ajakan om tercinta:D

1.5K 126 3
                                    

Halo readers kali ini gw mao bilang makasih selalu ad /canda eh nggak deng.

Gw cuma gabut aj jadi ya Happy reading(↑ω↑)

✿❀❁✾※✤✥※※✥✤※✾❁❀

Gw bangon jam 3:30 gara-gara gw itu anaq sholehah jadi bangun jam segini gak canda, gw kebangun dan pas gw liat jam 3:30 pagi, dari pada tidur trus kesiangan meningan langsung sholat subuh, ya udh gw keluar kamar kebawah ke dapur haus soalnya, gw pen wudhu pas gw liat ke kamar Kak Raisha lampunya masih nyala 'begadang?, gak gak mungkin, kalo dia begadang kan dia suka ngajakin gw' ya udh gw ketok tu pintu kamar nya, ya kali aj lampu nyala tapi orngnya tidur kan, pintunya di buka tuh di sambut ama kakak gw "tumben dah bangon jam segini" Dia bilang.

"Ya iyalah gw kan rajin"

"Hilih lu aja kalo sholat bukan sholat subuh malah subrang(subuh kesiangan)"

"Dah gw mao sholat" Gw bilang sebelum ninggalin kaka gw yang masih setengah idup itu.

*time sekip*

Setelah sholat, gw Buru buru mandi, soalnya kan tadi pas wudhu gw berak dlu yekan, nah gw kagak nyadar kalo gw berak tuh 1 jam, jadi baru sholat jam stengah enam pagi, dan gw biasanya mandi jam enam.

Setelah mandi gw siap-siap, sarapan Nasi uduk, lalu keluar deh menuju sekolah, oh ya gw kalo ke sekolah tuh bareng Noya, soalnya dia bilang kalo dia jalan kaki suka telat, ama kesepian (kasean amat dah) jadi ya udah tuh gw tawarin pergi bareng ke sekolah pke motor, ya tentu dia mau, nah biasanya gw nunggu dia di depan komplek soalnya gw kan kalo bangun suka kesiangan, nah sekarang gw dah di depan komplek tapi si Noya kagak ad, ya udh gw tungguin ampe 10 menit kagak dateng-dateng 'mana si ni anaq?' ya udh gw telpon.

Telpon

Gw: Noya lu dimana gw tungguin kagak ad?

Maap baru kasih tau, gw blm ngerjain tugas jadi gw janjian ama terujamet pagi-pagi di sekolah:Noya

Gw: ya udh, kalo lu besok gitu lagi, awas lo gw jitak nanti tuh kepala

Iyaa:Noya

○●◐Stelah telponan✧・゚: *

Tuh kan gegara Noya gw jadi telat kan, makanya kalo mao janjian kasih tau dlu njir.

'Et bentar bentar kok tu orang kek kenal dah' gw liat di sebrang jalanan, anak nya punya rambut warna oren, ya udh gw inget inget temen temen gw yang rambutnya oren pendek pula, kalo di angkatan yang pendek mah setau gw mah Noya doank, (maap Noya tapi lu juga bersalah) kalo rambut oren di Angkatan gw kagak ad, ad sih, tapi cewek Kaede Kimoro namanya, tapi kan yang gw lagi liat kan laki-laki, coba gw inget kakel, rambut oren, pendek 'kak Yaku?' anying dah ni orng, untung aj gw kagak ngomong tapi kan kak Yaku rambutnya ke coklatan gitu, coba inget ke dekel 'Hinata?, bukan Bu Hinata istrinya Pak Naruto tapi Hinata Shoyou, coba deh sapa'.

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang