Puasa: Akhirnya Bisa bukber :D

133 27 4
                                    

Author POV

(Name) terbangun karena dia merasa sesuatu ditubuhnya, Ternyata jaket voli...

'HAAAAH GAU DIMANA INI?1 KENAPA GUA DIMOBIL?! GUA DICULIK?! JAKET SIAPA INI?!?!?!?1' -Batin (Name)

"Akhirnya lu dah bangun" Mendengar suara yang tidak asing, (Name) langsung memutar kepalanya untuk melihat siapa yang bersuara tadi.

"S-Suna?!"

"Ah iya, tadi lu Pingsan jadi gua bawa lu ke UKS dan sekarang gua bawa lu ke tempat bukber" Suna bilang tetap fokus ke depan, yaiyalah kan lagi nyetir gimana sih author?...

et tunggu tapi kan gua authornya :D.

"o-okeh" -(Name)

"Kalo mau tidur gapapa, nanti gua bangunin" -Suna

Dan habis itu tanpa pikir-pikir (Name) langsung molor

dih kebo :0

*Time skip dah nyampe :0*

"uey bangun dah nyampe dah mau adzan nih" -Suna bilang sambil mencoba untuk membangunkan (Name) yang tertidur pulas.

"u-uhm udah nyampe?" (Name) bilang sambil mengucek-ngucek matanya.

'Pengen gua culik dah' batin Suna sambil nyengar-nyengir sendiri kek bocah sambil di kasih duit 2 ribu.

"Udh bodoh" Suna bilang sambil bantuin (Name) turun dari mobilya.

"Diham Kao Mujidin" (name) bilang sambil ngejitak kepalanya Suna (Emang nyampe?).

Setelah saling Menjitak Akhirnya mereka pergi keteman-temannya berada.

"AH KEPONAKAN KU!" Suga berlari ke (Name) dan langsung memeluknya.

"A-ah Suga-San k-ku tak bi-bisa naf-fas" (Name) bilang hampir kecekek oleh sodaranya sendiri.

"ah Maaf" Suga akhirnya melepaskan (Name)

"oh ya bukannya sepupu ya?" (Name) bertanya ke Suga

"O-Oh iya lupa saking paniknya" Suga jawab sambil menggaruk belakang lehernya yang gak gatal.

"hehe ya udah ayok Suna, (Name) ayok masuk yang lain dah nungguin tuh" Ajak Suga ke sepupunya dan Suna, dan akhirnya mereka bertiga masuk.

"Ah Hallo semua!" (Name) bilang sambil melambaikan tangannya, dan tetiba dia di kerumuni oleh anak-anak volinya, dan mulai di tanyakan pertanyaan.

Seperti...

"Kamu gapapa?"

"Sehat?"

"Kok gelud?"

"Siapa yang mulai?"

Dan yang lainnya.

Setelah menjawab semua pertanyaan itu akhirnya adzan Maghrib tiba.

Dan akhirnya mereka semua makan dan membatalkan puasanya.

*setelah makan*

"Ah kenyang banget gua!" (Name) bilang sambil memegang perutnya yang kenyang.

"Bagus dong kalo kenyang" -Suga

Dan habis itu mereka semua pada berbicara dan juga ada yang makan.

*setelah acara*

Setelah itu semua, kau akhirnya memutuskan untuk pulang bareng Suna karena ya dia yang ngajakin.

Dan setelah pamit kepada yang lain, kau berlari menuju Suna yang lagi ngopi samping mobilnya (E'a bad boy vibezz).

"Suna yuk pulang" -(Name)

"Yok" -Suna

Setelah masuk di mobil dan memakai seatbelt, kamu dan Suna mulai berbicara, tertawa, gelud bareng.

Sampai kamu ketiduran, ya gabisa disalahin sih soalnya yak itu dah jam setengah 10 malem.

Dan bangun-bangun kao sudah nyampe di depan rumah kao yang elit 😌👌.

Kamu keluar dari mobil, dan semua barang-barang mu di turunin oleh Suna.

"Makasih ya Sun" Lu bilang sambil senyum.

"Ah masama, ya udah gua cabut dulu ya takut ortu nyariin" Suna bilang sambil ngulus-ngulus rambut kao.

"Oh okeh ya udah Suna, gua masuk yak"

"Yoi sip"

Dan habis pamitan, dan Suna pulang.

Akhirnya lu masuk rumah, ditanya In oleh siapa lagi kalo bukan Emak.

"Wih sapa tuh? Pacar?" -Emak

"Temen mah"- (Name)

"Hahaha oke-oke, coba deh ke ruang tamu ada tamu yang mau temuin kamu" -Emak

"Huh? Siapa?" -(Name)

"Liat aja (Name)"
Dan habis itu (Name) Naruto run ke ruang tamu, dan ternyata...
































































"R-Rantaro?"

AHAHAHHAHA YUP CLIFFHANGER LAGI.

GUA CUMA MAU BILANG LAGI KALO KAN BENTAR LAGI IDUL FITRI JADI YA KAYAKNYA GUA BAKAL OFF WP BENTAR, JADI YA GUA ISTIRAHAT DLU.

YA UDH BYEEE

Harem ku (harem mu mana? canda harem)//HaikyuuxReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang