HARI PUASA (D-1)

212 24 6
                                    

Ohayou!
Konnichiwa!
Konbanwa!
Heyyo semua! Apa kabar? Bagaimana puasanya? Semoga mudah

Hari ini adalah hari pertama (Name) dan anak-anak Haikyuu berpuasa, apakah mereka akan full puasanya? Apa batal?

We don't know, yaudah jan Banyak Bacot jadi hayyuk!

*DRRRT DRRRT

Suara Alarm (Name) Berbunyi, jika kalian tak tahu Hari ini adalah hari pertama puasa jadi (Name) harus bangun pagi untuk Sahur.

"Huh? Oh iya Sahur" (Name) bilang sambil mematikan alarmnya.

'Makan apa ya buat Sahur?' Batin (Name) sambil bengong melihat Kalender yang ada di meja belajar nya.

Habis bengong (Name) beranjak dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandinya, lalu mencuci mukanya.

Setelah itu ia mengeringkan mukanya lalu turun kebawah untuk Sahur.

"Makan~ Makan~ hari ini ku tak akan makan~" (Name) Bernyanyi sambil turun tangga.

"Eh (Name) ayok makan, sebelum Imsak" Kata Ibunda nya (Name) yang lagi makan.

"Makan apa nich?" Tanya (Name) ke Ibunya

Saat dilihat ternyata ada Mie goreng dan juga Nasi, sepertinya (Name) akan makan Mie goreng pakai Nasi.

Oh ya buat kalian yang bingung Kakaknya (Name) kemana? Ia sedang tidak di rumah ges jadi nanti (Name) akan berpuasa hanya dengan Ibunya.

*Time skip Setelah sholat Subuh*

Jauh amat ya skip nya?

Setelah (Name) sholat subuh berjamaah dengan Ibunya, (Name) langsung lari ke kamarnya.

"Njer baru keinget nanti kan masuk sekolah"
-(Name)

"Dahlah gua tidur dlu" Saat (Name) ingin menyetel alarmnya tetiba ada yang nge-chat dia.

Ternyata Aozora.

Chat

(Name) 's POV

Kakak Tiri: cok gua putus ma Oikawa

Gua:
Lah napa?

Kakak Tiri:
Soalnya kan udh puasa, sama gua dipaksa ama Fangirl nya

Gua:
Lah njer napa di turutin?!

Kakak Tiri: daripada gua di terkam melulu

Gua:
Lah trus Kak Oikawa nya gimana reaksi nya?

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang