"I-ibu, a-a-aku... "
"TETSU, KAMU KENAPA?" teriak ibu nya Kuroo yang lagi nyuci piring panik karena ngeliat anaknya yang ngos-ngosan sama mukanya pucet banget, "g-gatau bu" jawab Kuroo sebelum dia pingsan.
"Kuroo! KUROO" dan itu lah kata-kata terakhir yang Kuroo dengar sebelum dia pingsan.
-di rumah sakit-
'A-aku dimana?' batin Kuroo sambil mencoba buat ngumpulin semua nyawa nya.
"Syukurlah Kuroo kamu udah bangun" terdengar suara ibu nya Kuroo, "aku dimana bu?" tanya Kuroo.
"Di rumah sakit, ibu panik pas kamu langsung pingsan" jawab ibu nya sambil nge check suhu badannya Kuroo.
"Kamu sekarang ngerasain apa? Pusing? Mual?" lanjut ibu nya Kuroo, "gapap-Huek" eh malah nge huek.
Setelah Kuroo lari ke dalam kamar mandi tentunya dia langsung muntah.
"Kuroo, ibu ke luar ya, mau ngomong sama dokter sebentar" kata ibu nya Kuroo sebelum keluar kamar pasiennya.
-skip-
"Kata dokter nya apa bu?" tanya Kuroo, "kamu abis makan apa kemaren?" -ibu
"Ngga makan apa-apa, cuman makanan biasa" kata Kuroo, "dokter nemu sesuatu yang aneh di dalem perut kamu" kata ibu, "ha?"
"Katanya itu racun" lanjut ibu
"APA?!"
-(Name)'s POV: di rumahnya-
"Akumu..." tanya (Name)
"Iya beb?" -Akumu
"Lu kemaren apain makanannya Kuroo?" lanjut (Name)
"Hm? Aku ga apa-apain" jawab Akumu pura-pura ga bersalah
"Jangan bohong"
"Ya... Aku masukin sesuatu lah ke makanannya"
"Apa? Jawab"
"Ya, hmm apa ya"
"Lu racun?!"
"Hehe"
"LU GILA YA?! KALO KUROO KENAPA-NAPA GIMANA?" teriak (Name), "ya bukan urusan gua lah" jawab Akumu, "kok bukan urusan lu?! Lu bisa ngebunuh dia loh, ya gua ga peduli juga sih kalo lu masuk penjara" (Name) lanjut teriak.
"Ya emang Kuroo itu siapa nya kamu sih?"
"Hm?" tanya Akumu
Dan (Name) terdiam, Akumu bener juga, kan (Name) ga pacaran sama Kuroo, kan (Name) bukan apa-apa nya Kuroo.
"Ya tapi kan Kuroo ga bersalah apa-apa" (Name) mencoba untuk membela Kuroo.
-gym-
"Eh oik" sapa Bokuto, "apa?" tanya Oikawa, "ntar mau jenguk Kubro gak?" -Bokuto
"Si Kuroo napa?" -Oikawa
"Katanya dia kena racun makanan, di rawat" lanjut Bokuto, "lah? Ko bisa?" tanya Oikawa
"Gatau, tapi si (Name) curiga kalo yang ngeracunin si Akumu" jawab Bokuto, "dasar Akumu brengsek"
-TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReader
Fiksi Penggemar(Full name) seorang perempuan yang nolep tapi bisa membuat Anak-anak volly Terkejang-kejang saat melihat dia? memang benar? we don't know apakah mereka mempunyai rasa suka kepada (name)? we don't know haikyuu Indonesia fanfic Start: 25, February 20...