.Nando sedang berada di ruang tamu dengan laptop ditangannya. Cewek yang kerap disapa Veronica itu baru keluar dari kamar mandi dengan handuk di kepalanya.
Veronica keluar dari kamar mandi lalu duduk di meja makan dengan mata berbinar melihat mentai rice yang dimasak oleh Cassie.Saat sudah ingin menyuapkan mentai rice ke dalam mulutnya tangan Veronica berhenti lalu menatap Cassie tajam "Lu masukin racun ya?"
Cassie tertawa tak percaya ,dirinya sangat ingin membuang ular yang satu ini ke kandang macan."terserah lu lah,kalo takut ya ga usah dimakan!"ucapnya kesal.
"Iih gw jadi geli jangan jangan lu make daging tikus atau taruh obat tidur lagi,"pinta Veronica sambil berdiri dari tempat duduknya.
Mendengar keributan dari dapur membuat Nando berdiri dan langsung menuju dapur. Namun melihat mentai rice yang ada di meja makan membuat niatnya untuk marah marah terhenti.
Dengan semangat Nando langsung mencoba mentai rice itu.Namun gerakannya itu dihentikan oleh Veronica membuat Nando bingung."Jangan dimakan,itu pasti ga hyigienic!"ucap Veronica.
Tak mendengar ucapan Veronica,Nando malah menyuap mentai rice itu.Lagi lagi tangannya dihentikan membuat Nando memberontak.Veronica yang kesal karena cowok itu akhirnya mengambil sendok Nando lalu membantingnya dan melempar Mentai rice yang ada di meja.
Prank
Bunyi piring jatuh yang dilempar oleh Veronica menimbulkan suara keras.Hal yang dilakukan oleh cewek itu berhasil membuat Cassie marah bukan main.
"APAAN SIH LU?!GA MAU YA GAUSAH DIMAKAN!GA USAH DIBANTING BEGO!" teriak Cassie.
BERSAMBUNG...
Halo semua!
Selamat hari minggu!!
Maaf kalo masih banyak typo bertebaran.
JANGAN PLAGIAT!
INI KARYA SAYA SENDIRI!selamat berkesal kesal ria hihihi XD
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Dodol And Ms Cendol
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! JANGAN LUPA VOMEN DI SETIAP CHP♡] ⚠️JANGAN BACA DI KERAMAIAN⚠️ Mau nangis? Bisa Mau ketawa? Bisa Mau senyum senyum sendiri ?Bisa Mau marah? Bisa Satu untuk semua.. ____________________ "Dijodohin." Satu kata yang berhasil...