Week 4: berantem

51 15 0
                                    

"Kak Kuroo gapapa?" tanya (Name) .

"I-iya gapapa, kamu gapapa?" Kuroo tanya balik, "gapapa kok kak makasih ya udah bantuin" jawab (Name), "iya gapapa yang penting kamu aman ya" lanjut Kuroo.

"Tapi beneran kak Kuroo mau berantem sama dia besok?" tanya (Name), "y-ya liat aja besok" jawab Kuroo dan setelah itu Kuroo mengantarkan (Name) ke kelasnya.

Setelah mengantarkan (Name) ke kelasnya, saat dia sampai di kelasnya, Bu Wati langsung manggil Kuroo.

"Kuroo ntar setelah kelasnya selesai Ibu mau ngomong sama kamu" sahut Bu Wati, "ha? Kenapa bu?" tanya Kuroo, "Ibu kecewa sama kamu" setelah itu Kuroo langsung disuruh duduk di kursinya.

-skip setelah kelas-

"Kuroo Tetsurou, berani ya kamu buat nge nyakitin anak ibu" teriak bu Wati, "ha? Kapan bu? Saya nggak pernah nyakitin dia bu" jawab Kuroo, "alah jangan alasan kamu, liat mukanya Akumu dah bedarah tadi pas baru sampe kelas" Bu Wati nunjuk ke mukanya Akumu yang di perban, "dia tuh baru dateng ke sekolah ini, bukannya di ajak main malah di bully, ibu kecewa sama kamu" lanjut bu Wati, "t-tapi bu-" "gaada tapi-tapi, ibu panggil orang tua kamu ya!" dan setelah itu Bu Wati nelfon ortunya Kuroo.

Dirumah, Kuroo dimarahin tentunya.

-besoknya-

Esok harinya, Kuroo dibisikin sama murid-murid lainnya dan saat dia ketemu sama bestainya yaitu Bokuto and Oikawa, Kuroo langsung nyamperin mereka.

"Eh itu si Kubro, bro lu kemaren napa gelud sama si Akumu?" tanya Bokuto, "nah sebelum kalian nge anprend saya, kalian harus tau kenapa gua dendam sama si Akumu bangcat itu" Kuroo bilang.

Dan setelah si Kuroo cerita ke kedua temannya itu, Bokuto dan Oikawa langsung paham.

"Ha? Srius? (Name) - Chan kasian banget" kata Bokuto, "rasa ingin saya bakar ya si Akumu itu" Oikawa bilang dengan senyuman di mukanya 🙂.

"Dan yang dendam ma dia bukan gua doank, si Kanzaki, Sugawara, Shimizu, sama Misaki juga dendam dari dulu" lanjut Kuroo.

"Dan lu jadi gelud sama dia ntar?" tanya Oikawa, "gatau sih" Kuroo bilang, dan setelah itu mereka bertiga lanjut ngebacot sampe kelas.

-Istirahat-

Selama jam pelajaran ke satu dan pas jamkos, si Kuroo di bacotin sama si Akumu dan teman-temannya.

Sampe pas istirahat si Kuroo dah marah.

"Yahahaha kasian yang crush nya ditikung"

"Suka kok sama cewek yang lebih tua?"

"Lu babi apa manusia sih? Gua gabisa bedain"

"Diem goblok" Kuroo bilang sambil narik kerah bajunya si Akumu.

"Oh jadi sesi berantemnya di majuin? Ayo sini" tantang si Akumu, dan karena si Kuroo dah marah jadi dia jadi berantem (ha?).

"Bro jangan bro nanti lu-" tadinya Bokuto mau ngajak Kuroo balik ke kantin tapi gegara si Akumu jadi si Bokuto malah jadi penonton.

Dan jadilah si Akumu dan Kuroo berantem.

Saat di tengah-tengah mereka berantem suaranya Kitashin ngebuat mereka berdua berhenti berantem.

"Kuroo, Akumu ikuti saya ke ruang OSIS" teriak Kitashin sebelum nge jewer merek berdua (:v).

"Akumu Hisoka saya akan mengasih mu untuk membersihkan kan semua WC laki-laki selama sebulan, dan untuk Kuroo Tetsurou, kamu akan saya skors selama 4 minggu" Kitashin bilang, "KO GITU? PERASAAN AKUMU YANG MULAI DULUAN KENAPA GUA YANG HUKUMANNYA LEBIH BERAT?" teriak Kuroo, "karena insiden kemaren, saya diperintahkan untuk menskors kamu jika kamu melakukan sesuatu yang dilarang di lingkungan sekolah" Kitashin bilang dengan muka kalemnya.

Dan setelah di nasehati, Akumu keluar dari ruangannya duluan, "aku tau itu bukan salah kamu, dan aku tau apa yang Akumu lakukan ke (Name), tapi ini perintah dari kepala sekolah jadi maaf" lanjut Kitashin.

"Iya gapapa, ini juga kewajiban kamu kok" bisik Kuroo sebelum dia pergi keluar buat langsung pulang ke rumah.

-TBC

Tumben ya ni chapter panjang amat aowkowkwoak.

Find me!:

Tiktok: Rai/Rai/Rey/whatev
@Rei_justRei11037

IG: @kristal_eliz145

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang