Intro

5.1K 271 45
                                    

(Name) sedang di kelas dan dia sedang berusaha untuk tidak tidur karena jam ini adalah pelajaran Pak Levi, kalau tidur nanti bisa di hukum untuk berputar lapangan minimal 10 kali lagi, kan nanti capek makanya (Name) berusaha untuk tidak tidur walaupun syaiton yang ada di dalem hatinya menyuruh dia untuk tidur.g

"Oke anak-anak bapak akan mengakhiri jam pelajaran bapak cepat karena ada rapat dadakan, jadi sekarang saya akan serahkan pekerjaan ke ketua kelas, permisi bapak pergi dlu ya naq" Bapak Levi bilang sebelum keluar kelas dan semua siswa di kelas bahagia, untung saja bapak Levi lupa kalau Ketua kelas lagi izin kalo ada mah nanti di suruh baca buku pelajaran.

Karena (name) ngantuk jadi ya tidur lah.

Tapi (name) terbangun karena sudah jam istirahat, untung aj temennya Ichigo Miyano karena kan dia orang nya perhatian banget tapi kadang juga cuek "(name) lu kagak ke kantin?" Ichigo bertanya "iya bentar tungguin gw" (Name) bilang sambil berdiri dari tempat duduk nya dan berjalan keluar bersama Ichigo ke Kantin sekolah.

Tapi (name) melakukan sesuatu kesalahan yaitu meninggalkan dompetnya di kelas.

Sampe di kantin (name) berpikir 'beli bakso ato mie ayam? ' tapi setelah berdebat dia memilih bakso, karena bakso murah cuma Rp. 3000 tapi masalahnya dompet nya ketinggalan mana orang nya belom mudeng lagi jadi kan maen mesen aj, "mbak (sur name) pesen apa? " Kata mang Tanjirou "bakso, tapi ad bakso kejunya juga mang!" (Name) bilang, ditambah lagi bakso keju jadi lima ribuan kan.

Setelah dikasih pesenan nya, (name) ingin bayar tapi kok di cari" Kagak ad dompetnya, di sakunya juga kagak ad uang lagi, akhirnya ad seseorang yang baek untuk membayar kan bakso keju (name), Ichigo? Oh tidak dia mah lagi berak bentar katanya, tapi kak Suga "ini mang pke duit saya dlu" Kata kak Suga "kak makasih ya kakak tau kan kalo kaka gausah kayak gitu, nanti saia gantiin, dompet saya ada di kelas saya kok" (Name) bilang "eh gausah di gantiin kakak ikhlas kok" (Name) keliatannya sih kayak orng yg mau gantiin, tapi dalem hatinya memohon kepada Tuhan biar kagak di gantiin.

"Beneran kak Suga? "

"Bener, ya udh kaka ke kelas dlu ya"

"Iya!"
Lalu habis itu kak Suga pergi ke kelasnya

"Enak lu di bayarin Kak Suga" Tiba-tiba Ichigo dateng
"Ya emg kak Suga napa?"
(Name) bertanya kepada Ichigo.

"Kak Suga mah emg ikhlas kalo bayarin orng, ya gak cuma kak Suga sih ada kak Kitashin, kak Daichi, Kak Azumane dan banyak lagi"
Ichigo menjawab pertanyaan (Name).

"Jadi sampe dia tua gitu ikhlas nya?!" (Name) bertanya lagi "ya paling aja pas tua udh lupa" Ichigo bilang sambil makan Batagor nya.

Habis makan mereka semua balik ke kelas untung aja habis istirahat pelajaran pak Fajar
(pak gojou) karena pak gojou orang nya selooow kalo telat paling aj di gibahin. g

Kalean pasti mikir emg pak gojou ngajarin pelajaran apa? Ekhwem pak gojou ngajarin pelajaran IPS yup IPS
Tapi nanti dikelas paleng aja tidur ato ikut ngegosip.

"(Name) nanti gw kagak bisa pulang bareng ya, ad eskul" Ichigo bilang sambil baca webtoon cerita 'mantan ku, bapak ku?!'
"Lah bukannya eskul music libur? " (Name) bertanya kepada Ichigo, "gatau Tiba-tiba dibilang di grup, eskul nya kagak jadi libur" Ichigo bilang
"Owh ya udh gpp" (Name) bilang sebelum tidur.

Kelas POV

Di kelas yang laki-laki pada mabar dan yang perempuan nge gibahin kakel, dan gurunya? Gurunya mah tidur sambil dengerin dangdut untung pke earphone, kalo kagak udh si (name) kagak bisa tidur.

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang