Week 3: acara sekolah

59 13 0
                                    

"TES TES, halo siswa-siswi sma HQ mohon pergi ke aula sekolah"

Suara dari speaker sekolah

"Ini semuanya apa gimana?" tanya (Name) ke teman-temannya.

"Iya semuanya" lanjut suara dari speaker.

"Toh dijawab sama Pak guru" jawab Tanaka, dan sehabis itu mereka semua pergi ke aula.

-sampai di aula-

"Jadi anak-anak, kita akan mengadakan liburan sekolah. Hampir sama seperti yang pergi ke Bogor, tapi kali ini kita tak akan ada aktifitas belajar. Acara ini di adakan karena sebentar lagi akan ada PTS, jadi siap-siap kan mental kalian dan gudluck"
Jelas bapak Erwin alias kepala sekolah.

"YESSS, AKHIRNYA KITA JALAN-JALAN" teriak Noya dengan gembira.

"Iya gua juga seneng karena jalan-jalan, tapi lu jan teriak-teriak donk. Gua bentar lagi tuli nih" jawab Tanaka, "eh iya-iya maap" Noya nge sweat drop. Setelah itu kita semua diperbolehkan untuk balik ke kelas masing-masing.

Tetapi sesaat (Name) sedang berjalan ke kelasnya, seseorang yang sudah dia kenal dari dulu menghampiri nya.

"(Name)! Sini deh" dan seseorang nya itu adalah Kokichi Oma, murid yang terkenal karena prank-prank nya.

"Ha? Nape?" sahut (Name), "maap ye tentang prank air jatoh dari pintu itu, gua tadinya mau nge prank Nagito, tapi malah lu yang kena" tawa Kokichi.

"Dih, bacot lu" -(Name)

"Ya maap, nih gua kasih lu kiko" Kokichi mengasih (Name) dua kiko, dan setelah diambil kiko nya. (Name) langsung pergi ke kelasnya.

HEYY HALOO, apa kabar manteman?

Gua cuman mau tanya tapi, kalian punya cookie run kingdom (CRK) gak?

Buat yang punya, add gua donk.
Username: Kokoronohime
Server: hollyberry
:D

Yodah si gitu doank, bye!

(Edit: Kokichi Pula / Kokichi Oma)

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang