Week 2: berantem :D

64 14 2
                                    

BTW, semua karakter Haikyuu dan Just friends disini bukan punya gua, mereka karakter" milik CL Nov (Webtoon) dan Furudate Haruichi (Haikyuu)


Saat gua lagi berjalan dengan syantique, tetiba ada seorang perempuan yang menyebalkan yang menghampiri ku, Siapa lagi kalo bukan Beby.

"Heh! Sini lu! " sahut beby ke gua,  "paan? Gua mau ke kelas. Mao nyalin jawaban Terushima, ceffat! " gua jawab, iya gua sekarang lagi bad mood sumpah.

"lu kemaren jalan-jalan sama bagasku ya?!" teriak Beby ngebuat semua orang ngeliat ke kita.

"ya gak sama dia doank sih, ada Angga, Gilang, supirnya Angga, Aar-" -gua

"Gak! Gua gamao ngedenger nama si Aaron, Aarin, urin, gitulah. Pokoknya napa lu kemaren jalan-jalan sama bagasku?" lanjut beby.

"dia tuh mau ngelunasin utangnya ke gua, dan juga ya bukannya dia lebih pilih mekdi daripada lu?" teriak gua balik.

Dan habis itu dia terdiam, terus langsung  pergi sambil ngamok.

'dih... ' batin gua.


-Besok-


Esok harinya lagi-lagi gua bangun pagi, sikat rambut, sisir gigi, makan siang, dan berangkat bareng kembaran. Dan pas gua mau masuk ke kelas tiba-tiba...


SHUSHHHH (ini sound effect air se ember jatoh dari pintu)

"Anj-" tetiba rambut gua basah gegara ada air jatoh dari langit-langit, siapa sih yang iseng kek gini? anjing kali ya kao.

"pfft-" Noya tertawa, "Lu nge prank gua ya?" gua tanya ke Noya, "Sumpah ini bukan gua" jawab Noya.

"Gak percaya gua" gua lanjut

"Serius sumpah, gua aja baru dateng ke kelas ama si tuyul ryu" lanjut Noya, yaudah iyain aja biar seneng.


Setelah itu gua jadi ada gut feeling kalo  nanti bakal ada sebuah bencana menimpa gua, eh bener donk. Pas gua ke lapangan upacara mau ketemu sama temen tetiba ada slime se ember yang warna ijo jatoh dari balcon (?) atas.

"Et siapa sih yang giniin gua?" gua bisik sambil ngesisir rambut gua biar slimenya gak nempel ke rambut gua, "pfft gais ada monster ijo nih" siapa sih yang ngomong kek gitu? eits siapa lagi kalo bukan Beby.

Setelah si Beby ngomong gitu, siswa-siswi yang lain pada ngambil hapenya trus ngevidio in gua.


"Bacot lu Beby"-gua

"Napa mau nangis? nangis, nangis aja sono. Dasar cengeng" -Beby

Setelah itu gua ngambil sedikit slime dari rambut gua trus gua lemparin slimenya ke Beby, ngebuat seragamnya jadi lengket.


"ET"

"Napa mau nangis? cengeng" gua ejek dia, dan gua keinget kalo gua tadi bawa air mineral. Jadi gua ambil air putihnya terus ngesiram Beby.

Dan setelah itu kita bergelud.


"(Name), Beby, ikut saya ke ruang OSIS" tanpa menyadari ternyata Kitashin daritadi menyimak kita bergelud.

-Di Ruang OSIS-

"Jadi siapa yang mulai duluan?" tanya Kitashin

"Itu si (Name) kak, dia dulu-" Kata-kata Beby dipotong oleh Kitashin

"Kamu berbohong" -Kitashin

"Lah aku nggak-"

"Kemarin saya mendengar kamu berbicara ke teman-teman mu untuk merencenakan untuk menjatuh kan slime ke kepala (Name) dari lantai atas" lanjut Kitashin

"Lah kak, tapi aku nggak berbohong"-Beby

"Tapi saya punya banyak bukti kalau kamu berbohong" Kata Kitashin ngebuat Beby merinding.

"Beby Digita kamu saya kirim ke ruangan counselor" perintah Kitashin, waw aku merinding gaes.


Dan setelah berbicara kepada counselor sekolah, Beby Digita akhirnya di skors selama 5 hari (Harus ganjil ya gaes:D).


pas gua lagi jalan di koridor sekul dalam seragam gua yang lengket ini, tiba-tiba Sonia dan Kaede menghampiri ku. (Transisi dari tidak baku ke baku :D).

"(NAMEEEEEEEEE) AKU MENDENGAR BERITANYA, apa kau perlu seragam baru? aku bisa mengasih kau uang untuk membelinya" Sahut Sonia dengan panik.

"Ah gapapa kok" Bilangnya sih gitu, tapi beneran perlu seragam baru.

Dan di akhir (Name) dipinjamkan seragam oleh Kaede.

Segini dulu ges, author lagi sakit:D

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang