"EMAK!" Teriak gua sambil masuk ke kamar pasiennya, "ssshhhh, lagi tidur adek mu" emak bilang, "iya maap" -Gua.
"jadi bayinya dah dikasih nama?" gua nanya, "ya, nama Shiro, Shiro itu laki jadi kamu punya adek laki baru yeyyy:D" walaupun muka emak tertekan, emak tetap mencoba untuk keliatan senang.
dan saat gua liat disebelah tempat tidur emak, ada Shiro yang lagi tidur ditempat tidurnya. "lucunya" kata gua, "iya, dia mirip kamu ya?" "lah nggak ah, mirip kak Raisha"
(Time skip beberapa hari setelah kelahirannya Shiro)
(disekul)
"(Name)-Channnnnnnnn sini deh" sahut Kokichi dari belakang gua, "ho?" gua lihat ke belakang, "Sini bentar" dia bilang sambil narik gua ke dalam kelas kosong (iya ini pas istirahat), "napa?" tanya gua, "gua tau pertanyaan ini bakal gak nyambung sama personality gua tapi- bantuin gua ngeconfess ke orang donk" jawab dia sambil nge bungkuk, "tumben, emang lu suka ma siapa?"-gua
"ada deh" -Kokichi
"serah deh, yodah orangnya satu sekolah apa beda sekul?" -gua
"satu sekolah, satu kelas" jawab Kokichi, "wah okeh-okeh" lanjut gua.
Dan setelah beberapa menit berbicara, ternyata crushnya Kokichi itu si gadis berambut merah yang bernama Himiko Yumeno.
"Yodah karena kita gak ada banyak waktu, jadi nanti chat aja" gua lanjut, "okeh!" dan setelah itu gua dan Kokichi keluar kelas.
(3rd person POV)
OHOHO karena buku ini bertema harem jadi, spy Tanaka dan spy Noya yang melihat (name) dan Kokichi keluar dari kelas yang kosong mereka langsung berpikir sesuatu yang tidak-tidak.
"GESSSSS" teriak Noya dan Tanaka sambil berlari ke music club, "APAAA?" teriak Atsumu balik, "R-rival baru, KOKICHI!" -Noya&Tanaka
"ahaha kita punya banyak Rival ya?" Kitashin tertawa, "KAK KITA JUGA SUKA (NAME)?" teriak anak - anak voli (kecuali Kenma, Akaashi, dan 3rd years lainnya).
"kalian baru tau?" tanya Oikawa, "iya/ho'oh" jawab yang lain, "yodah shush lanjut latihan" Kitashin bilang.
"OKEH" -anak-anak voli.
HEI GES GUA BARU SADAR SEKARANG UDAH WEEK 3, dulu gua cuman gabut trus buat nih buku, dan ternyata sekarang dah beribu-ribu an orang yang baca, sangkyuu makasih arigatou thank you (insert kata terima kasih dalam bahasa lain).
dan maaf chapter ini sedikit.
bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReader
Fanfic(Full name) seorang perempuan yang nolep tapi bisa membuat Anak-anak volly Terkejang-kejang saat melihat dia? memang benar? we don't know apakah mereka mempunyai rasa suka kepada (name)? we don't know haikyuu Indonesia fanfic Start: 25, February 20...