(kalo nama chapternya kagak keliatan, tulisannya week 3: ini berita bagus apa berita menyebalkan?)
(2 hari setelah sampe dihotel/tujuan sekul holiday)
Akhirnya hari holiday sekul pun datang, setelah dibagiin kamar masing-masing, gua sekamar dengan Kaede, Tenko, Miu, Tsumugi, dan juga Kirumi.
Walaupun gua sedih karena gak sekamar sama Sonia, ichigo, dan yang lain, gua juga masih seneng karena sekamar sama Kaede dan Miu.
Dan karena kata gurunya disuruh mandi, ya gua mandi lah.
"(Name) cepet ya, udah ditungguin sama Sonia tuh diluar" teriak Kaede dari luar, "iya-iya lagi ganti baju kok" gua jawab. Dan setelah gua selesai ganti baju gua keluar kamar mandi.
dan diluar yang lain sudah duluan, setelah gua kunci pintu kamar hotel, gua ketemuan sama Sonia didepan lift.
Dan setelah keluar dari lift ke lobby hotel gua sama Sonia jalan ke cafe hotelnya buat makan siang.
*drrt drrt tet tot (ceritanya sfx notifikasi telpon)
"hmm halo Kak?" gua sapa ke kakak gua yang nelpon, "nama hotel yang sekolah lu booking apa?" tanyanya, "hmm hotel xxx, napa emang?" gua tanya balik, "gua mao jemput lu ma Rantaro, dah izin ke guru" dia bilang, "ha? jemput buat apaan?" gua lanjut, "emak mao lahiran bodoh" jawab dia, 'WHAT? LAHIRAN? SEJAK KAPAN EMAK HAMIL ANJROD?!" batin gua setelah kakak gua matiin callnya, "kamu kenapa (Name?)" tanya Sonia yang lagi duduk disamping gua, dan nggak lama setelah itu Rantaro nyamperin gua, "dah di telpon? gih packing dulu" -Rantaro.
"Lu dah tau emak hamil?" tanya gua, "tau" jawab Rantaro, "WHAT SEJAK KAPAN?", "Sejak beberapa bulan sebelumnya" -Rantaro.
dan setelah gua nge pack dan pamit ke teman-teman dan guru-guru, gua masuk ke mobil kak Raisha dan kakak gua langsung ngebut.
"kok emak bisa hamil" -gua
OK GED MAAP DAH LAMA KGK NULIS, DAN DATENG-DATENG BAWA CHAPTER YANG ISINYA DIKIT, WRITER'S BLOCKNYA KEBAL.
MAAF SEKALI LAGI, DAN KALO KALIAN MIKIR 'LAH KGK NYAMBUNG MA MAIN STORY NYA ANJRIT' INI BAKAL NYAMBUNG KOK GUA DAH MENYIAPKAN ENDING YANG BAGUS:D.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReader
Fanfic(Full name) seorang perempuan yang nolep tapi bisa membuat Anak-anak volly Terkejang-kejang saat melihat dia? memang benar? we don't know apakah mereka mempunyai rasa suka kepada (name)? we don't know haikyuu Indonesia fanfic Start: 25, February 20...